| Judul Buku | : | IMPLEMENTASI DAN INOVASI KURIKULUM PAUD 2013 | |
| Pengarang | : | Suyadi M. Pd.I | |
| Penerbit | : | Rosda | |
| Cetakan | : | Ke-1 | |
| Tahun Terbit | : | 2014 | |
| Bahasa | : | Indonesia | |
| Jumlah Halaman | : | 156 hlm | |
| Kertas Isi | : | HVS | |
| Cover | : | Soft | |
| Ukuran | : | 16 x 23 cm | |
| Berat | : | 300 gram | |
| Kondisi | : | Baru | |
| Harga | : | Rp 41,000 | diskon 20% | 
| Bayar | : | Rp 32,800 | |
| Stock | : | 1 | |
IMPLEMENTASI
DAN INOVASI KURIKULUM PAUD 2013
Pengarang: Suyadi M. Pd.I
Penerbit: Rosda
DAFTAR
ISI
BAB I PENDAHULUAN 
Pengertian Kurikulum 
Fungsi dan Tujuan Kurikulum 
Teori-Teori Kurikulum 
Hubungan
Kurikulum dengan Praktik Pembelajaran
Landasan
Pengembangan dan Inovasi Kurikulum
BAB II KURIKULUM,
2013 
Konsep Dasar Kurikulum 2013 
Kerangka Dasar Kurikulum 2013 
Struktur Kurikulum 2013 
Pendekatan
Pembelajaran dalam Kurikulum
2013 
BAB III KURIKULUM
PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) 2013 
Program Pembelajaran PAUD 
Kerangka
Dasar clan Struktur Program Pembelajaran
PAUD 
BAB IV IMPLEMENTASI
KURIKULUM PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) 2013 
Model-Model Pembelajaran
Anak Usia Dini 
Program
Pembelajaran                                    
Pengembangan
Silabus                                   
Perencanaan
Semester                                    
Perencanaan Mingguan 
Perencanaan Harian 
BAB
V IMPLEMENTASI INOVATIF KURIKULUM PAUD 2013 BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES 
Teori Multiple
Intelligences 
Inovasi
Kurikulum PAUD 2013 dengan Pendekatan
Saintifik 
BAB VI PEDOMAN
PENILAIAN DALAM KURIKULUM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI
Pengertian 
Tujuan Umum Penilaian 
Prinsip-Prinsip
Penilaian dalam Pembelajaran Anak
Usia Dini 
Fungsi Penilaian 
Aspek-Aspek yang Dinilai 
Prosedur
Penilaian 
Waktu Penilaian 
Teknik-Teknik Penilaian 
Proses Penilaian 
Pedoman Pencatatan 
Tindak Lanjut Hasil Penilaian 
BAB VII PENUTUP 

Tidak ada komentar:
Posting Komentar