Judul Buku | : | MANAJEMEN PENDIDIKAN | |
Pengarang | : | Prof. DR. H. Abuddin Nata, M.A | |
Penerbit | : | Kencana | |
Cetakan | : | Ke-4 | |
Tahun Terbit | : | 2010 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 362 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 15 x 23 cm | |
Berat | : | 500 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 70,000 | diskon15% |
Bayar | : | Rp 59,500 | |
Stock | : | 1 |
MANAJEMEN
PENDIDIKAN
Pengarang: Prof. DR. H. Abuddin
Nata, M.A
Penerbit: Kencana
DAFTAR
ISI
BAB I PENDAHULUAN
BAB II BERBAGAI ISU KONTEMPORER TENTANG
PENDIDIKAN ISLAM
Politik Pemerintah Terhadap Pendidikan Islam di Indonesia
Menyiasati Kekurangan Jam Pelajaran Agarna di Sekolah-sekolah
Quantum Teaching dalam Perspektif Pendidikan Islam
Peranan
Pendidikan Islam dalam Menumbuhkan Kecerdasan
Emosional
Pro-Kontra tentang Perlu Tidaknya
Pendidikan
Seks Bagi Para Remaja
Urgensi Konversi IAIN Menjadi UIN
Tantangan
dan Peluang Mahasiswa Pendidikan Agama.
Islam (PAI) di Era Globalisasi
BAB III TANTANGAN PENDIDIKAN ISLAM ABAD
XXI
Upaya
Mengatasi Tantangan Pendidikan Islam Abad XXI
Islamisasi
Ilmu Pengetahuan dan Kontribusinya dalam
Mengatasi Krisis Masyarakat,.Modern
Profesional
Muslim dan. Peran Sertanya dalam Pembangunan
Peradaban Islam Abad XXI
Kontribusi
Pendidikan Islam dalam Membangun Masyarakat
Madam
Menyikapi
Paradigma Baru Pendidikan di Indonesia
Bab IV
Profesionalisme Guru dan Mubaligh
Kode Etik Profesi Guru dalam
Konteks
Peningkatan Mutu Pendidikan
Peningkatan Kualitas Pendidikan
Kader Mubaligh
BAB V KUALITAS PENDIDIKAN YANG ISLAMI
Arah, Ciri,
dan Peluang Pengembangan dan Peningkatan
Kualitas Pendidikan. Islam
Mencari Rumusan Sistem Pendidikan
yang Islami
BAB VI PENDIDIKAN DAN MORAL BANGSA
Pendidikan.
Agama dan Moral dalam Perspektif Global
Etika, Moral, Budaya, dan Kaidah
Agama sebagai
Perekat Persatuan dan Kesatuan
Bangsa
Urgensi Pendidikan Akhlak bagi
Remaja
Peran Pendidikan dalam Mengatasi
Krisis Akhlak
Paradigma
Baru Pendidikan Nasional yang Berorientasi Kerakyatan (Telaah Kritis Terhadap Sistem Pendidikan di Indonesia)
BAB VII PENDIDIKAN KEDEWASAAN BERBEDA PENDAPAT
Etika dalam. Mengelola Perbedaan Pendapat (IOulafiYah)
Menggali
Akar Permasalahan Umat Beragama di DKI
Jakarta dalam Tinjauan Historis
Pets
Keragaman Pemikiran Islam di Indonesia (Studi tentang Pendidikan Kedewasaan Berbeda Pendapat)
BAB VIII ORGANISASI DAN METODOLOGI PENGAJARAN
Organisasi Pengelola Sarana
Keagamaan yang Efektif
Prinsip
dan Variasi Metodologi Pengajaran
Bab IX
Materi Pokok Pendidikan Islam
Mengenal Allah
Dasar-dasar Memahami Al-Qur'an
dan Hadis
BAB X MENUJU PENDIDIKAN ISLAM YANG UNGGUL
Menjadikan
Madrasah sebagai Pilihan Utama
Model Sekolah Islam yang Dikelola dengan Manajemen yang Modern dan Berkualitas
Paradigms Sistem Pendidikan Islam: Respons Terhadap Sekularisme dan Terorisme
BAB XI PENUTUP
Referensi
Tentang
Penulis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar