TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 12 Juli 2014

THE EASIEST ENGLISH CONVERSATION












Judul : THE EASIEST ENGLISH CONVERSATION
Pengarang : Drs. Husen Hermawan
Penerbit : Pustaka Grafika
Cetakan Ke : 2
Tahun Terbit : 2007
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 218
Kertas Isi : Hvs
Cover : Soft
Ukuran : 13 x 20  cm
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp  19.000,-         Diskon 20%
Bayar : Rp 15.200,-
Stok : 1


DAFTAR ISI

Apa kabar
Apakah
Apa
Agama
Berapa
Bagaimana
Bolehkah saya
Beri
Bahaya
Cukup
Dengan siapa
Di mana
Dari mana
Dilarang
Hari-hari
Harus
Jangan
Kelihatannya
Kalau
Ke mana
Kapan
Kenapa/ mengapa
Karena
Kira-kira
Kunjungan
Mungkin
Maksud
Menurut
Maaf
Menawari
Menyuruh untuk
Nama
Oh
Pekerjaan
Punya siapa
Permohonan
Ramah
Silakan
Salam/ selamat
Sekali
Senang
Saya
Saya mau
Saya tidak
Saya belum
Saya akan
Terlalu
Tanggal
Etrpaksa
Terimakasih
Warna




Tidak ada komentar:

Posting Komentar