TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 08 Juli 2014

EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN KEPALATIHAN


Judul : EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN KEPALATIHAN
Pengarang : Prof. Sukardi, M.Ed., M.S., Ph. D
Penerbit : Bumi Aksara
Cetakan Ke : Cet. 1
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 267 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Hard
Ukuran : 15 x 21 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp      61,000 diskon 15%
Bayar :  Rp     51.850
Stock : 1





EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN KEPALATIHAN
Pengarang: Prof. Sukardi, M.Ed., M.S., Ph. D
Penerbit: Bumi Aksara

DAFTAR ISI

BAB 1 EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN DAN KEPELATIHAN
Evaluasi program dan akuntabilitas para pihak
Hakikat evaluasi program
Cakupan evaluasi program
Persyaratan pokok dalam evaluasi program
Hasil evaluasi program

BAB 2 SEJARAH EVALUASI
Evaluasi di era modern
Kompetensi para evaluator
Pertanggungjawaban dalam evaluasi program

BAB 3 POSISI EVALUASI PROGRAM
Tipe dan model evaluasi program
Objek evaluasi program
Siapakah yang bisa menjadi evaluator
Fokus evaluasi

BAB 4 TINGKATAN IMPLEMENTASI DALAM EVALUASI PROGRAM
Tingkatan dalam evaluasi program
Kesimpulan

BAB 5 DESAIN EVALUASI PROGRAM
Pemahaman desain evaluasi program
Desain evaluasi program secara luas

BAB 6 PENGUMPULAN INFORMASI EVALUASI PROGRAM
Alat pengumpul informasi
Cakupan objek evaluasi
Pengukuran dalam evaluasi program
Tes dalam evaluasi program
Mengoleksi data evaluasi
Mengekplorasi informasi
Pedoman pengumpulan data

BAB 7 MENGEMBANGKAN INSTRUMEN EVALUASI PROGRAM
Tes dan nontes
Tes esai dalam evaluasi program
Tes pilihan ganda
Alat ukur nontes
Alat ukur rating

BAB 8 ANALISIS DAN INTERPRETASI DATA
Memaknai hasil data
Masa kritis dalam pengambilan keputusan

BAB 9 MONITORING DAN EVALUASI PROGRAM DIKLAT
Pihak yang berkepentingan dalam monitoring dan evaluasi
Pelaksanaan monitoring dan evaluasi program diklat
Permasalahan dalam monitoring dan evaluasi
Kisi-kisi kerja monitoring dan evaluasi
Pengambilan keputusan

BAB 10 MENYUSUN LAPORAN EVALUASI PROGRAM
Laporan hasil evaluasi
Elemen laporan hasil evaluasi program
Beberapa indikator laporan evaluasi  yang baik
Isu-isu dan permasalahan dalam laporan hasil evaluasi

BAB 11 EVALUASI DIRI LEMBAGA DIKLAT
Batasan evaluasi diri
Tujuan evaluasi diri
Pelaku evaluasi diri
Proses evaluasi diri

BAB 12 PENILAIAN AKREDITASI
Tujuan akreditasi
Karakteristik akreditasi
Evaluasi dan akreditasi
Macam-macam akreditasi
Bagaimana akreditasi dilakukan?

BAB 13 EVALUASI KEBUTUHAN
Motivasi dan kebutuhan
Aplikasi teori kebutuhan

BAB 14 PENELITIAN EVALUASI
Mencermati penelitian evaluasi
Kaitan antara evaluasi, penelitian evaluasi dan penelitian pendidikan
Elemen-elemen penting penelitian evaluasi
Langkah-langkah penelitian evaluasi

BAB 15 PENILAIAN PORTOFOLIO
Ciri-ciri penelitian portofolio
Kelebihan dan kelemahan penelitian portofolio
Teknik penilaian portofolio
Penerapan penilaian portofolio

BAB 16 PROSPEK EVALUASI PROGRAM
Peran organisasi
Prospek evaluasi program ke depan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar