Judul | : | ISU-ISU KRITIS KEBIJAKAN PENDIDIKAN ERA OTONOMI DAERAH | |
Pengarang | : | Sam M. Chan | |
Penerbit | : | Ghalia Indonesia | |
Cetakan | : | cet. 1 | |
Tahun Terbit | : | 2010 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 176 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 15 x 23 cm | |
Berat | : | 300 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 60,000 diskon 15% | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 51.000 | |
Stock | : | 1 |
ISU-ISU KRITIS KEBIJAKAN PENDIDIKAN
ERA OTONOMI DAERAH
Pengarang: Sam M. Chan
Penerbit: Ghalia Indonesia
DAFTAR ISI
BAGIAN 1 ISU-SIU KRITIS BIDANG
PENDIDIKAN
BAB 1 MENYOAL KONSEP MUTU DALAM
KEBIJAKAN PENDIDIKAN
Hakikat mutu
Konsistensi kebijakan pendidikan
Dampak kebijakan terdapat mutu pendidikan di indonesia
BAB 2 FAKTOR-FAKTOR STRATEGIS YANG
MEMPENGARUHI MUTU PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH
Dimensi-dimensi mutu pendidikan
Fakror yang mempengaruhi dasar dan menengah
Upaya peningkatan mutu pendidikan dasar dan menengah
BAB 3 MANAJEMEN BERBASIS
SEKOLAH:STRATEGIS JITU MENINGKATKAN MUTU
PENDIDIKAN
Konsep dasar dan tujuan manajemen berbasis sekolah
Isu-isu dalam penerapan manajemen berbasis sekolah
Penyelesaian
BAB 4 ISU KRITIS SEPUTAR PENDIDIKAN
NON FORMAL
Pendidikan non formal
Pelaksanaan pendidikan non formal
BAB 5 PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Konsep dasar dan pengertian
Pembelajaran TK yang kebablasan
Penyelesaian
BAB 6 PERLUNYA MATA KULIAH
KEWIRAUSAHAAN
Pendahuluan
Pembahasan
Penutup
BAB 7 KONSEP PEMBELAJARAN BERMAKNA
Empat pilar pendidikan universal
Otak manusia
Pembelajaran bermakna
Penutup
BAGIAN 2 ISU-ISU KRITIS BIDANG PENDIDIKAN
BAHASA
BAB 8 PENDIDIKAN IMERSI DAN
BILINGUAL DI JENJANG PENDIDIKAN FORMAL INDONESIA
Pendidikan imersi dan pendidikan bilingual
Alternatif pemecahan masalah
Penutup
BAB 9 KEBIJAKAN PEMBELAJARAN BAHASA
INDONESIA DI PERGURUAN TINGGI SEBAGAI MATA
KULIAH UMUM
Hakikaty teori belajar bahasa
Bahasa indonesia sebagai alat komunikasi
Pembelajaran bahasa
indonesia sebagai mata kuliah di perguruan tinggi
Isu-isu kritis dalam pembelajaran bahasa indonesia di
perguruan tinggi
BAB 10 PENGGUNAAN BAHASA ASING,
PERENCANAAN DAN REFORMASI BAHASA INDONESIA SERTA
PENDIDIKAN DWI BAHASA
Penggunaan bahasa asing
Perencanaan dan reformasi bahasa
Pendidikan dwibahasa
BAB 11 PENGGUNAAN BAHASA ASING DALAM
KONTEKS PENDIDIKAN BAHASA DI INDONESIA
Menggunakan bahasa indonesia, bahasa daerah atau bahasa lain
Praktik, membuat sempurna
Penggunaan bahasa asing di dalam kelasa bahasa asing
Tidak ada komentar:
Posting Komentar