TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 22 Desember 2014

PSIKOLOGI PERSUASIF MEREKAYASA KEPATUHAN BUKU PALING PENTING YANG PERNAH DITULIS SELAMA SATU DEKADE TERAKHIR BAGI PARA PEMBUJUK PROFESIONAL PEMASARAN, POLITISI, GURU, ADVERTISER, DOKTER, DLL SEKALIGUS BAGI KITA SANG OBJEK, KONSUMEN, KONSTITUEN, PASIEN, DLL


Judul Buku : PSIKOLOGI PERSUASIF MEREKAYASA KEPATUHAN BUKU PALING PENTING YANG PERNAH DITULIS SELAMA SATU DEKADE TERAKHIR BAGI PARA PEMBUJUK PROFESIONAL PEMASARAN, POLITISI, GURU, ADVERTISER, DOKTER, DLL SEKALIGUS BAGI KITA SANG OBJEK, KONSUMEN, KONSTITUEN, PASIEN, DLL
Pengarang : Robert B. Cialdini, Ph.D
Penerbit : Kencana
Cetakan  :  Ke-2
Tahun Terbit : 2007
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 304 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 500 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       50,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       42,500
Stock : 1




PSIKOLOGI PERSUASIF MEREKAYASA KEPATUHAN BUKU PALING PENTING YANG PERNAH DITULIS SELAMA SATU DEKADE TERAKHIR BAGI PARA PEMBUJUK PROFESIONAL PEMASARAN, POLITISI, GURU, ADVERTISER, DOKTER, DLL SEKALIGUS BAGI KITA SANG OBJEK, KONSUMEN, KONSTITUEN, PASIEN, DLL
Pengarang: Robert B. Cialdini, Ph.D
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

Sekapur sirih
Isi buku
Prolog
Bab 1     senjata pengaruh
Bab 2     prinsip timbal balik:
Aturan lama memberi dan menerima
Kemudian terus menerima
Bab 3 komitmen dan konsisten: monster pikiran
Bab 4 pembuktian sosial: kebenaran adalah kita
Bab 5 rasa suka: pencuri yang, bersahabat
Bab 6 otoritas: perbedaan yang, diarahkan
Bab 7 kelangkaan: aturan bali sedikit orang
Penutup pengaruh instant
Persetujuan primitif untuk zaman automatik






1 komentar: