TOKO BUKU RAHMA

Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SNMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi pnelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, proses belajar mengajar, dll.

KONTAK

HP. 085725363887; email tokobukuantik@gmail.com

Sabtu, 18 Mei 2013

MICRO TEACHING

Judul : MICRO TEACHING 
Pengarang : Drs. Zainal Asril, M.Pd.
Penerbit : RajaGrafindo Persada (Rajawali Pers)
ISBN : 978-979-769-291-9
Edisi/ Cet : Edisi Revisi, Cet 4
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xiv + 208 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 13,5 x 21 cm
Berat : 300 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 37.000 diskon 20%
Bayar :  Rp. 29.600 
Stock : 1



MICRO TEACHING DISERTAI DENGAN PEDOMAN PENGALAMAN LAPANGAN

Pengarang : Drs. Zainal Asril, M.Pd.

Penerbit : RajaGrafindo Persada (Rajawali Press)



DAFTAR ISI : 

BAB 1. PROSES PEMBELAJARAN DAN AKTIVITAS PEMBELAJARAN DI KELAS
Pendahuluan
Etika guru dalam proses pembelajaran
Pengetahuan dan penguasaan teknis dasar guru professional
Peran guru dalam proses pembelajaran
Strategi pembelajaran
Petunjuk operasional pembelajaran

BAB 2. PEMBELAJARAN MICRO
Pendahuluan
Pengertian pembelajaran micro
Landasan pemikiran, tujuan, sasaran, dan fungsi pembelajaran micro
Prosedur pembelajaran micro
Manfaat pembelajaran micro
Langkah- langkah prosedur pembelajaran micro
Hubungan pembelajaran micro dengan program pengalaman lapangan
Peran supervisor (dosen pembimbing) dalam pembelajaran micro

BAB 3. SISTEM PENGELOLAAN DAN PENGOPERASIAN LABORATORIUM MICRO TEACHING
Pengelolaan
System pengoperasian peralatan
Tugas pembimbing dan mahasiswa

BAB 4. KOMPONEN- KOMPONEN KETERAMPILAN DASAR DALAM PROSES PEMBELAJARAN MIRCO
Pendahuluan
Ketrapilan membuka dan menutup pembelajaran
Ketrampilan mengelola kelas
Keterampilan memberikan penguatan
Keterampilan membimbing diskusi kelompok kecil
Keterampilan bertanya
Keterampilan menjelaskan pembelajaran
Keterampilan mengadakan variasi

BAB 5. PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL II)
Pengertian
Tujuan program pengalaman lapangan
Manfaat praktik pengalaman lapangan
Ruang lingkup program pengalaman lapangan
Teknis pelaksanaan program
Langkah- langkah praktik mengajar
Penanggung jawab praktik pengalaman lapangan
Persyaratan mahasiswa dan dosen pembimbing program pengalaman lapangan
Pengelolaan program pengalaman lapangan (PPL)
Teknis penulisan laporan

DAFTAR PUSTAKA

LAMPIRAN



KEMABALI KE HALAMAN AWAL  




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar