| Judul | : | PARADIGMA PENDIDIKAN DEMOKRATIS | |
| Pengarang | : | Prof. Dr. Dede Rosyada, M.A | |
| Penerbit | : | Kencana | |
| Cetakan | : | Cet. 4 | |
| Tahun Terbit | : | 2013 | |
| Bahasa | : | Indonesia | |
| Jumlah Halaman | : | 322 hlm | |
| Kertas Isi | : | CD | |
| Cover | : | Soft | |
| Ukuran | : | 15 x 23 cm | |
| Berat | : | 400 gram | |
| Kondisi | : | Baru | |
| Harga | : | Rp 73,000 | diskon 15% | 
| Bayar | : | Rp 62,050 | |
| Stock | : | 1 | |
PARADIGMA PENDIDIKAN DEMOKRATIS
Pengarang: Prof.
Dr. Dede Rosyada, M.A
Penerbit:
Kencana
DAFTAR ISI
BAB 1 PENDIDIKAN DEMOKRATIS
Mengapa Reformasi dalam Pendidikan          
Apa Reformasi Pendidikan     
Apa dan Mengapa Pendidikan Demokratis    
BAB 2
DEMOKRATISASI PENGEMBANGAN KURIKULUM
Kurikulum; Pengertian dan Macam-macamnya          
Kurikulum Berbasis Kompetensi, Apa, Mengapa, dan
Bagaimana    
Apa itu Kurikulum Berbasis Kompetensi       
Mengapa Kurikulum Berbasis Kompetensi    
Kerangka Dasar Kurikulum Berbasis Kompetensi     
Kurikulum Berbasis Kompetensi dan Belajar
Tuntas 
Berbagai Pendekatan dalam Penyusunan KBK         
Prosedur Pengembangan KBK di Tingkat Sekolah    
Siapa yang Harus Terlibat dalam Penyusunan
Kurikulum      
Pengembangan Kurikulum      
BAB
3 MENGAJAR YANG MEMBELAJARKAN
Mengajar dan Belajar  
Bagaimana Menjadi Guru yang Baik  
Bagaimana Meningkatkan Efektivitas
Pembelajaran  
Guru Harus Menyusun Perencanaan
Pembelajaran yang Bijak          
Guru Harus Mampu Berkomunikasi secara
Efektif dengan Siswa-siswanya 
Guru Harus Mengembangkan Strategi
Pembelajaran yang Membelajarkan   
Guru Harus Mampu Menguasai Kelas            
Guru Harus Melakukan Evaluasi Secara
Benar          
BAB
4 MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH SEBAGAI SEBUAH PERUBAHAN
Posisi Manajemen dalam Pengembangan
Sekolah      
Manajemen Berbasis Sekolah             
Total Quality Management dalam
Pendidikan           

Tidak ada komentar:
Posting Komentar