TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 29 Desember 2014

LEARNING AND INSTRUCTION TEORI DAN APLIKASI EDISI KE ENAM


Judul Buku : LEARNING AND INSTRUCTION TEORI DAN APLIKASI EDISI KE ENAM
Pengarang : Margaret E. Gradler
Penerbit : Kencana
Cetakan  :  Ke-2
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 552 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 18 x 23 cm
Berat : 800 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp     150,000 diskon 15%
Bayar :  Rp     127,500
Stock : 1






LEARNING AND INSTRUCTION TEORI DAN APLIKASI EDISI KE ENAM
Pengarang: Margaret E. Gradler
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

PENDAHULUAN

BAB 1 TINJAUAN
Apa Peran Belajar dalam Kehiclupan Sertari-Hari?   
Seperti Apa Upaya Prateoretis untuk Menjelaskan tentang Belajar?            
Apa Kriteria untuk Teori Belajar?      
Apa Fungsi Teori Belajar?     
Bagaimana Kejadian Memengaruhi Perkembangan Teori Belajar?   
Apa Itu Filsafat yang Disebut Konstruktivisme?      
Apa Itu Konstruktivisme Edukasional?         
Bagaimana Buku Ini Menyajikan Pengetahuan Tentang Belajar?     
Pertanyaan     
Referensi        

BAB 2 TEORI-TEORI BELAJAR AWAL
Pengkondisian Klasik clan Koneksionisme   
Psikologi Gestalt        
Perbandingan antara Behaviorisme clan Teori Gestalt          
Pertanyaan     
Peferensi        

BAB 3 OTAK MANUSIA
Organisasi dan Perkembangan           
Isu-Isu Kognitif dan Pendidikan       
Pertanyaan     
Referensi        

TEORI PROSES BELAJAR

BAB 4 PENGKONDISIAN BERPENGUAT SKINNER
Prinsip-prinsip Belajar
Prinsip Pembelajaran, 
Aplikasi dalam Pendidikan    
Pertanyaan     
Referensi        

BAB 5 KONDISI BELAJAR ROBERT GAGNE
Prinsip Belajar
Prinsip Pembelajaran  
Aplikasi Pendidikan   
Pertanyaan     
Referensi        

BAB 6 PERSPEKTIF KOGNITIF: I. PEMROSESAN INFORMASI
Prinsip Belajar
Prinsip Pembelajaran  
Aplikasi Edukasional 
Pertanyaan     
Referensi        

BAB 7 PERSPEKTIF KOGNITIF: II. METAKOGNISI DAN PEMECAHAN MASALAH
Hakikat Belajar yang Kompleks        
Prinsip Pembelajaran  
Aplikasi Pendidikan   
Pertanyaan     
Referensi        

TEORI PERKEMBANGAN KOGNITIF

BAB 8 TEORI PERKEMBANGAN KOGNITIF JEAN PIAGET
Prinsip Perkembangan Kognitif         
Prinsip Pembelajaran  
Aplikasi Pendidikan   
Pertanyaan     
Referensi        

BAB 9 TEORI PERKEMBANGAN PSIKOLOGI KULTURAL-HISTORIS LEV S. VYGOTSKY
Prinsip Perkembangan Psikologis      
Prinsip Pembelajaran  
Aplikasi Pendidikan   
Pertanyaan     
Referensi        

TEORI KONTEKS SOSIAL

BAB 10 TEORI KOGNITIF-SOSIAL ALBERT BANDURA
Prinsip Belajar          
Prinsip Pembelajaran
Apikasi Pendidikan  

BAB 11 MODEL KOGNITIF CLAN TEORI MOTIVASI AKADEMIK
Prinsip Motivasi         
Prinsip Pembelajaran  
Aplikasi Pendidikan   
Pertanyaan     
Referensi        

EPILOG
Kontribusi Unik dari Beragam Teori 
Isu-isu saat Ini
Isu-isu yang Muncul  
Referensi        

GLOSARIUM





Tidak ada komentar:

Posting Komentar