TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Rabu, 17 September 2014

PERILAKU KONSUMEN TEORI DAN PENERAPANNYA DALAM PEMASARAN EDISI KEDUA


Judul : PERILAKU KONSUMEN TEORI DAN PENERAPANNYA DALAM PEMASARAN EDISI KEDUA
Pengarang : Prof. Dr. ir. Ujang Sumarwan, M.Sc
Penerbit : Ghalia Indonesia                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                
Cetakan                    : cet. 1
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 468 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 17 x 25 cm
Berat : 600 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp     120,000 diskon 15% diskon 15%
Bayar :  Rp    102.000
Stock : 1




PERILAKU KONSUMEN TEORI DAN PENERAPANNYA DALAM PEMASARAN EDISI KEDUA
Pengarang: Prof. Dr. ir. Ujang Sumarwan, M.Sc
Penerbit: Ghalia Indonesia

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN
Konsumen dan perilaku konsumen
Definisi perilaku konsumen
Model keputusan konsumen
Pemasaran dan perilaku konsumen

BAB 2 MOTIVASI DAN KEBUTUHAN
Pendahuluan
Model motivasi
Motivasi dan strategi pemasaran
Pengukuran motivasi dan kebutuhan dalam riset konsumen dan riset pemasaran

BAB 3 KEPRIBADIAN
Pengertian kepribadian
Teori kepribadian
Gaya hidup
Kepribadian dan perilaku konsumen

BAB 4 KONSEP DIRI DAN POLA KONSUMSI
Arti konsep diri
Dimensi konsep diri
Konsep diri dan budaya
Kesesuaian antara produk dan konsep diri

BAB 5 PENGOLAHAN INFORMASI DAN PERSEPSI KONSUMEN
Pengolahan informasi dan persepsi
Pemaparan
Ambang absolut
Perhatian
Pemahaman
Penerimaan

BAB 6 PROSES BELAJAR KONSUMEN
Arti proses belajar
Proses belajar kognitif dan perilaku
Proses belajarng classical conditioninmg

BAB 7 PENGETAHUAN KONSUMEN
Arti pengetahuan
Pengetahuan  produk
Pengetahuan pembelian
Pengetahuan pemakaian

BAB 8 SIKAP KONSUMEN
Arti sikap dan kepercayaan
Fungsi sikap dan strategi mengubah sikap konsumen
Model sikap

BAB 9 PENGARUH AGAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
Populasi penganut agama di dunia
Agama islam
Membangun konsep diri konsumen yang produktif
Kristen dan katalik
Budha
Hindu

BAB 10 BUDAYA
Arti budaya
Sikap dan perilaku yang dipengaruhi oleh budaya
Unsur-unsur budaya
Budaya populer
Budaya dan strategi pemasaran

BAB 11 KARAKTERISTIK DEMOGRAFI, SOSIAL DAN EKONOMI KONSUMEN
Demografi dan subbudaya konsumen
Karakteristik ekonomi konsumen
Kelas sosial konsumen

BAB 12 KELUARGA DAN RUMAH TANGGA
Keluarga dan studi perilaku konsumen
Arti keluarga dan rumah tangga
Peranan anggota keluarga dalam pengambilan keputusan pembelian
Perana suami dan istri dalam pengambilan keputusan keluarga
Kriteria kemiskinan rumah tangga

BAB 13 KELOMPOK ACUAN
Pengertian kelompok
Jenis-jenis kelompok acuan
Tiga macam pengaruh kelompok acuan

BAB 14 LINGKUNGAN DAN SITUASI KONSUMEN
Lingkungan konsumen
Situasi konsumen
Situasi komunikasi
Situasi pembelian

BAB 15 PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
Telepon genggam
Transportasi
Sistem pembayaran

BAB 16 PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN: PENGARUH KEBUTUHAN, PENCARIAN INFORMASI DAN EVALUASI ALTERNATIF
Pengambilan keputusan
Tipe pengambulan keputusan konsumen
Langkah-langkah keputusan konsumen

BAB 17 PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN : PEMBELIAN, KONSUMSI DAN KEPUASAN KONSUMEN
Pembelian
Proses pembelian
Konsumsi
Pasca konsumsi
Proses pembuangan produk setelah konsumsi
Loyalitas merek

BAB 18 TANGGUNG JAWAB SOSIAL TERHADAP KONSUMEN
Memahami konsumen dan praktik bisnis yang merugian
Kepentingan produsen dan konsumen
Praktik-praktik penjualan makanan yang merugikan konsumen
Konsumen dan industri makanan dan minuman
Masalah kualitas dan peraturan yang melindungi kepentingan konsumen
Hak-hak konsumen

BAB 19 IKLAN YANG MENYESATKAN DAN MENGELABUI KONSUMEN
Informasi yang mengelabui
Konsumen harus bersikap kritis terhadap iklan
Undang-undang dan peraturan yang terkait dengan periklanan
Iklan-iklan yang melanggar peraturan etika
Konsumen berhak mendapatkan informasi yang benar dan jujur








Tidak ada komentar:

Posting Komentar