TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 18 Mei 2013

ACTIVE TRAINING PEDOMAN PRAKTIS TENTANG TEKNIK, DESAIN, CONTOH KASUS, DAN KIAT



Judul : ACTIVE TRAINING PEDOMAN PRAKTIS TENTANG TEKNIK, DESAIN, CONTOH KASUS, DAN KIAT
Pengarang : Mel Siberman, Ph.D.
Penerbit : Nusamedia
ISBN : 978-979-1305-74-7
Edisi/ Cet : Cet 1
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xvi + 372 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Berat : 600 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 85.000 diskon 15%
Bayar :  Rp. 72.250 
Stock : 1






ACTIVE TRAINING PEDOMAN PRAKTIS TENTANG TEKNIK, DESAIN, CONTOH KASUS DAN KIAT
Pengarang : Mel Siberman, Ph.D.; Carol Auerbach
Penerbit : Nusamedia


DAFTAR ISI :

BAGIAN 1. MEMPERKENALKAN PELATIHAN AKTIF
Sifat Pembelajaran Orang Dewasa
Pertanyaan Tentang Pelatihan Aktif
Penyampaian Pelatihan Aktif

BAGIAN 2. MERANCANG PROGRAM PELATIHAN AKTIF
Bab1 Menilai kebutuhan pelatihan dan kebutuhan peserta
Bab2 Menyusun sasaran pelatihan aktif
Bab3 Membuat pelatihan pembukaan
Bab4 Mempersiapkan ceramah yang efektif
Bab5 Mencari metode alternative untuk ceramah
Bab6 Menggunakan pendekatan pembelajaran ekperiensial
Bab7 Mendesain kegiatan perlatihan aktif
Bab8 Merangkai kegiatan pelatihan aktif
Bab9 Meluangkan penerapan sekembali-kerja
Bab10 Merancang program pelatihan aktif

BAGIAN 3. MELAKSANAKAN PROGRAM PELATIHAN AKTIF
Bab11 Memulai program pelatihan aktif
Bab12 Memegang kepemimpinan atas kelompok pelatihan
Bab13 Memberikan presentasi dan memimpin diskusi
Bab14 Memfasilitasi kegiatan terstruktur dan mendorong pembelajaran tim
Bab15 Menutup dan mengevakuasi program pelatihan aktif



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar