| Judul | : | PARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM, Upaya Mengefektifkan Pendidikan Islam di Sekolah | |
| Pengarang | : | Drs. Muhaimin, M.A., et. Al. | |
| Penerbit | : | Rosda | |
| ISBN | : | 978-979-692-109-6 | |
| Edisi/ Cet | : | Cet 5 | |
| Tahun Terbit | : | 2012 | |
| Bahasa | : | Indonesia | |
| Jumlah Halaman | : | xi + 320 hlm | |
| Kertas Isi | : | HVS | |
| Cover | : | Soft | |
| Ukuran | : | 15,5 x 24 cm | |
| Berat | : | 500 Gram | |
| Kondisi | : | Baru | |
| Harga | : | Rp. 76.000 | diskon 20% | 
| Bayar | : | Rp. 60.800 | |
| Stock | : | 1 | |
PARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM , Upaya Mengefektifkan Pendidikan Islam di Sekolah
Pengarang : Drs. Muhaimin, M.A., et. Al
Penerbit : Rosda
DAFTAR ISI : 
BAB 1. MANUSIA DAN PENDIDIKAN
DALAM PERSPEKTIF ISLAM 
Proses Kejadian Manusia dan Nilai-Nilai Pendidikan yang
Terkandung di Dalamnya 
Potensi-Potensi Dasar Manusia dan Implikasinya terhadap
Pendidikan 
Tugas Hidup Manusia dan Fungsi Pendidikan 
Segi-Segi Negatif Manusia dan Tugas Pendidikan 
Hakikat Pendidikan dalam Konteks Penciptaan Alam dan
Manusia 
Memahami Istilah Pendidikan Islam 
BAB 2. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN
ISLAM: TINJAUAN PARADIGMATIK 
Pendidikan dalam Perspektif Islam 
Paradigms Pendidikan Islam dan Implikasi Pengembangannya 
Arah Pengembangan Pendidikan Islam: Menyiapkan Imam bagi
Orang-outang yang Bertakwa 
Sketsa Pengembangan Kurikulum Perguruan Tingg Agama Islam
(PTAI) 
Pengembangan Jurusan/Program Studi dalam Perspektif
Universitas Islam Negeri (UIN) 
BAB 3. PEMBELAJARAN PENDIDIKAN
AGAMA ISLAM DI SEKOLAH 
Pengertian Pendidikan Agama Islam (GPAI) 
Tuiuan dan Ruang Lingkup Pendidikan Agama Islam 
Tantangan Pendidikan Agama Islam di Sekolah 
Profile GPAI dalam Menghadapi Tantangan Pendidikan Agama
Islam 
Penyempurnaan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Sekolah
Umum Tahun 1994 
Etos Keirja Guru Pendidikan Agama Islam dan Implikasinya
terhadap Peningkatan Kualitas PAI di Sekolah 
Kiat Fakultas/Jurusan Tarbiyah dalam Menyiapkan Lulusan 
BAB 4. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN
PENDIDIKAN AGAMA
ISLAM 
Prinsip-Prinsip Belajar dan Pembelajaran 
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelajaran Pendidikan
Agama Islam 
Pola Pengembangan Pembelajaran PAI 
Pendekatan Sistem dalam Pengembangan Pembelajaran PAI 
Pengembangan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam yang
Berorientasi pads Pendidikan
Nilai (Afektif) 
BAB 5. DESAIN PENGEMBANGAN
PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA
ISLAM 
Urgensi dan Asumsi Desain Pengembangan Pembelajaran
Pekdidikan Agama Islam 
Landasan DesainTengembangan Pembelajaran PAI 
Syarat-Syarat Perancang (Desainer) Pengembangan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam 
Model-Model Desain Pengembangan Pembelajaran Pendidikan
Agama Islam 
Langkah-Langkah Desain Pengembangan Pembelajaran Pendidikan
Agama Islam 
BAB 6. PENCIPTAAN SUASANA
RELIGIUS DI SEKOLAH 
Sikap Religius Manusia 
Suasana Religius dan/atau Agamis 
Urgensi Penciptaan Suasana Religius di Sekolah 
Model-Model Penciptaan Suasana Religius di Sekolah 
KEMBALI KE HALAMAN AWAL

masih ada engga bukunya ya??
BalasHapus