TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 26 Desember 2014

MODEL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI

Judul Buku : MODEL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Pengarang : Dr. Anita Yus, M.Pd
Penerbit : Kencana
Cetakan  :  Ke-3
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 114 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       40,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       34,000
Stock : 1




MODEL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Pengarang: Dr. Anita Yus, M.Pd
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

BAGIAN I PARA FILSUF DALAM PENDIDIKAN ANAK
Martin Luther 
John Amos Comenius
John Locke     
Jean Jacques Rousseau           
Johann Pestalozzi       
Friederich Wilhem Froebel    
John Dewey   
Rudolf Steiner           
Maria Montessori       
John Bowlby  
Ki Hadjar Dewantara 
Howard Gardner        

BAGIAN II MODEL PRASEKOLAH DI BERBAGAI NEGARA
Maria Montessori       
High Scope    
Bank Street    
Waldrof          
Regio Emilia  

BAGIAN III DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE
Pengertian Developmentally Appropriate Practice    
Prinsip Dasar Perkembangan Berdasarkan Developmentally Appropriate Practice  
DAP untuk Perencanaan Kurikulum Perkembangan Kurikulum       
DAP dan Germain     

BAGIAN IV IMPLEMENTASI MODEL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Rasional         
Filosofi           
Visi     
Misi    
Tujuan
Kompetensi Keluaran
Prinsip dan Pendekatan Pembelajaran           
Dimensi Pengembangan         
Materi (Content) dan Tema Belajar    
Pelaksanaan Kegiatan Belajar

BAGIAN V IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN
Pendahuluan  
Tujuan
Tahapan Pelaksanaan Kegiatan Pembelajaran Berbasis Portofolio    
Berkas (Evidence) Portofolio 

DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS





Tidak ada komentar:

Posting Komentar