TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Minggu, 20 Juli 2014

CARA MUDAH MEMBUAT GAME DI ANDROID














Judul  : CARA MUDAH MEMBUAT GAME DI ANDROID (Bonus CD)
Pengarang : Andi Taru Nugroho NW
Penerbit : Andi Offset
Cetakan : cet. 1
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xii+  216 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 19 x 23 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp      72.000                diskon 15%
Bayar :  Rp     61.200,-
Stock : 1


DAFTAR ISI

BAB 1 INSTALASI
Instalasi javaSDK
Instalasi android SDK
Instalasi eclipse IDE
Instalasi AVD plugins
Helo android

BAB 2 OBJEK PRIMITIF
Helo andengine
Line
Rectangle

BAB 3 FONT
Cara load font
Membuat stroke font
Menggunakan custom font

BAB 4 TEXTURE
Cara load texture
Menggunakan texture region
Tekture options
Update texture

BAB 5 SPRITE
Sprite
Animated sprite
Sprite batch
Removing sprite

BAB 6 BACKGROUND
Color background
Repeating sprite background
Parallax background

BAB 7 TEXT
Text
Changeable text
Ticker text

BAB 8 DETEKSI INPUT
Touch screen
Taouch drag
Accelerometer
Analog control
Digital control

BAB 9 MODIFIER
Alpha modifier
Scale modifier
Rotatuon modifier
Move modifier
Parh modifier

BAB 10 COLLISION
Line dan shape collision
Pixel perfect collision

BAB 11 AUDIO
Mengenal format audio
Music
Sound

BAB 12 CONTOH GAME
Proses pengembangan game
Perancangan game
Full source code





Tidak ada komentar:

Posting Komentar