TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 07 Oktober 2014

MANAJEMEN KELAS KOMPREHENSIF edisi ke 9


Judul : MANAJEMEN KELAS KOMPREHENSIF edisi ke 9
Pengarang : Vern Jones
Penerbit : Kencana
Cetakan  : Cet. 1
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 484 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 19 x 26 cm
Berat : 600 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp     140,000 diskon 15%
Bayar :  Rp     119,000
Stock : 1





MANAJEMEN KELAS KOMPREHENSIF
Pengarang: Vern Jones
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

BAGIAN SATU DASAR-DASAR MANAJEMEN KELAS YANG KOMPREHENSIF

BAB 1 MANAJEMEN RUANG KELAS DALAM PERSPEKTIF
Tujuan Belajar
Tingkat Masalah         
Factor Sosial yang Memengaruhi Perilaku Siswa      
Factor -faktor Sekolah yang Secara Signifikan Memengaruhi Belajar dan Perilaku Siswa
manajemen Kelas: Perubahan Perspektif
Kelas Yang Komprehensif                
Asumsi Dasar Penulis tentang Manajemen Ruang Kelas       
Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Guru dalam Manajemen Ruang Kelas
Pembangkan Pendekatan Anda sendiri untuk Manajemen Ruang Kelas
Yang Efektif dan Bertanggung Jawab Secara Profesional    

BAB 2 MEMAHAMI KEBUTUHAN DASAR PSIKOLOGIS SISWA
Tujuan belajar
Perspektif teoretis
Siswa dengan risiko kegagalan di sekolah
Isu ketertiban, kepedulian, dan kekuasaan

BAGIAN DUA MENCIPTAKAN KOMUNITAS BELAJAR YANG AMAN DAN MENDUKUNG

BAB 3 MENCIPTAKAN HUBUNGAN POSITIF GURU-MURID        
Tujuan Belajar              
Penelitian tentang Hubungan Guru-Siswa        
Guru sebagai Model               
Menjalin Hubungan yang Efektif dengan Siswa
Metode untuk Mengomunikasikan Kepedulian dan Dukungan  
Mengevaluasi Kualitas Hubungan Guru-Siswa         
Ringkasan                   
Aktivitas Implementasi             
Bacaan yang Disarankan           

BAB 4 MENCIPTAKAN HUBUNGAN PERTEMANAN YANG HARMONIS
Tujuan Belajar              
Mengapa Penting Mengembangkan Komunitas Kelas yang Positif  
Memahami Kelompok Kelas              
Aktivitas Pengenalan              
Kegiatan Membentuk Kelompok yang Kompak dan Mendukung    
Aktivitas untuk Meningkatkan Beragam Pola Kesukaan             
Iklim Sekolah               
Ringkasan                     
Aktivitas Implementasi
Bacaan yang Disarankan

BAB 5 BEKERJA SAMA DENGAN ORANGTUA          
Tujuan Belajar              
Memberi Informasi Orangtua             
Rapat Orangtua               
Menghadapi Kritik dan Konfrontasi Orangtua Secafa Efektif    
Memahami interaksi Sekolah-Rumah              
Metode Tambahan untuk Komitmen Orangtua dari Siswa Berbahasa Kedua
Menilai Kontak Orangtua             
Menetapkan dan Menilai Metode Baru          
Ringkasan                     
Aktivitas Implementasi             
Bacaan yang Disarankan               

BAB 6 MENGEMBANGKAN STANDAR UNTUK PERILAKU KELAS         
Tujuan Belajar               
Pengembangan Standar atau Aturan Perilaku Umum                
Prosedur Kelas                       
Contoh Kreatif dari Pengajaran Serta Meninjau Aturan dan Prosedur
Pedoman untuk Memulai Tahun Ajaran                    
Keahlian Manajemen Kelas yang Membantu Memaksimalkan Perilaku       
Ringkasan                  
Aktivitas Implementasi
Bacaan yang Disarankan

BAGIAN TIGA ENINGKATKAN MOTIVASI DAN BELAJAR SISWA DENGAN MENGIMPLEMENTAS METODE INSTRUKSIONAL YANG MEMENUHI KEBUTUHAN AKADEMIK SISWA

BAB 7 MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA UNTUK BELAJAR    
Tujuan Belajar               
Masalah Utama Pada Motivasi Siswa untuk Belajar      
Kebutuhan Akademik Siswa             
Memenuhi Kebutuhan Siswa dengan Kebutuhan Khusus         
Dua Metode Tambahan untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa: Belajar Bersama dan
TutorinS Teman Sebaya                                                                                                    
Contoh Meningkatkan Motivasi dan Keberhasilan Siswa          
Ringkasan                     
Aktivitas Implementasi
Bacaan yang Disarankan            

BAGIAN EMPAT KETIKA PENCEGAHAN TIDAK MENCUKUPI:
METODE UNTUK MENGUBAH PERILAKU SISWA YANG TIDAK PRODUKTIF

BAB 8 MENANGGAPI PELANGGARAN ATURAN DAN PROSEDUR        
Tujuan Belajar               
Tahapan yang Efektif Terhadap Perilaku Siswa yang Tidak Bertanggung jawab
Tanggapan Terhadap Perilaku Menyimpang
Prosedur Kelas untuk Menanggapi Perilaku Mengganggu         
Ringkasan                    
Aktivitas Implementasi               
Bacaan yang Disarankan             

BAB 9 PENGGUNAAN PENYELESAIAN MASALAH UNTUK MEMECAHKAN MASALAH TUJUAN BELAJAR                          
Penempatan Pemecahan Masalah dalam Konteks           
Model untuk Pemecahan Masalah dengan Individu Siswa       
Metode untuk Pemecahan Masalah Antar Siswa          
Metode Merespons Masalah Perilaku Siswa yang Serius dan Berkelanjutan
Menggabungkan Pemecahan Masalah ke dalam Rencana Sekolah Manajemen Siswa         
Ringkasan                      
Aktivitas Implementasi
Bacaan yang Disarankan

BAB 10 PENGEMBANGAN RENCANA PERUBAHAN PERILAKU INDIVIDU     
Tujuan Belajar                     
Manajemen Perilaku (Behavior) dalam Perspektif        
Memahami Apa Penyebab Perilaku Siswa: Mengadakan Analisis Lingkungan/Asesmen Fungsional          
Strategi untuk Membantu Siswa Mengembangkan Keterampilan Perilaku yang Baru         
Pendekatan Kelompok untuk Mengembangkan Rencana Perubahan Perilaku yang Positif 
Ringkasan                    
Aktivitas Implementasi               
Bacaan yang Disarankan                  
APENDIKS    
REFERENSI   
INDEKS          




Tidak ada komentar:

Posting Komentar