TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 03 Oktober 2014

PARADIGMA PENDIDIKAN DEMOKRATIS


Judul : PARADIGMA PENDIDIKAN DEMOKRATIS
Pengarang : Prof. Dr. Dede Rosyada, M.A
Penerbit : Kencana
Cetakan  : Cet. 4
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 322 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       73,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       62,050
Stock : 1




PARADIGMA PENDIDIKAN DEMOKRATIS
Pengarang: Prof. Dr. Dede Rosyada, M.A
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDIDIKAN DEMOKRATIS
Mengapa Reformasi dalam Pendidikan         
Apa Reformasi Pendidikan    
Apa dan Mengapa Pendidikan Demokratis   

BAB 2 DEMOKRATISASI PENGEMBANGAN KURIKULUM
Kurikulum; Pengertian dan Macam-macamnya         
Kurikulum Berbasis Kompetensi, Apa, Mengapa, dan Bagaimana   
Apa itu Kurikulum Berbasis Kompetensi      
Mengapa Kurikulum Berbasis Kompetensi   
Kerangka Dasar Kurikulum Berbasis Kompetensi    
Kurikulum Berbasis Kompetensi dan Belajar Tuntas
Berbagai Pendekatan dalam Penyusunan KBK        
Prosedur Pengembangan KBK di Tingkat Sekolah   
Siapa yang Harus Terlibat dalam Penyusunan Kurikulum     
Pengembangan Kurikulum     

BAB 3 MENGAJAR YANG MEMBELAJARKAN
Mengajar dan Belajar 
Bagaimana Menjadi Guru yang Baik
Bagaimana Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran
Guru Harus Menyusun Perencanaan Pembelajaran yang Bijak         
Guru Harus Mampu Berkomunikasi secara Efektif dengan Siswa-siswanya
Guru Harus Mengembangkan Strategi Pembelajaran yang Membelajarkan  
Guru Harus Mampu Menguasai Kelas           
Guru Harus Melakukan Evaluasi Secara Benar         

BAB 4 MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH SEBAGAI SEBUAH PERUBAHAN
Posisi Manajemen dalam Pengembangan Sekolah     
Manajemen Berbasis Sekolah            
Total Quality Management dalam Pendidikan          




Tidak ada komentar:

Posting Komentar