Judul | : | EDUTAIMENT PENDIDIKAN ANAK USIA DINI |
Pengarang | : | M. Fadillah, M.Pd.I., dkk |
Penerbit | : | Kencana Prenada Group |
Cetakan Ke | : | 1 |
Tahun Terbit | : | 2014 |
Bahasa | : | Indonesia |
Jumlah Halaman | : | x + 160 |
Kertas Isi | : | CD |
Cover | : | Soft |
Ukuran | : | 13.5 x 20.5 cm |
Berat | : | 250 gram |
Kondisi | : | Baru |
Harga | : | Rp 36.000 Diskon 15% |
Bayar | : | Rp 30.600 |
Stok | : | 1 |
DAFTAR ISI
BAB 1 TEORI-TEORI BELAJAR BERBASIS
EDUTAIMENT
Pendahuluan
Konsep edutainment dalam pembelajaran
Teori belajar berbasis edutainment
Kesimpulan
BAB 2 PEMBELAJARAN BERBASIS BERMAIN
DAN BERNYANYI
Pendahuluan
Pengertian pembelajaran
Esensi bermain bagi anak usia dini
Contoh permainan berbasis edutainment
Esensi bernyanyi bagi anak usia dini
Kesimpulan
BAB 3 PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF,
EFEKTIF DAN MENYENANGKAN ANAK USIA DINI
Konsep pembelajaran aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan
Implementasi PAKEM dalam PAUD
Kesimpulan
BAB 4 PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI
BERBASIS QUANTUM LEARNING
Pendahuluan
Makna quantum learning
Langkah-langkah dalam pembelajaran berbasis quantum learning
Contoh quantum learning dalam pembelajaran
Kesimpulan
BAB 5 EDUTAINMENT DALAM LEARNING
REVOLUTION
Pendahuluan
Pengertian learning revolution
Konsep learning revolution
Straetgi pembelajaran learning revolution
Edutainment dalam learning revolution
Kesimpulan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar