TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Minggu, 12 Mei 2013

CARA BELANJA

 CARA BELANJA:


  • Sms ke 0856 0196 7147 dengan format: Judul buku, Nama Lengkap, Alamat Lengkap (untuk cek ongkos kirim),
  • Anda akan mendapatkan balasan besarnya uang yang harus ditransfer (harga buku + ongkos kirim) dan no. rekening untuk ditransfer.
  • Setelah transfer langsung konfirmasi (sms) besarnya uang dan nama bank yang ditransfer.
  • Buku akan dikirim setelah transfer dicek sudah masuk, dan no resi akan di sms-kan oleh Team Ekspedisi TB Rahma ke HP anda, biasanya sekitar jam 18.00.



KETENTUAN: 
  • Transfer hari ini sebelum jam 13.00 maka barang akan dikirim hari ini, bila lebih dari jam 13.00 maka akan dikirim besuk siang.
  • Transfer Hari  Sabtu lebih dari jam 13.00 dan transfer hari Minggu, maka barang akan dikirim hari Senin.
  • Sms setelah jam 20.00 akan dibalas pada pagi harinya.

email: tokobukuantik@gmail.com 

sms-kan/ email-kan juga No. Telpon Rumah / Flexi anda, kami akan berusaha menghubungi anda secara langsung.



 KEMBALI KE HALAMAN UTAMA


123 komentar:

  1. ass. pak saya mw bli buku agus suprijana cooperative learning ( teori dan aplikasi PAIKEM ) Masih ada ?
    saya di Padang,
    Perum Unand blok C RT V / RW VI no. 6
    dpan kubang tradisi Gadut
    kec. lubuk Kilangan Kel. Bandar Buat
    kota Padang - Sumbar

    BalasHapus
  2. Wa'alaikum slm.
    Smsnya sudah saya balas ada 8 kali, tapi mungkin tidak masuk, mungkin bisa dicoba dengan nomor HP yang lain.
    Buku masih ada, harga Rp. 20.000 + 20.000 Pos.
    jadi jumlah Rp. 40.000
    Untuk No Rekening akan saya sms-kan, jadi silahkan sms ke HP. 085725363887,

    BalasHapus
  3. Aswb Pak ...
    saya mau pesan buku : TES IQ REMAJA (Untuk Mengukur Kemampuan Dalam Studi Dan Meraih Karier/ Profesi Terbaik) total sdh termasuk ongkir Rp. 44.600,-
    tadi sudah coba ditransfer ke rek mandiri. tapi tidak bisa karena nominalnya terlalu kecil.
    mohon solusinya jika saya transfer Rp. 50.000,-
    tmks
    Idrus Majid

    BalasHapus
  4. Baik transfer saja Rp. 50.000, untuk kembalian akan saya masukkan dalam buku.

    BalasHapus
  5. selamat malam pak,,,,sya lagi butuh buku "colaborative learning techniques". area NTT.

    BalasHapus
  6. cara pembeliannya bagaimna pak? mohon bantuannya, lagi butuh sekali,,,

    BalasHapus
  7. Cukup sma saja ke HP. 085725363887 : Judul Buku; Nama dan Alamat Lengkap

    BalasHapus
  8. apakah paket buku deik-detik ujian sekolah sd/mi 2013/2014 karangan maya gustina penerbit intan pariwara ini ada pembahasan dan kunci jawabannya??

    BalasHapus
  9. Ya, lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasannya serta bonusnya.

    BalasHapus
  10. assalamualaikum,pak saya mau beli buku,ilmu pendidikan islam karya beni ahmad saebani......saya berda di kediri jatim....saya kepingin tau harga buku+ongkos'a ...........trimakasih..

    BalasHapus
  11. wa'alaikum salam wr. wb.
    Untuk Buku 1 harga Rp. 29.000 diskon 20% jadi Rp. 23.200
    Untuk Buku 2 harga Rp. 25.000 diskon 20% jadi Rp. 20.000
    untuk cek ongkos kirim bisa dengan jne / tiki online, atau silahkan sms judul buku, nama dan alamat lengkap ke HP. 085 725 363 887.

    BalasHapus
  12. Pak kalo misalkan bukunya tidak sampai dikirim bagaimana???

    BalasHapus
  13. pak, ada buku tentang metode time token arends nggak? yang ada penjelasan lengkapnya? kalau ada saya mau pesan

    BalasHapus
  14. Maaf, untuk membahas secara khusus belum ada. Itu hanya sedikit di bahas di bukuya Cooperative Learning, Agus Suprijono

    BalasHapus
  15. sediakan buku Drama Karya dalam dua Dimensi kajian teori, sejarah dan analisis oleh Hasanuddin WS

    BalasHapus
  16. Kalau sudah mendapatkan akan segera di upload. terimakasih sarannya.

    BalasHapus
  17. assalamualaikum..
    pak saya lg cari buku yang membahas tentang metode concept sentence ada ga?
    pengertian dan kelebihan kekurangan metode concept sentence nya..
    tolong dicarikan ya pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam.
      Mohon maaf, untuk yang membahasa secara khusus belum. Hal tersebut ada dibahas sedikit di buku Cooperative Learning karya Agus Suprijono.
      Besuk kalau menemukan akan segera saya upload dan saya infokan. terimakasih.

      Hapus
  18. saya mau pesen juga :)
    tapi belum dibls . maf malam-malam

    BalasHapus
  19. Selamat pagi. Segera sy sms. Maaf, sesuai ketentuan dalam belanja, untuk sms malam hari akan dibalas di pagi hari.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  20. selamat sore,
    manajemen risiko (teori, kasus dan solusi) masih ada ?

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum, selamat pagi mau pesen buku untuk SMK judul buku ;
    1. PENGANTAR ILMU EKONOMI DAN BISNIS KELAS 10,11
    2. PENGANTAR ADMINISTRASI PERKANTORAN KELAS 10,11
    Apakah masih ada stoknya. terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum, selamat pagi mau pesen buku untuk SMK judul buku ;
    1. PENGANTAR ILMU EKONOMI DAN BISNIS KELAS 10,11
    2. PENGANTAR ADMINISTRASI PERKANTORAN KELAS 10,11
    Apakah masih ada stoknya. terima kasih sebelumnya tolong dikonfirm via email di arikafree@gmail.com

    BalasHapus
  23. Selamat sore , saya mau pesen buku yg judulnya "TEKNOLOGI MOTOR DIESEL" berapa lama nyampe nya ?

    BalasHapus
  24. Selamat malam.
    Stok buku ada, untuk berapa lama sampainya, tergantung alamatnya di mana? Untuk pesan, supaya lebih cepat sms saja ke HP 085725363887, atau invite PIN BB 2866F04D : Judul Buku # Nama # Alamat lengkap.
    Ditunggu pesanannya.

    BalasHapus
  25. buku pengantar Dasar Matematika karangan Karso penerbit Universitas Terbukaada ngga pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk buku tersebut sudah terjual, stok sudah habis. Besuk kalau ada lagi akan saya kabari. Terimakasih.

      Hapus
  26. Assalamualaikum pak.. sya mau tanya buku dengan judul STUDY AGAMA ISLAM oleh Ali anwar yusuf... itu harganya sekitar berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuai di Blog (Klik DETAIL akan nampak harga dan daftar isinya), harga Rp. 19.000 diskon 20 %, jadi Rp. 15.200
      Untuk pesan silahkan ke ke HP. 085725363887 : Judul Buku# Nama# Alamat Lengkap. atau invite BB 2866F04D

      Hapus
  27. Maaf pak... apa buku SISTEM TEKNOLOGI INFORMASI - EDISI 3 masih ada stoknya ?
    Terima kasih ...

    BalasHapus
  28. mlam pak...mo tnya stok buku sejarah pendidikan islam pengarang Prof.Dr.H.Samsul Nizar, M.Ag. penerbit KENCANA Prenada Media Group, masih ada tdak? dan klo dikirim ke madiun, jawa timur, ongkirnya berapa?trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi. Buku ada, untuk pesan lebih cepat silahkan sms ke HP 085725363887 : Judul buku# Pengarang# Nama # Alamat Lengkap. atau invite PIN BB 2866F04D

      Hapus
  29. Balasan
    1. Aceh, kecamatan mana dan buku apa saja yang mau dipesan. Untuk lebih cepat silahkan sms ke HP. 085725363887.

      Hapus
  30. assalamualaikum saya mau beli buku MENUJU SUKSES UJIAN NASIONAL IPS 2015 EDISI LENGKAP

    BalasHapus
  31. Wa'alaikum salam wr. wb. Silahkan invite PIN BB 2866F04D atau sms ke HP. 085725363887 : Judul Buku # Nama # Alamat Lengkap. Ditunggu.

    BalasHapus
  32. assalamu'alaikum saya mau beli buku METODOLOGI PENELITIN KUALITATIF KARYA LEXY J. MOLEONG TERBITAN TAHUN 2002. apakah bukunya ada jika ada saya mau beli dan ongkirnya berapa, saya dari sumbawa besar NTB

    BalasHapus
  33. assalamu'alaikum saya mau beli buku METODOLOGI PENELITIN KUALITATIF KARYA LEXY J. MOLEONG TERBITAN TAHUN 2010. apakah buku itu masih ada stoknya? jika ada saya mau beli dan ongkirnya berapa, saya dari Besuki, Tulungagung Jawa Timur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam wr. wb.
      Buku tersebut masih ada. Untuk pemesanan silahkan sms : Judul Buku # Nama # Alamat Lengkap. ke HP. 085725363887.
      Terimakasih.

      Hapus
  34. Assalamu'alaikum, saya mau beli buku KAMUS LINGUISTIK terbaru Karya Harimurti Kridalaksana. Apkah Stok Buku itu msih tersedia??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, mohon maaf untuk kamus ini stok sudah habis.

      Hapus
  35. masih ada buku cooperative learningnya pak?

    BalasHapus
  36. masih ada buku tentang media pembelajaran manual dan digital tahun 2013 karya cecep kustandi dan Bambang Sutjipto?

    BalasHapus
  37. Pa, saya lagi nyari buku Hakikat Perkembangan Bahasa Anak Karangan Nurbiana Dhieni dan Lara Fridani, ada ga yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, untuk judul tersebut belum punya. Itu penerbitnya apa ya?

      Hapus
  38. pak, bukuberjudul percik-percik bahasa dan sastra jawa stoknya masih ada?
    saya sudah sms tapi belum ada tanggapan.

    BalasHapus
  39. Ass.Pak. sy mau pesan buku Seni Budaya,SMA Klas 10-11-12,,msh ada stock,..gak..trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, untuk KTSP. silahkan sms ke HP. 085725363887 Judul BUku # Nama # Alamat Lengkap.

      Hapus
  40. Assalamualaikum... maaf pak saya mau beli buku stastitika untuk penelitian edisi 2 karya budiyono uns . Msh ada g stoknya . Trimaksih

    BalasHapus
  41. Www.
    Untuk pemesanan silahkan sms : Judul Buku # Nama # Alamat Lengkap. ke HP. 085725363887.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  42. Selamat siang, saya ingin membeli buku Semantik Leksikal Mansoer Padeta, saya sudah sms, mohon konformasinya. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sms sudah dibalas, stok ada . Silahkan sms ke HP/WA 085725363887 kembali Nama dan alamat lengkapnya untuk cek ongkos kirim. Terimakasih.

      Hapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. Masih adakah stok untuk buku erlangga kurikulum 2006 untuk kelas 1 dan 2
    - bina bahasa indonesia
    - PKN
    - matematika (m khafid)
    - sains (haryanto redesain)
    - ips terpadu (revisi)
    - agama islam

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, ada semua. Silahkan sms Judul Buku # Pengarang # Nama Anda # Alamat Lengkap ke HP. 085725363887
      Ditunggu.

      Hapus
  45. mohon, info buku-buku inovasi pendidikan berbahasa asing (inggris/arab) ada apa tidak? Kalau adaapa saja? saya butuh 4 buku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, untuk yang berbahasa asing belum punya.

      Hapus
  46. Assalamualaikum, saya aisyah, saya ingin memesan buku ekosistem lamun (seagrass), apakah bukunya masih ada?
    Terimakasih :)

    BalasHapus
  47. assalamaualaikum, saya dhea fina, saya mau memesan buku MATEMATIKA TERAPAN UNTUK EKONOMI, apakah bukunya masih ada sya mau pesan lewat sini boleh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf apakah bukunya masih ada? tolong balas

      Hapus
    2. Selamat pagi. Mohon maaf baru balas, karena hari minggu toko libur. Buku ada, kalau mau pesan silahkan sms ke HP. 085725363887 : Judul Buku # Nama Pengarang # Nama Anda # Alamat Lengkap.
      Terimakasih.

      Hapus
    3. TRUS KIRIM UANGNYA KEMANA?

      Hapus
  48. mas tadi saya sms anda : saya pesan buku ushul fiqh karangan abd. rohman dahlan, MA ,, mohon di tindak lanjut i mas..

    BalasHapus
  49. assalamualaiku mba saya mau cari buku tata bahasa indonesia penggolongan kata karya ramlan dan buku kelas kata bahasa indonesia karya kridalaksana ada stoknya ngga?/ trimakasih

    BalasHapus
  50. permisi mau nanya, apakah ada buku:
    1. sosiologi suatu pengantar karangan bruce cohen 1992
    2. Sosiologi handbook karangan george ritzer&barry smart

    saya tunggu balasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk buku-buku lama silahkan langsung cek di www.tokobukuantikdanbekas.com
      Terimakasih.

      Hapus
  51. sy cari buku bhs.madura kls 789, alamat sy jember

    BalasHapus
  52. ass mbak saya mau pesen buku pengukuran tingkat kepuasan pelanggan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam wr. wb.
      Silahkan langsung sms ke HP. 085725363887 : Judul Buku # Pengarang # Nama Anda # Alamat Lengkap.

      Hapus
  53. assalamualaikum, saya mau pesan buku perkembangan anak usia dini pengantar dalam berbagai aspeknya pengarang Drs. ahmad susanto, Pd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Pesan silahkan sms ke HP. 085725363887 : Judul Buku # Penganrang # Nama Anda # Alamat Lengkap.
      Terimakasih.

      Hapus
  54. maaf kalau kirim uangnya lewat pos boleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim lewat Pos bisa. Untuk detail bisa langsung sms ke Customer Service kami di HP. 085725363887.
      Terimakasih.

      Hapus
    2. maaf hp saya juga lagi ruusak.paling lewat email email saya: aratna.nana@gmail.com.trimakasih

      Hapus
    3. oh gtu bisa lewat pos .tp hp saya rusak paling lewat email yg tertera diatas gimana?mau tanya harga buku sbmptn ipc plus ongkir ke perumahan arcawinangun estate AB3 no10 purwokerto jateng berapa trimakasih

      Hapus
  55. mau pesan buku sbmptn ipc masih ada?berapa ongkirnya dan harga bukunya alamat perum arcawinangun estate AB 3 no 10 purwokerto

    BalasHapus
  56. saya kirim lewat pos uangnya,bagaimana caranya

    BalasHapus
  57. assalamualaikum pak
    saya mau tanya apakah buku sains teknologi masyarakat karya Anna Poedjiadi masih ada?
    terimakasih wassalamualaikum

    BalasHapus
  58. apakah buku metodologi pembelajaran IPA karya Asih Widi Wisudawati ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam.
      Pesanannya sudah dikirim, untuk no resi nanti akan di sms kan oleh Team Ekspedisi.
      Terimakasih.

      Hapus
  59. Assalamualikum,,, ana bisa pesan buku
    Slavin, R E. 2005. Cooperative Learning Teori, Riset, dan Praktik. Terjemahan oleh Nurulita. ke bandar lampung pak


    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam wr. wb.
      Stok saat ini baru habis. Tapi kami sudah memesan ke penerbit. Untuk itu silahkan pesan, silahkan langsung sms ke HP. 085725363887 : Judul Buku # Pengarang # Nama Anda # Alamat Lengkap #
      Jadi nanti sewaktu buku datang ibu akan langsung dikabari customer service kami.

      Hapus
  60. saya ingin membeli buku hurlock,E.B.(1980).psikologi perkembangan ed.5th:suatu pendekatan sepanjang rentang kehidupan.jakarta:erlangga kitra2 dari solo sampai purwokerto biaya ongkirnya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pesan Silahkan langsung sms ke HP. 085725363887 : Judul Buku # Pengarang # Nama Anda # Alamat Lengkap.
      Customer sevice kami akan menjawab secara detail harga buku, ongkos kirim dan juga no rekening untuk ditransfer.
      Terimakasih.

      Hapus
  61. as,wr,wb.
    bagaimana cara belinya pak saya tertarik sama buku lembaga keuangan suariah di indonesia karangan Dr. Mardani itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam wr. wb.
      Untuk pemesanan silahkan sms : Judul Buku # Nama # Alamat Lengkap. ke HP. 085725363887.
      Terimakasih.

      Hapus
  62. as,wr,wb.
    bagaimana cara belinya pak saya tertarik sama buku lembaga keuangan suariah di indonesia karangan Dr. Mardani itu

    BalasHapus
  63. buku metodologi penelitian bahasa karangan prof. mahsun. ada kah????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buku masih ada, untuk pesan Silahkan sms Judul Buku # Pengarang # Nama Anda # Alamat Lengkap ke HP. 085725363887

      Hapus
  64. Assalamua'alaykum wr wb..
    pak,untuk pemesanan bukunya bisa lewat email??, Klo bisa, k email mana saya harus ngirim. Nanti saya cantumkan alamat lengkap saya disana. Trimaksaih..

    BalasHapus
  65. kak buku konsep dasar sistem pakarnya masih ada???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buku masih ada. Untuk pesan silahkan sms ke HP. 085725363887 dengan format : Judul Buku # Pengarang # Nama Anda # Alamat Lengkap.

