Judul | : | PARADIGMA PENDIDIKAN DEMOKRATIS | |
Pengarang | : | Prof. Dr. Dede Rosyada, M.A | |
Penerbit | : | Kencana | |
Cetakan | : | Cet. 4 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 322 hlm | |
Kertas Isi | : | CD | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 15 x 23 cm | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 73,000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 62,050 | |
Stock | : | 1 |
PARADIGMA PENDIDIKAN DEMOKRATIS
Pengarang: Prof.
Dr. Dede Rosyada, M.A
Penerbit:
Kencana
DAFTAR ISI
BAB 1 PENDIDIKAN DEMOKRATIS
Mengapa Reformasi dalam Pendidikan
Apa Reformasi Pendidikan
Apa dan Mengapa Pendidikan Demokratis
BAB 2
DEMOKRATISASI PENGEMBANGAN KURIKULUM
Kurikulum; Pengertian dan Macam-macamnya
Kurikulum Berbasis Kompetensi, Apa, Mengapa, dan
Bagaimana
Apa itu Kurikulum Berbasis Kompetensi
Mengapa Kurikulum Berbasis Kompetensi
Kerangka Dasar Kurikulum Berbasis Kompetensi
Kurikulum Berbasis Kompetensi dan Belajar
Tuntas
Berbagai Pendekatan dalam Penyusunan KBK
Prosedur Pengembangan KBK di Tingkat Sekolah
Siapa yang Harus Terlibat dalam Penyusunan
Kurikulum
Pengembangan Kurikulum
BAB
3 MENGAJAR YANG MEMBELAJARKAN
Mengajar dan Belajar
Bagaimana Menjadi Guru yang Baik
Bagaimana Meningkatkan Efektivitas
Pembelajaran
Guru Harus Menyusun Perencanaan
Pembelajaran yang Bijak
Guru Harus Mampu Berkomunikasi secara
Efektif dengan Siswa-siswanya
Guru Harus Mengembangkan Strategi
Pembelajaran yang Membelajarkan
Guru Harus Mampu Menguasai Kelas
Guru Harus Melakukan Evaluasi Secara
Benar
BAB
4 MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH SEBAGAI SEBUAH PERUBAHAN
Posisi Manajemen dalam Pengembangan
Sekolah
Manajemen Berbasis Sekolah
Total Quality Management dalam
Pendidikan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar