TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 25 November 2014

ETIKA BISNIS DALAM ISLAM


Judul Buku : ETIKA BISNIS DALAM ISLAM
Pengarang : Dr. Ika Yunia Fauzia, Lc. M.E.I
Penerbit : Kencana
Cetakan  :  Ke-2
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 216 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 13 x 20 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       54,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       45,900
Stock : 1





ETIKA BISNIS DALAM ISLAM
Pengarang: Dr. Ika Yunia Fauzia, Lc. M.E.I
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

Bagian Pertama: KAJIAN TENTANG KEPERCAYAAN DALAM BISNIS DAN PEMASARAN ISLAM     

BAB 1 KEPERCAYAAN (TRUST) DALAM BISNIS D&N PEMASARAN ISLAM    
Pengertian Bisnis dan Pemasaran Islam         
Bisnis dalam Al-Qur'an          
Tujuan Bisnis dalam Al-Qur'an          
Perbedaan Bisnis Islami dan Non-Islami       
Transaksi dalam Bisnis Islam (Aqd)   
Kajian tentang Kepercayaan (Trust) dalam Bisnis Islam       

Bagian Kedua: AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) SEBAGAI KONSTRUKSI ATAS KEPERCAYAAN YANG TRANSENDEN (TRANSCENDENTAL TRUST) DALAM BISNIS DAN PEMASARAN ISLAM        

BAB 2 AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) DALAM EKONOMI ISLAM    
Pengertian Ajaran tentang Kepercayaan
(The Spirit of Trust)
Kerangka Ajaran tentang Kepercayaan
(The Spirit of Trust) dalam Bisnis Islam
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Ekonomi Islam
Menurut Para Pemikir Muslim
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Ekonomi Bisnis Islam pads Masa
Khulaf al-RAshidin
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Ekonomi Bisnis Islam Pasca
Pemerintahan Khulaf4 al-R&hidin     
Periodisasi Pemikiran Ekonom Islam

BAB 3 AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) DALAM BISNIS ISLAM        
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust)
dalam Bekerja Menurut Al-Qur'an
Variabel Ajaran Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Bekerja Menurut Al-Qur'an        
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Berbisnis Menurut Al-Hadith
Variabel Ajaran Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Bisnis Islam Menurut Al-Hadith

BAB 4 AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) DALAM PEMASARAN ISLAM           
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Historiografi Kehidupan Rasulullah SAW           
Memahami Manajemen Pemasaran    
Menganalisis Peluang-peluang Pemasaran     
Mengembangkan Strategi Pemasaran
Merencanakan Program Pemasaran   
Mengelola Upaya Pemasaran 

BAB 5 AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) DALAM TRANSAKSI(AQD) DIENURUT FIKIH MUAMALAT 
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Transaksi (Aqd)   
Variabel Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Transaksi
Menurut Fikih al-Muamalit

Bagian Ketiga: KEPERCAYAAN TRANSENDEN (TRANSCENDENTAL TRUST) DALAM BISNIS ISLAM      

BAB 6 KEPERCAYAAN TRANSENDEN (TRANSCEKDENTA TRUST) DALAM BISNIS ISLAM         
Pengertian Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust)     
Mitos dan Realitas tentang Kepercayaan (Trust) Menurut Stephen M.R. Covey     
Tahapan Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Bisnis dan Pemasaran Islam       
Mewujudkan Kepercayaan. Cerdas dalam Bisnis

BAB 7 KEPERCAYAAN TRANSENDEN (TRANSCENDENTA TRUST) DALAM DIRI PEBISNIS SEBAGAI FONDASI BISNIS ISLAM 
Tahapan Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Diri Pebisnis
Karakter dan Kompetensi Seorang Pebisnis  
Integritas Seorang Pebisnis    
Niat Seorang Pebisnis            
Kemampuan-kemampuan Seorang Pebisnis  
Hasil-hasil Seorang Pebisnis  

BAB 8 KEPERCAYAAN TRANSENDEN (TRANSCENDENTAL TRUST) DALAM HUBUNGAN BISNIS, PERUSAHAAN, PASAR, DAN MASYARAKAT           
Tahapan Kepercayaan Transenden
(Transcendental Trust) dalam Hubungan Bisnis
Prinsip Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Hubungan Bisnis  
Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Perusahaan
Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Pasar           
Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Masyarakat           

DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS






Tidak ada komentar:

Posting Komentar