      Hapus
  66. BUKU BIMBINGAN KONSELING KELAS 1,2,3 MASIH ADA? SY SURABAYA MAU PESAN BANYAK BISA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, untuk smp atau sma, penerbitnya apa? Untuk pesan sailahkan sms ke HP 085725363887
      Terimakasih.

      Hapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. ka buku manajemen belajar berbasis kepuasan siswa masih ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, untuk pesan silahkan sms ke HP 085725363887.
      Terimakasih.

      Hapus
  69. saya mau beli buku.. "Media Instruksional Edukatif" Peng: Drs.Ahmad Rohani,HM, M.Pd

    Saya di Tomohon, Sulawesi Utara.

    BalasHapus
  70. ass,, saya mau beli buku IAD, Pengrang Drs. Herabudin masih ada gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. www. Untuk pesan silahkan langsung sms ke HP. 085725363887. Terimakasih.

      Hapus
  71. pak saya mau beli buku tentang manajemen pelayanan publik pengarang Dr.H Zaenal Mukarom,M.Si, Muhibudin Wijaya Laksana, S.S0s, M.Si..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pesan silahkan langsung sms ke HP 085725363887 dengan format : Judul Buku # Pengarang # Nama Anda # Alamat Lengkap.
      Terimakasih.

      Hapus
  72. Assalamualaikum pak, pak saya mau beli buku psikologi pendidikan karangan nyayu, dan psikologi pendidikan karangan sri esti w.Djiwandon.
    kira-kira ada tidak ya pak. kalau ada berapa harga dan ongkos kirimnya pak, saya berada di Medan.
    terima kasih pak.

    BalasHapus
  73. Selamat pagi pak.. saya mau beli buku "Komunikasi dalam Keperawatan: Teori dan Aplikasi" KArangan : Abdul Nasir, Salemba Medika. Masih ada gak? dikirim ke Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Prov. Sumatera Selatan. terimakasih

    BalasHapus
  74. Assalamualaikum.... rencana mau pesan buku PAI SD (Bina Karya Guru) Kelas 1-6 (masing2 20 eks), wilayah Jepara. Bisa memberi harga berapa dan ongkir barapa? terima kasih. Wassalamualaikum...

    BalasHapus
  75. siang pa, bagaimana kita di Timor Leste bisa beli Buku dari sana ngga?

    BalasHapus
  76. bukan komentar tapi ingin beli buku

    BalasHapus
  77. Selamat malam saya mau pesan buku houskeeping floor section, pengarang wisnu hs al batagia, penerbit alfabeta 2006

    BalasHapus
  78. Slamat malam saya mau pesan biku houskeeping floor section pengarang wisnu hs al batafia, penerbit alfabrta 2006

    BalasHapus
  79. assalamualaikum warohmatulloh..
    pak, saya mau tanya dulu, buku KKPI SMK (Anjrah Mintana) berapa harganya. dan ongkir ke Tasikmalaya berapa ?

    BalasHapus
  80. siang pak, saya mau beli buku metode penelitian Kuantitatif & kualitaif punya nya sugiono

    BalasHapus
  81. Saya Rulsan dari Provinsi Kaltara
    mencari buku tentang teori efektivitas dan alat ukur yang efektiv,kalau ada saya mau beli ya

    BalasHapus
  82. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  83. Ass. Maaf Pak saya mau beli Buku "Pembelajaran Tematik Terpadu" karya Abdul Majid penerbit Remaja Rosdakarya, Masih ada tdk ?
    saya di Cilacap
    Jl.Remaja No.24 Rt.04/07 Desa Kedungsari Dondong Kec.Kesugihan Cilacap, Kode Pos 53274

    BalasHapus
  84. assalamualaikum.. pak mau tanya buku dasar-dasar pendidikan karangan hasbullah masih ada stok. terimakasih

    BalasHapus
  85. assalamualaikum.. apa masih bisa memesan buku?

    BalasHapus
  86. Pak saya mau beli :
    1. Buku kupas tuntas Microsoft project 2013.
    Penulis: Madcoms.
    Penerbit Andipublisher.
    Ada stock Pak?
    Harga nya Pak?

    2. Buku Mastering Microsoft Project 2013 + CD.
    Penulis: Cornelius Trihendradi.
    Ada stock Pak?
    Harga nya Pak?

    Terimakasih.
    Salam,
    Michael

    BalasHapus
  87. pak saya mau pesan buku riduwan yang judulnya dasar dasar statistika gimana cara pesannya pak?

    BalasHapus