TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Kamis, 11 Desember 2014

ORIENTASI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (TEORI DAN APLIKASI)













Judul Buku
:
ORIENTASI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (TEORI DAN APLIKASI)
Pengarang
:
Mukhtar Latif dkk
Penerbit
:
Kencana
Cetakan Ke
:
2
Tahun Terbit
:
2014
Bahasa
:
Indonesia
Jumlah Halaman
:
Xvi+ 432
Kertas Isi
:
CD
Cover
:
Soft
Ukuran
:
15x 23cm
Berat
:
400 gram
Kondisi
:
Baru
Harga
:
Rp  95.000,-        Diskon 15%
Bayar
:
Rp  80.750,-
Stok
:
1






ORIENTASI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (TEORI DAN APLIKASI)
Penulis : Mukhtar Latif dkk
Penerbit : Kencana



DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR
BAB 1 PENDAHULUAN
BAB 2 ORIENTASI BARU PAUD
Mengapa Pendidikan Perlu Dimuai Sejak Dini
Landasan Yuridis
Arah Kebijakan PAUD di Indonesia
Kondisi dan Permasalahan Akses PAUD
Kondisi dan Permasalahan Mutu PAUD
Program Poko Direktirat PAUD
Strategi Mewujudkan PAUD Holistik dan Terintegrasi yang Bermutu
BAB 3 ORIENTASI BARU KURIKULUM PAUD BERBASIS TEMA DAN TFP (TERM, FACT, AND PRINCIPLE)
Pengertian Kurikulum, Tema dan TFP
Prinsip-prinsip Kurikulum Tema dan FTP
Bagaimana Mengembangkan Kurikulum Tema dan FTP
Tujuan dan Manfaat Penggunaan Kurikulum Tema dan FTP
BAB 4 P[ERKEMBANGAN ANAK USIA DINI
Pengelompokan Usia ANak Usia Dini
Prinsip Perkembangan Anak
BAB 5 SISTEM BERMAIN DAN PENDIDIKAN UNTUK ANAK USIA DINI
Bermain Anak Usia Dini
Teori Bermain
Prinsip Pendidikan Anak Usia Dini
Pijakan Main Anak Usia Dini
BAB 6 RENCANA KEGIATAN PEMBELAJARAN PAUD
Pengertian Rencana Pembelajaran (Lesson Plan)
Prinsip-prinsip dari Rencana Pembelajaran
Jenis Rencana Pembelajaran
BAB 7 PENDEKATAN PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI (AUD)
Strategi
Metode
Model
BAB 8 PEMBELAJARAN PAUD BERBASIS SENTRA DAN WAKTU LINGKATAN
Pengertian Sentra dan Waktu Lingkaran
Macam Sentra
BAB 9 KOMUNIASI EFEKTIF DALAM PEMBELAJARAN PAUD
Hakikat komunikasi: Cara Ampuh Berbicara dengan Anak
Berkomunikasi dengna Dukungan/Penerimaan
Gunakan Pembuka Pintu
Mendengarkan dengan Penuh Perhatian
Gunakan Pernyataan “Kamu” untuk Merefleksian Ide-Ide dan Perasaan Anak
Hilangkan Perkatan Jangan
Berbicara dengan Anak (Bukan Berbicara Kepada Anak)
Gunakan Pernyataan “Saya” untuk Mengutarakan Pikiran dan Perasaan Anda
Buatlah Permintaan Kita Menjadi Sederhana
Cari Perhatian Anak Seblum Berbicara Kepadanya
Buatlah Permintaan-permintaan Penting dengan Tegas
Berkomunikasi dengan Pandangan Mata Sejajar
Katakan “ Tolong”, “Terimakasih”, dan “Terima Kasih Kembali” Kepada Anak
Cobalah untuk Tidak Menginterupsi dan Memarahi Anak Ketika Anak Sedang Bercerita
Jangan Menggunakan kata-kata yang Tidak Baik yang Dapat Menyakiti hati Anak
Gunakan Kata-kata yang Baik untuk Mmeberi Semangat dan Membentuk Anak
Pentingnya Komunikasi yang Baik
BAB 10 MEDIA PEMBELAJARAN AUD
Pengertian Media Pembelajaran
Jenis-jenis Media Pembelajaran AUD
Pemilihan Media Pembelajaran AUD
Bagaimana Mengembangkan Media Pembelajaran AUD
Manfaat Media Pembelajaran AUD
BAB 11 EVALUASI PEMBELAJARAN PAUD
Pengertian Evaluasi Pembelajaran PAUD
Evaluasi Perkembangan Anak
Pengembangan Evaluasi Pembelajaran PAUD Berbasis Sentra
BAB 12 JENIS MAIN ANAK USIA DINI
Pengertian Jenis Main Anak Usia Dini
Tiga Jenis Main Anak Usia Dini
Manfaat Main Bagi Anak Usia Dini
BAB 13 LAGU-LAGU PEMBELAJARAN UNTUK ANAK USIA DINI
Pengertian Lagu Anak Usia Dini
Karakteristik Lagu untuk Perkembangan Anak usia Dini
Manfaat Lagu bagi Perkembangan Anak Usia Dini
Prinsip Lagu-lagu Anak Usia Dini
Contoh Lagu-lagu Anak PAUD yang Sesuai TFP
BAB 14 PERFORMANCE GURU  ANAK USIA DINI
Istilah Pendidik pada PAUD
Standar Pendidik PAUD
Guru Cerdas
Standar Guru
Guru yang Exellent
BAB 15 PEMBERDAYAAN ORANG TUA DI LEMBAGA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI PAUD (PARENTING)
Mengapa Parenting Perlu Bagi Orang Tua Anak Usia Dini?
Permasalahan
Program Penguatan PAUD Berbasis Keluarga
Tujuan Parenting
Pemahaman Pedoman Program PAUD Berbasis Keluarga
BAB 16 STRATEGI MENDIRIKAN DAN MENGEMBANGKAN PAUD YANG TERAKREDITASI
Landasan Hukum Akreditasi
Sistem Akreditasi
BAN PNF Sudah Melaksanakan Akreditasi pada Satuan / LEmbaga dan Program PNF
Persyaratan Pengajuan Akreditasu PNF
BAB 17 PENDIDIKAN ANAK USIA DINI BERKEBUTUHAN KHUSUS
Pengertian
Dasar Hukum
Pendidikan Anak Usia Dini Berkebutuhan Khsusu
BAB 18 PENDIDIKAN INKLUSI
Pengertian
Dasar Hukum
Tujuan
Gagasan PAUD Inklusi
Implementasi di Lapangan
Manfaatn PAUD Inklusi
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN
TENTANG PENULIS




2 komentar:

  1. Balasan
    1. Silahkan langsung sms ke HP. 085725363887 : Judul Buku # Pengarang # Nama Anda # Alamat lengkap.

      Hapus