| Judul | : | PROSES MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN | |
| Pengarang | : | Drs. Ali Imron, M.Pd. | |
| Penerbit | : | Bumi Aksara | |
| ISBN | : | 978-602-217-253-6 | |
| Edisi/ Cet | : | Cet 1 | |
| Tahun Terbit | : | 2013 | |
| Bahasa | : | Indonesia | |
| Jumlah Halaman | : | xi + 160 hlm | |
| Kertas Isi | : | HVS | |
| Cover | : | Soft | |
| Ukuran | : | 15 x 23 cm | |
| Berat | : | 250 Gram | |
| Kondisi | : | Baru | |
| Harga | : | Rp. 43.000 | diskon 15% | 
| Bayar | : | Rp. 36.550 | |
| Stock | : | 1 | |
PROSES MANAJEMEN
TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
Pengarang: Drs.
Ali Imron, M.Pd.
Penerbit: Bumi
Aksara
DAFTAR ISI : 
BAGIAN 1
DISKURSUS MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN 
BAB 1 KONSEP DASAR MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN           
Pendahuluan   
Konsep Dasar Manajemen Tingkat Satuan
Pendidikan          
Proses Manajemen Tingkat Satuan
Pendidikan          
Substansi Manajemen Tingkat Satuan
Pendidikan     
Rangkuman     
Pertanyaan dan Tugas 
BAB 2
HISTORIKA PERKEMBANGAN MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN        
Pendahuluan   
Historika dan Aliran Management Tingkat
Satuan Pendidikan
Pendekatan-Pendekatan Manajemen
Tingkat Satuan Pendidikan     
Kecenderungan-Kecenderungan
Manajemen Tingkat Satuan Pendiciikan    
Manajemen Tingkat Satuan Pendidikan
Berbasis Sekolah
Rangkuman     
Pertanyaan dan Tugas 
BAGIAN 2.
PROSES
MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
BAB 3 PERENCANAAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN  
Pendahuluan   
Urgensi Perencanaan Tingkat Satuan
Pendidikan      
Proses Perencanaan Tingkat Satuan
Pendidikan        
Raker Perumusan Rencana Tingkat Satuan
Pendidikan         
Renstra Tingkat Satuan Pendidikan   
Rangkuman     
Pertanyaan dan Tugas 
BAB 4
PENGORGANISASIAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
Pendahuluan   
Wacana Pengorganisasian Tingkat Satuan
Pendidikan          
Tujuan
dan Fungsi Pengorganisasian Tingkat Satuan Pendidikan     
Prinsip-Prinsip Pengorganisasian Tingkat
Satuan Pendidikan            
Asas Pengorganisasian Tingkat Satuan
Pendidikan   
Struktur Pengorganisasian Tingkat Satuan
Pendidikan          
Keduclukan Guru dalam Struktur
Pengorganisasian Tingkat
Satuan Pendidikan      
Rangkuman     
Pertanyaan dan Tugas 
BAB 5 KEPEMIMPINAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN             
Pendahuluan   
Urgensi Kepemimpinan Tingkat Satuan
Pendidikan  
Diskursus Kepemimpinan Tingkat Satuan
Pendidikan           
Tipe, Gaya, dan Jenis Kepemimpinan 
Pendekatan Kepemimpinan Tingkat Satuan
Pendidikan        
Candraan tentang Karakteristik SDM
Tingkat Satuan Pendidikan    
Candraan tentang Tipe, Jenis, Model, dan
Gaya Kepemim. pinan     
Menyilangkan Karakteristik Bawahan
dengan Jenis Kepemimpinan 
Rangkurnan     
Pertanyaan dan Tugas 
BAB 6 PENGAWASAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN    
Pendahuluan   
Batasan Pengawasan Tingkat Satuan
Pendidlikan     
Prosedur Pengawasan Tingkat Satuan
Pendidikan     
Sasaran Pengawasan   
Hal-Hal
yang Memengaruhi Pengawasan Tingkat Satuan Pendidlikan         
Faktor-Faktor Pengharnbat Pengawasan
Tingkat Satuan
Pendidlikan     
Jenis-Jenis Pengawasan Tingkat Satuan
Pendidlikan 
Siapa Yang Bisa Menjadi Pengawas di
Tingkat Satuan Pen.
Pendidikan?    
Rangkurnan     
Pertanyaan dan Tugas 
DAFTAR
PUSTAKA....        
TENTANG
PENULIS          
KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:
Posting Komentar