TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 08 Desember 2014

MINDSET KURIKULUM 2013


Judul Buku : MINDSET KURIKULUM 2013
Pengarang : Dr. Ahmad Yani, M.Si
Penerbit : Alfabeta
Cetakan  :  Ke-2
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 232 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       43,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       36,550
Stock : 1





MINDSET KURIKULUM 2013
Pengarang: Dr. Ahmad Yani, M.Si
Penerbit: Alfabeta

DAFTAR ISI

BAGIAN 1 SEPUTAR TEORI KURIKULUM
BAB 1 POSISI KURIKULUM DALAM SISTEM PENDIDIKAN      
Pengertian dan Komponen Kurikulum          
Landasan dan Prinsip Pengembangan Kurikulum
Peran dan Fungsi Kurikulum 
Kurikulum dan Proses Pembelajaran 

BAB 2 LANGKAH PENGEMBANGAN KURIKULUM         
Desain Pengembangan Kurikulum     
Kurikulum Berbasis Kompetensi       
Langkah Pengembangan Kurikulum  
Evaluasi Kurikulum   

BAGIAN 2 EMPAT DIMENSI PERUBAHAN
BAB 3 SARAT DENGAN PENDIDIKAN KARAKTER         
Kompetensi yang Ber enjang
Pendidikan Karakter yang Terintegrasi         
Mengakomodasi Semua Alirah Filsafat         
Mengembangkan Kemampuan Menalar, Mengkomunikasikan, dan Mencipta         

BAB 4 ISI DAN STRUKTUR KURIKULUM 2013       
Mengacu pada Taksonomi SOLO dan Mengembangkan
Kreativitas      
Proporsi Kompetensi untuk Tiap Jenjang      
Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum 2013         
Kurikulum 2013 Menambah Jumlah Jam Pelajaran   

BAB 5 DIKEMAS DALAM TEMATIK DAN DIAJARKAN MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK
Organisasi Konten Kompetensi Dasar
dan Mata Pelajaran "Penghela"'         
Dari Tematik "Biasa" ke Tematik Terpadu    
Lima Langkah Pendekatan Saintifik 
Pembelajaran Pemadu pada Model Pembelajaran Saintifik   
Hanya Ada "Sato" Buku Siswa         

BAB 6 PENILAIAN OTENTIK DAN KETUNTASAN BELAJAR    
Penilaian Otentik       
Penilaian Acuan Kriteria (PAK) dan KKM   
Ragam Instrumen Penilaian dan Rumusan Indikator Penilaian         

BAGIAN 3 KELENGKAPAN IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
BAB 7 PENGEMBANGAN DAN EVALUASI KURIKULUM           
Pengembangan KTSP Agar Lebih Bermakna
Terbuka untuk Menerapkan Sistem Kredit
Semester (SKS)          
Layanan Bimbingan dan Konseling Lebih Banyak Dibutuhkan       
Mengembangkan Kurikulum. Muatan Lokal
Manajemen Evaluasi Kurikulum        

BAB 8 SUPPORTING SYSTEM KURIKULUM 2013      
KEGIATAN EKSTRAKURIKULER UNTUK PROMOSI
Keunggulan Sekolah  
Memilih Buku Teks yang Bermutu    
Manajemen Media dan Sumber Belajar di Sekolah   

BAB 9 THREE IN ONE UNTUK KURIKULUM 2013 
Kebijakan Kurikulum Harus Relevan dengan RKAS
Peningkatan Kompetensi Guru secara Berkelanjutan            
Kepernimpinan di Sekolah     

Daftar Pustaka         
Tentang Penulis        





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar