Judul | : | MANAJEMEN PENDIDIKAN | |
Pengarang | : | Prof. Dr. H. Muhaimin, M.A | |
Penerbit | : | Kencana | |
Cetakan | : | Cet. 3 | |
Tahun Terbit | : | 2011 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 444 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 15 x 23 cm | |
Berat | : | 600 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 86,000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 73,100 | |
Stock | : | 1 |
MANAJEMEN PENDIDIKAN
Pengarang: Prof. Dr. H. Muhaimin, M.A
Penerbit: Kencana
DAFTAR ISI
BAB 1 PARADIGMA PENGEMBANGAN
MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM
Pengertian dan lingkup praktik manajemen pendidikan islam
Nilai-nilai dasar manajemen pendidikan islam
Paradigma keilmuan manajemen pendidikan islam
Wilayah kajian/ penelitian manajemen pendidikan islam
Perlunya kerja sama dalam manajemen pendidikan islam
BAB 2 MANAJEMEN DAN KEPEMIMPINAN
SEKOLAH/ MADRASAH
Konsep manajemen sekolah/ madrasah
Konsep kepemimpinan sekolah/ madrasah
Standar kepala sekolah/ madrasah
BAB 3 BUDAYA SEKOLAH/ MADRASAH
BAB 4 MANAJEMEN PERUBAHAN
BAB 5 MANAJEMEN RISIKO
BAB 6 SEKOLAH/ MADRASAH SEBAGAI
ORGANISASI PEMBELAJAR
BAB 7 PEMASARAN DAN UPAYA
MEMENGARUHI HARAPAN STAKEHOLDER
Pemasaran di sekolah/ madrasah
Peranan elemen-elemn bauran pemsaran dalam pemasaran dn
sekolah/ madrasah
Memutuskan
Keterkaitan pemasaran dengan penentuan pilihan
BAB 8 ALAT-ALAT ANALISIS DALAM
MANAJEMEN
Benchamarking
Braintorming
Diagram tulang ikaln
Analisis pareto
Problem solving techniques
BAB 9 PEMETAAN STAKEHOLDER
BAB 10 MANATEPKAN STAKEHOLDER
SEKOLAH/ MADRASAH
BAB 11 MEMFORMULASIKAN VISI, MISIS
DAN TUJUAN
Memformulasikan visi
Memformulasikan misi
Memformulasikan tujuan dan sasaran
Mensosialiasai visi, misi dan tujuan
BAB 12 MERUMUSKAN STRATEGI UTAMA
BAB 13 MENGEMBANGKAN RENCANA PROGRAM
DAN RENCANA KEGIATAN
BAB 14 PENYUSUNAN RENCANA KERJA
SEKOLAH/ MADRASAH
Pengertian, karakteristik, tujuan, manfaat dan landasan
hukum RKS
Tahap penyusunan
Analisis strategis kondisi sekolah/ madrasah
Analisis harapan stakeholder terhadap pengembangan sekolah/
madrasah
Visi, misi dan tujuan sekolah/ madrasah
Profil sekolah/ madrasah dan tantangan yang dihadapi dalam
pengembangan delapan standar nasional pendidikan
BAB 15 PENGUKURAN KINERJA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar