TOKO BUKU RAHMA

Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SNMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi pnelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, proses belajar mengajar, dll.

KONTAK

HP. 085725363887; email tokobukuantik@gmail.com; PIN BB 2866F04D

Minggu, 12 Mei 2013

INTERAKSI & MOTIVASI BELAJAR MENGAJAR

Judul : INTERAKSI & MOTIVASI BELAJAR MENGAJAR
Pengarang : Sardiman A. M.
Penerbit : RajaGrafindo Persada (Rajawali Perss)
ISBN : 979-421-051-x
Edisi/ Cet : Edisi 1 Cet 20
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : x + 236 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 13 x 21 cm
Berat : 350 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 40.000 diskon 20%
Bayar :  Rp. 32.000 
Stock : 1



INTERAKSI DAN MOTIFASI BELAJAR MENGAJAR

Pengarang : Sardiman A. M.

Penerbit : RajaGrafindo Persada (Rajawali Perss)


DAFTAR ISI :

PRAWACANA

Bab I. PENDAHULUAN

Bab II. PEMAHAMAN AWAL MELALUI INTERAKSI EDUKATIF
Manna dan Ciri Interaksi Edukatif
Interaksi Edukatif Sebagai Proses Belajar-Mengajar

Bab III. KONSEP BELAJAR DAN MENGAJAR
Makna Belajar
Tujuan Belajar
Beberapa Teori Tentang Belajar
Faktor-faktor Psikologis dalam Belajar
Pengertian Mengajar
Antara "Mengajar" dan "Mendidik"

Bab IV. TUJUAN PENDIDIKAN DAN PENGAJARAN SEBAGAI DASAR MOTIVASI
Arti Tujuan
Tujuan Akhir dan Tujuan Intermediary Sebagai Dasar Motivasi
Tujuan Pengajaran

Bab V. MOTIVASI DAN AKTIVITAS DALAM BELAJAR
Pengertian Motivasi
Kebutuhan dan Teori Tentang Motivasi
Fungsi Motivasi dalam Belajar
Macam-macam Motivasi
Bentuk-bentuk Motivasi di Sekolah
Perlunya Aktivitas dalam Belajar
Prinsip-prinsip Aktivitas
Jenis-jenis Aktivitas dalam Belajar

Bab VI. HAKIKAT ANAK DIDIK
Hakikat Anak Didik Sebagai Manusia                            
Anak Didik Sebagai Subjek Belajar
Kebutuhan Siswa
Pengembangan Individu dan Karakteristik Siswa

Bab VII. KEDUDUKAN GURU                                  
Persyaratan Guru
Guru Sebagai Tenaga Profesional
Guru Sebagai Pendidik dan Pembimbing                       
Beberapa Peranan Guru                                                   
Hubungan Guru dan Siswa                                             
Kode Etik Guru                                                               

Bab VIII. PENGELOLAAN INTERAKSI BELAJAR­ MENGAJAR
Sepuluh Kompetensi Guru
Microteaching Sebagai Latihan Menge-Iola Interaksi Belajar-Mengajar
Beberapa Komponen Keterampilan Mengajar
Pembelajaran Kontekstual

DAFTAR PUSTAKA



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar