TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 21 Juli 2014

STRATEGI BELAJAR MENGAJAR













Judul  : STRATEGI BELAJAR MENGAJAR
Pengarang : Drs. Syaiful Bahri Djamarah, M.Ag
Penerbit : Rineka Cipta
Cetakan : 5
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xi + 226  hlm
Kertas Isi : Hvs
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 20 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       45,000                diskon 20%
Bayar :  Rp       36,000
Stock : 1


DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN

BAB 2 KONSEP STRATEGI MENGAJAR
Pengertian strategi belajar mengajar
Klasifikasi strategi belajar mengajar
Implementasi belajar mengajar

BAB 3 HAKIKAT, CIRI DAN KOMPONEN BELAJAR MENGAJAR
Hakikat belajar mengajar
Ciri-ciri belajar mengajar
Komponen-komponen belajar mengajar

BAB 4 BERBAGAI PENDEKATAN DALAM BELAJAR MENGAJAR
Pendekatan individual
Pendekatan kelompok
Pendekatan bervariasi
Pendekatan edukatif
Pendekatan keagamaan
Pendekatan kebermaknaan

BAB 5 KEDUDUKAN PEMILIHAN DAN PENENTUAN  METODE DALAM PENGAJARAN
Kedudukan metode dalam belajar mengajar
Pemilihan dan penentuan metode
Macam-macam metode mengajar
Praktik penggunaan metode mengajar

BAB 6 KEBERHASILAN BELAJAR MENGAJAR
Pengertian keberhasilan
Indikator keberhasilan
Penilaian keberhasilan
Tingkat keberhasilan
Program perbaikan
Faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan

BAB 7 PENGGUNAAN MEDIA SUMBER BELAJAR DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR
Pengertian media
Media sebagai alat bantu
Media sebagai sumber belajar
Macam-macam media
Prinsip-prinsip pemilihan dan penggunaan media
Dasar pertimbangan pemilihan dan penggunaan media
Pengembangan dan pemanfaatan media sumber

BAB 8 BEBERAPA TEKNIK MENDAPATKAN UMPAN BALIK
Memancing aperspepsi anak didik
Memanfaatkan teknik alat bantu yang akseptabel
Memilih bentuk motivasi yang akurat
Menggunakan metode yang bervariasi

BAB  9 PENGEMBANGAN VARIASI MENGAJAR
Tujuan variasi mengajar
Prinsip penggunaan
Komponen-komponen variasi mengajar

BAB 10 PENGELOLAAN KELAS
Pengertian pengelolaan kelas
Tujuan pengelolaan kelas
Berbagai pendekatan dalam pengelolaan kelas
Prinsip-prinsip pengelolaan kelas
Komponen-komponen keterampilan pengelolaan kelas
Beberapa masalah pengelolaan kelas
Penataan ruang kelas
Pengaturan siswa
Pengelolaan kelas yang efektif





KEMBALIKE  HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar