Judul Buku | : | CATATAN KECIL TENTANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN | |
Pengarang | : | Conny R. Semiawan | |
Penerbit | : | Kencana | |
Cetakan | : | Ke-2 | |
Tahun Terbit | : | 2008 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 254 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 15 x 23 cm | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 50,000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 42,500 | |
Stock | : | 1 |
CATATAN
KECIL TENTANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN
Pengarang: Conny R. Semiawan
Penerbit: Kencana
DAFTAR
ISI
BAGIAN I. LANDASAN PENELITIAN-1
Bab 1 Kerangka Teoretis dan Pengajuan Hipotesis
dalam Penelitian Kuantitatif
Bab 2 Sampling: Pengantar dalam Menelaah
Pengertiannya
Bab 3 Paradigma Positivisme dan Paradigma
Fenomenologis Penelitian Ilmiah
Bab 4 Metodologi Riset Kualitatif dan
Kuantitatif dalam Ilmu-ilmu Social
Bab 5 Penyusunan Karya Ilmiah
BAGIAN II. PERKEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN-47
Bab 6 Sorotan Pedagogic terhadap Isu-isu Kritis
Pendidikan Tinggi untuk Masa yang Akan Datang
Bab 7 Belajar di Kelas Inklusif
Bab 8 Underachiever:
Anak Berbakat yang Tak Berprestasi
Bab 9 Pemahaman Layanan Kesehatan Gigi Paripurna (UpayaMemenuhi Kebutuhan
Publik Akan Koreksi Estetik pads Gigi Geligi)
Bab 10 Perguruan Tinggi
Kontinental (Eropa Baratclan Inggris): Karakteristik, StrukturStudi Organisasi
Tradisi Penulisan Ilmiah
Bab 11 Grounded Theory: Why, What, and How
Bab 12 "Multiple
Intelligence" as a Human Treasure
Bab 13
Dampak Tren Pendidikan Dunia Terhadap Pendidikan di Indonesia
Bab 14 Hak Asasi Manusia
Dipandang dari Suclut Pandang Filosofis
Bab 15 Mengkonstruksi Ilmu
Pendidikan dengan Landasan Keilmuan
BAGIAN III. BERBAGAI JENIS PENELITIAN
Bab 16 Eligibilitas Action Research (AR) sebagai
Disertasi di Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta
Bab 17 Classroom Action Research
(CAR): Concept and Implementation
Bab 18 Konsep Penelitian Tindakan
Kelas (PTK)
Bab 19 Beberapa Catatan tentang
Penelitian Tindakan (Action Research = AR): Landasan Konseptual
Bab 20
Penelitian clan Pengembangan (Research and Development, R & D) dalam Pendidikan: Makna, Tujuan,
clan Konteksnya
Bab 21 Strategi
Mencari Solusi Ujian Nasional (UN)
Bab 22 Studi Kebijakan (Policy
Research) dalam Perspektif Pendidikan
Bab 23 Invitational Learning
Environment A Meaningful Approach in Increasing the Psychological Development
of Mentally Retarded Children
Bab 24
Sistem dan Pendekatan Kesisteman: Apa Mengapa clan Bagaimana Pendekatan Kesisteman
Daftar
Pustaka
Indeks
Tentang
Pengarang
Tidak ada komentar:
Posting Komentar