Judul | : | ANALISIS DAN DESAIN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK PEMASARAN | |
Pengarang | : | M. Suyanto | |
Penerbit | : | Penerbit Andi | |
Cetakan | : | cet. 1 | |
Tahun Terbit | : | 2004 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 312 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 15 x 23 cm | |
Berat | : | 500 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 49.500 diskon 15% | |
Bayar | : | Rp 42.075 | |
Stock | : | 1 |
ANALISIS DAN DESAIN APLIKASI
MULTIMEDIA UNTUK PEMASARAN
Pengarang: M. Suyanto
Penerbit: Penerbit Andi
DAFTAR ISI
BAB 1 PEMASARAN DAN MULTIMEDIA
Definisi pemasaran
Pasar sasaran
Segmentasi pasar konsumen
Segmentasi komunitas internet
Segmentadi pasar industri
Pembidikan pasar
Menentukan posisi
Bauran pemasaran
Multimedia mempertajam pesan
Aplikasi multimedia dalam
bidang pemasaran
BAB 2 MENGEMBANGKAN APLIKASI
MULTIMEDIA
Siklus hidup pengembangan aplikasi multimedia
Pendefinisiaan masalah multimedia
Studi kelayakan
Analisi aspek bisnis dan kebutuhan sistem
Alat bantu dalam analisis sistem
BAB 3 MERANCANG KONSEP APLIKASI
MULTIMEDIA
Pentingnya kreativitas dalam multimedia
Copy platform
Identifikasi audiens sasaran
Strategi generik
Strategi premitive
Strategi unique selling proposition
Strategi brand image
Strategi ingerent drama
Strategi resonansi
Strategi positioning
Alat bantu untuk merancang aliran aplikasi multimedia
BAB 4 MERANCANG ISI APLIKASI MULTIMEDIA
Merancang isi dengan menampilkan keunggulan
Daya tarik pesan
Gaya dalam pelaksaan pesan iklan
Kata dalam mengeksekusi pesan
BAB 5 MERANCANG NASKAH PADA APLIKASI
MULTIMEDIA
Prinsip dasar dalam menulis naskah multimedia
Istilah-istilah dalam pembuatan naskah dan storyboard
Pembuatan naskah multimedia
Pembuatan naskah iklan televisi
Pembuatan naskah iklan televisi luar negeri
Merancang storyboard multimedia
Merancang storyboard iklan televisi
Merancang photoboard iklan televisi
BAB 6 MERANCANG GRAFIK PADA APLIKASI
MULTIMEDIA
Merancang garis
Merancang bentuk
Merancang warna
Merancang kontras nilai
Merancang tekstur
Merancang format
Merancang teks
Prinsip dasar desain
Merancang video
Merancang audio
Merancang animasi
BAB 8 MEMPRODUKSI SISTEM MULTIMEDIA
Peran produsen multimedia komersial
Tahap pra produksi
Tahap produksi
Tahap pasca produksi
BAB 8 MENGETES, MENGGUNAKAN DAN
MEMELIHARA APLIKASI MULTIMEDIA
Mengetes sistem multimedia
Menggunakan sistem multimedia
Menerapkan sistem tersebar
Melatih pemakai
Konversi sistem multimedia
Memelihara sistem multimedia
BAB 9 CONTOH PROPOSAL PENAWARAN
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar