TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 12 Maret 2013

MANAJEMEN DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEKEPALASEKOLAHAN

Judul : MANAJEMEN DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEKEPALASEKOLAHAN
Pengarang : Prof. Dr. Sudarwan Danim; Dr. Suparno
Penerbit : Rineka Cipta
ISBN : 978-979-518-908-4
Tahun Terbit : 2009
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xii + 222 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 23,5 cm
Berat : 400 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 62.000 diskon 20%
Bayar :  Rp. 49.600 
Stock : 1




MANAJEMEN DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEKEPALASEKOLAHAN, Visi dan Strategi Sukses Era Teknologi, Situasi Krisis, dan Internasionalisasi Pendidikan
Pengarang : Prof. Dr. Sudarwan Danim & Dr. Suparno
Penerbit : Rineka Cipta


DAFTAR ISI:

PENGANTAR         

BAB 1. MANAJEMEN DAN KEKEPALASEKOLAHAN       
A. Kepemimpinan vs Manajemen      
B. Fungsi-fungsi Manajemen
C. Manajemen Kekepalasekolahan    

BAB 2. KOMUNIKASI PERSUASIF DAN PENGETAHUAN KEKEPALASEKOLAHAN           
A. Definisi dan Makna          
B. Unsur-unsur Komunikasi  
C. Prinsip-prinsip Komunikasi Persuasif        
D. Pengetahuan Kekepalasekolahan Kepala Sekolah

BAB 3. MOTIVASI BERPRESTASI DAN KEBUTUHAN KEPALA SEKOLAH
A. Definisi dan Makna          
B. Kebutuhan Berprestasi Kepala Sekolah    
C. Kepala Sekolah yang Berprestasi Tinggi   

BAB 4. KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL   
A. Persepektif Transformasional Kepemimpinan....
B. Kepemimpinan Transformasional  
C. KepernimpinanTransformasional danTransaksional          
D. Korelat KepemimpinanTransformasional 

BAB 5. STUDI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL..
A. Pengantar  
B. Komunikasi Persuasif dan Kepemimpinan Transformasional       
C. Motivasi Berprestasi dan Kepemimpinan Transformasional           
D. Pengetahuan Manajerial dan Kepemimpinan Transformasional   
E. