TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 24 November 2014

GURU DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013


Judul Buku : GURU DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
Pengarang : Prof. Dr. H. E. Mulyasa, M.Pd
Penerbit : Rosda
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 246 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 23 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       58,500 diskon 20%
Bayar :  Rp       46,800
Stock : 1





GURU DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
Pengarang: Prof. Dr. H. E. Mulyasa, M.Pd
Penerbit: Rosda

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN

BAB 2 MENYUKSESKAN IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
Memahami dan Merealisasikan Undang-Undang
Memahami dan Merealisasikan Standar Nasional
 Memahami dan Merealisasikan Tupoksi
Tupoksi Menuntut Kompetensi
Menguasai Keterampilan Dasar Mengajar

BAB III MENGUBAH MINDSET SESUAI TEMA KURIKULUM 2013
Apa, Mengapa, dan Bagaimana Mengubah Mindset
Penataan Peran dan Fungsi Guru
Apa yang Harus Dipahami Guru clari Kurikulum 2013?
Apa yang Harus Dilakukan Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013?
Bagaimana Seharusnya Guru Mengembangkan Pembelajaran?
Hak dan Kewajiban Guru Profesional

BAB IV MEMBENTUK KOMPETENSI INTL DAN KOMPETENSI DASAR
Apa dan Bagaimana Membentuk KI-KD dalam Pembelajaran?
Quantum Learning
Quantum Teaching
Prosedur Pembentukan Kompetensi Intl dan Kompetensi Dasar
Menerapkan Saintific Method dalam Membentuk KI-KD
Menilai Ketercapaian KI-KD

BAB V MEMBANGUN SIKAP SPIRITUAL DAN SIKAP SOSIAL
Membuat Kesan Pertama yang Menyenangkan
Memahami dan Mengembangkan Pribadi Peserta Didik
Membangun Sikap Spiritual dan Sikap Sosial dengan Pengaruh
Membangun Sikap Spiritual dan SikapSosial dengan Komunikasi
Membangun Sikap Spiritual dan Sosial dengan Hadiah dan Hukuman
Membangun Sikap Spiritual dan SikapSosial dengan Kemanusiaan
Membangun Sikap Spiritual dan Sosial dengan Menghindari Perdebatan
Membangun Sikap Spiritual dan Sikap Sosial dengan Percaya Diri
Membangun Sikap Spiritual dan Sikap Sosial dengan Lingkungan
Membangun Sikap Spiritual dan Sikap Sosial dengan Kecerclasan Emosional
Membangun Sikap Spiritual dan Sikap Sosial melalui Perbaikan Berkesinambungan

BAB VI MENGEMBANGKAN STRATEGI DAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN
Memilih dan Mengembangkan Strategi Pembelajaran
Mengembangkan Pendekatan Pembelajaran yang Relevan
Pembelajaran Berbasis Lingkungan
Pembelajaran Berbasis Masyarakat
Pembelajaran Berbasis Kewirausahaan
Model-Model Pembelajaran yang Sesuai dengan Kurikulum 2013

BAB VII NASIB GURU TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
Guru dalam Perspektif Global
Peran Guru TIK dalam Implementasi Kurikulum 2013
Kewajiban Guru TIK dalam Implementasi Kurikulum 2013
Tupoksi Guru TIK
Tunjangan Profesi Guru TIK

BAB VIII KOORDINASI, KOMUNIKASI, DAN SUPERVISI DALAM MENGGALANG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
Koordinasi dalam Implementasi Kurikulum 2013
Komunikasi dalam Implementasi Kurikulum 2013
Supervisi dalam Implementasi Kurikulum 2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar