TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 23 Desember 2014

TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR

Judul Buku : TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR
Pengarang : Drs. Ahmad Susanto, M.Pd
Penerbit : Kencana
Cetakan  :  Ke-2
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 310 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 21 cm
Berat : 500 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       60,000 diskon 15%
Bayar :  Rp      51.000
Stock : 1





TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR
Pengarang: Drs. Ahmad Susanto, M.Pd
Penerbit: Kencana


DAFTAR ISI

BAB 1 HAKIKAT BELMAR DAN PEMBELAJARAN
Pengertian Belajar      
Pengertian Hasil Belajar         
Macam-macam Hasil Belajar 
Faktor-faktor yang Memengaruhi Hasil Belajar        
Pengertian Pembelajaran        
Kinerja Mengajar Guru          
Kinerja Mengajar di Sekolah Dasar   
Pembelajaran Efektif 

BAB 2 MINAT BELAJAR SISWA
Konsep Minat Belajar
Macam-macam dan Ciri-ciri Minat    
Pembentukan Minat Belajar   
Pengaruh Minat Terhadap Kegiatan Belajar Siswa   

BAB 3 PENDIDIKAN TINGKAT SEKOLAH DASAR
Tujuan Sekolah Dasar
Karakteristik Siswa Sekolah Dasar        
Standar Kompetensi Lulusan Sekolah Dasar   

BAB 4 PRINSIP PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR
Pembelajaran di Sekolah Dasar  
Prinsip-prinsip Pembelajaran di Sekolah Dasar          
Tujuan Pembelajaran di Sekolah Dasar 
Peran Guru dalam Pembelajaran 
Pembelajaran Terpadu       
Pengembangan Kreativitas          
Sikap Kreatif          
Berpikir Kreatif     
Berpikir Kritis        
Penguasaan Mated Pelajaran oleh Guru           

BAB 5 PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH DASAR
Hakikat Ilmu Pengetahuan Sosial
Tujuan Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar     
Metode Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar   
Tema-terra Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar         
Pembelajaran IPS dalam Struktur Kurikulum 

BAB 6 PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DI SEKOLAH DASAR
Hakikat Ilmu Pengetahuan Alam
Tujuan Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar    
Pembelajaran IPA Berbasis Inkuiri
Tugas Utama Guru dalam Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar      

BAB 7 PEMBELAIARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
Pengertian Matematika          
Pembelajaran Matematika      
Tujuan Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar  
Pendekatan Pemecahan Masalah       
Pendekatan Matematika Realistic      
Kemampuan Pemahaman Matematis 
Kemampuan Komunikasi Matematis 
Sikap Siswa Terhadap Matematika    

BAB B PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI SEKOLAH DASAR
Hakikat Pendidikan Kewarganegaraan
Pengertian Pendidikan Kewarganegaraan
Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan
Tujuan Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan ..
Metode Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.

BAB 9 PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH DASAR
Esensi Pembelajaran Bahasa Indonesia
Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar
Kurikulum dan Kegiatan Pembelajaran Bahasa Indonesia
Pembelajaran Menulis

BAB 10 PEMBELAJARAN SENT BUDAYA DAN KETERAMPILAN DI SEKOLAH DASAR
Pendidikan Seni Budaya dan Keterampilan
Hakikat Pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan       
Tujuan Pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan         
Metode Pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan         
Evaluasi Pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan            ,
Pembelajaran SBK dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan   
Kompetensi Guru Pendidikan Seni Budaya dan Keterampilan        

BAB 11 PEMBELAJARAN AGAMA DI SEKOLAH DASAR
Hakikat Pembelajaran Agama di Sekolah      
Tujuan Pembelajaran Agama 
Metode Pembelajaran Agama
Komitmen Siswa Terhadap Agama   
Peran Guru Agama Islam       

REFERENSI
TENTANG PENULIS





Tidak ada komentar:

Posting Komentar