TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 02 Desember 2014

THE COMPLETE IDEAL’S GUIDES BRAND MANAGEMENT


Judul Buku : THE COMPLETE IDEAL’S GUIDES BRAND MANAGEMENT
Pengarang : Patricia F. Nicolino, MBA
Penerbit : Prenada
Cetakan  :  Ke-2
Tahun Terbit : 2007
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 310 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 19 x 23 cm
Berat : 700 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       65,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       55,250
Stock : 1





THE COMPLETE IDEAL’S GUIDES BRAND MANAGEMENT
Pengarang: Patricia F. Nicolino, MBA
Penerbit: Prenada

DAFTAR ISI

BAGIAN  1 KEKUATAN MANAJEMEN MEREK

BAB 1 HIDUP DI DUNIA BERMEREK
Apalzah Merek Itu?   
Pemikiran dan Motivasi Baru: Merek yang Sebenarnya adalah Anda          
Berhenti, Lihat, dan Dengarkan: Anda Dilzelilingi Merek    
Mengapa Setiap Orang Peduli Terhadap Merek        
Apakah Produk Bermerek Benar-benar Lebih Laku?
Evolusi yang Menarik: Jadikan Barang Itu Menjadi Milik Saya       
Bujukan yang Tutus   

BAB 2 APAKAH MANAJEMEN MEREK ITU?
Analisa Sederhana untuk Memahami Manajemen Merek      
Apakah Manajemen Merek Sama dengan Pemasaran?          
Perspelztif Merek: Filosofi Menjadi Tindakan          
Kekuatan Konsentrasi: Mengapa Perusahaan-perusahaan Besar Menyukai
Manajemen Merek     

BAB 3 SEJARAH SINGKAT EVOLUSI MANAJEMEN MEREK
Mistik Tentang Karier Manajemen Merek     
Menara Gading dan Gudang yang Dipenuhi oleh Ide Bagus           
Balon Tidak Pecah Tapi Meletus
Dari Sop Sampai Kacang: Semuanya Berubah
Di Beberapa Tempat, Merelza Bahlzan Tidalz Berbicara Tentang Manajemen Merek Lagi

BAB 4 E-COMMERCE MENJADIKAN LSU BRANDING LEBIH "HOT"
3 Alasan Utama untuk Menciptalzan Strategi Internet
Apakah Internet Akan Memperkuat atau Iustru Menghancurkan Meretz?
Pengakuan Nama Merek Akan Menutup Kekosongan Virtual         
Apa yang Anda Ingin Internet Lakukan untuk Anda?         

BAGIAN 2 BERPIKIR LAYAKNYA SEORANG BRAND CHAMPION

BAB 5 ORIENTASI MANAJER MEREK ANDA DIMULAI
Anda Telah Mengetahui Banyak Tentang Branding 
5P: Kuno Tapi Berguna         
Latihan Pemanasan: Anda sebagai Konsumen Sekaligus Analis       
Sekarang Tambahkan 4T: Pemikiran yang Lebih Baru dan Sangat Tepat Waktu     

BAB 6 BRAND CHAMPION PERAN ANDA YANG TERPENTING DAN TERBERAT
Brand Champion? ... Itu Anda Sendiri!        
Kesempatan Paling Besar, Tapi yang Paling Sering Diabailzan oleh Perusahaan      
Menjadi Pelindung Proaktif   
Ajari Kami Merawat Merek Anda     
Bukan Sekadar Daur Hidup, Tapi Sebuah Kehidupan          
Produk Baru dan Penggunaan Baru  
Lisensi untuk Berkembang    

BAB 7 EKUITAS MEREK: SEPERTI UANG DI BANK
Apa Sih Ekuitas Merek Itu?  
Bagaimana Ekuitas Merek Dibangun dari Waktu ke Waktu 
Bagaimana Elzuitas Merek Diulzur?  
Welch's': Nama Merek Bermiliaran Dollar     
Media MetriXTM: Perusahaan Baru, Industri Baru, Ide Besar           
Radio KISS 108 FMTM: Identitas yang Jelas dan Segar          

BAB 8 MISI, VISI, DAN NILAI INTI MEREK ANDA
Untulz Saat Ini, Pernyataan Misi adalah yang Paling Dominan        
Membedah Pernyataan Misi  
Apakah Pernyataan Misi Dipengaruhi oleh Ulzuran Perusahaan?     
Pernyataan Visi: Arah Baru   
Bagaimana dengan Nilai Inti?           

BAGIAN 3 BAGIAN YANG INSPIRATIF, KREATIF, DAN MENYENANGKAN

BAB 9 NAMA MEREK ITU HANYA KATA-KATA, BUKAN?
Apa yang Membuat Sulit Memilih Sebuah Nama Merek?    
Peran-peran Nama Merek Sekarang   
Nama Merek Menyampaikan Image dan Janji           
Janji untuk Menjaga dan Melindungi            
Pakailah, atau Anda Akan Kehilangan: Isu Seputar Copyright dan Merek Dagang 

BAB 10 DUET SOLID: NAMA MEREK + POSITIONING STATEMENT        
Positioning Statement Membuat Merek Jadi Hidup  
Permainan Mix-and-Match: Siapa Berkata Apa?      
Positioning Statement atau Promotional Hook?        
Mari Bicara Tentang Riser Pasar!      
Riser Kualitatif: Kaya Akan Bahan dan Arahan       
Riser Kuantitatif: Ketika Semuanya Dilzurnpulizan 
Kunci Jawaban Permainan Mix-and-Match   

BAB 11 BRANDING INSPIRATION: LNFORMASI DAN PENDIDIKAN MENJADI BERMEREK
Berita dan Informasi adalah Bisnis yang Bersahabat dan Mengasyikkan     
Informasi sebagai Gaya Hidup dan Bisnis    
Pendidikan Menjadi Semakin Bermerek Setiap Harinya       
Studi Kasus: Media metrixTM.. Pionir dalam Informasi Internet

BAB 12 BRANDING INSPIRATION: PRODUK, JASA, DAN ILMU PENGETAHUAN
Produk-produk Baru yang Bebas dan Menarik untuk Branding       
Jasa adalah Bisnis Besar, dan Sekarang Menjadi Merek Besar       
Batasan Terbaru: Ilmu Pengetahuan Akrab dengan Konsumen        
Studi Kasus: Welch'sl: Perusahaan Agrikultur di Abad 21   

BAB 13 BRANDING INSPIRATION: ORANG DAN HIBURAN SEBAGAI MEREK
Bam! It's a Good Thing, So Just Kick it Up a Notch
Sebuah Nama Dapat Menciptakan Image Instan      
Sebuah Nama Bisa Berarti Banyak, Hal        
Studi Kasus: Radio KISS 108 FMTM 
KISS Concert: Sebuah Legenda Loyalitas    

BAGIAN 4 MEMBANGUN PERSPEKTIF MEREK ANDA

BAB 14 APA YANG DIMAKSUD DENGAN PROFIL MEREK?
Menyatukan Mimpi dan Realitas dalam Secarik Kertas        
Outline Profil Merek  
Yang Pertama dan Terpenting: Deskripsi      
Menarik Input dan Feedbaclz Awal  
Apa yang Sama-sama Dimiliki oleh Merek dan Bisnis?       
Jujur Saja, Anda Menginginkan Bisnis atau Merek? 

BAB 15 ANALISA PASAR SASARAN: SEKARANG SEMAKIN PENTING
KERJAKAN MATEMATIKANYA DULU: KATEGORI, SEGMEN, DAN TEMPAT  
Semakin Banyak yang Anda Tahu, Semakin Mudah Pula Bagi Anda          
2 Hal Penting: Demografis dan Psikografis   
Pemikiran Baru: Mana yang Lebih Penting, Silzap atau Perilaku?    
Menggabungkan Semuanya: Sebuah Target yang Dapat Kita Temukan       
Sekarang Bagaimana? Saya Sudah Tahu Orang yang Saya Inginhan, Tapi di Mana Mereka?         
Teknologi Baru: Mencari Sasaran Tidak Mudah—Biarkan Mereka Melakukannya Sendiri

BAB 16 JALUR DISTRIBUSI: MENGIRIM DARI SINI KE SANA
Antarhan Mereh Anda he Konsumen Ahhir, dan Antarhan Mereha he Mereh Anda
Titih dan Persentase Distribusi          
Apahah Mereh Anda Cocoh Berada di Sini?            
Susun Prioritas Peluang Jual Anda!   

BAB 17 SIAPAKAH KOMPETITOR ANDA? APAKAH ANDA YAKIN?
Tengoh Kembali Pesaing yang Kelihatan Jelas dan Selalu Ada        
Seharang Cari di Bawah Batu, di Belahang Pintu, dan di Dalam Otah        
Detektif Cerdas 1: Temuhan Sumber dan Dapathan Fahta   
Detektif Cerdas 2: Tanyahan Pada Industri dan Para Pemain          
Detektif Cerdas 3: Apa Pendapat Pengguna Ahhir? 
Detektif Cerdas 4: Apa yang Mereha Katakan dan Apa yang Mereka lakukan?      
Detektif Cerdas 5: Di Mana Para Penyerang Gelap Bersembunyi    

BAB 18 "BERAPA HARGANYA?" TAK PERNAH MUDAH DIJAWAB
Memahami Perbedaan Antara. Margin Bruto dan Marhup   
Kapan Harus Menggunahan Marhup atau Margin?   
Titih Harga: Menetaphan Harga Normal       
Promosi dan Dishon   
Harga Promosi dan Dishon—Apa Pilihan Anda?     
Lembar Kerja Penetapan Harga untuk Penggunaan Sehari-hari        

BAB 19 KOMUNIKASI YANG TEPAT: APA YANG BENAR DAN HEBAT DARI MEREK ANDA?
Advertising is Great—Got the Message and the Money?     
Sekarang Sebuthan: Apa yang Harus Saya Lahukan untuh Anda?   
Awas! Iklan Anda Salah Kaprah       
Matematiha: 2 untuk 1           

BAGIAN 5  KEPEMILIKAN: MANAJEMEN UMUM DALAM MANAJEMEN MEREK

BAB 20 ANALISA SECARA MENYELURUH: BELAJAR MENCINTAI ANGKA
Di Sinilah Kelebihan Data Berada     
Tuturkan Sebuah Cerita untuk Saya!
Mengendalilzan Angka          
Dan, Kali Ini Ceritanya adalah...       
Pasti Ada Kuda Poni di Sana

BAB 21 BAGAIMANA MENGUKUR KESUKSESAN ANDA?
Dahulu "Sukses" adalah Sesuatu yang Sederhana     
Kesuksesan atau Tahan Banting?      
Gunakan Anglia, Tapi Hanya Angka yang Tepat!     
The "Heads Up" School of Management       
Bagaimana dengan Sukses dan Kepuasan Pribadi?   

BAB 22 PROMOSI BERUBAH DENGAN CEPAT, BEGITU JUGA SEHARUSNYA ANDA LOYALITAS, Ide Kuno yang Kembali Menjadi Tren          
Database Menjadikan Promosi sebagai Permainan yang Sama Sekali Baru
Siapa yang Memiliki Kartu?  
Evolusi dari Promosi Massa ke One-to-One Marketing        
10 Masalah Terbesar dalam Program Loyalti Marketing       
Belajar Berkata, "Bolehkah Saya ... ?"           

BAB 23 REVOLUSI DAN RELEVANSI: MASA DEPAN MANAJEMEN MEREK
Masalah ke- 1 . Inti dari Semuanya adalah Hubungan dan Reputasi
Masalah ke-2: Anggaplah Bahwa Perubahan Terjadi Secara Konstan          
Masalah ke-3: Buka Pikiran, Terima Ide—Tetap Menjadi Relevan  
Masalah ke-4: Intl dari Semuanya adalah Interaksi, Bukan Hanya Internet 
Masalah ke-5: Manajer Merek Akan Menggantikan Customer Service         






Tidak ada komentar:

Posting Komentar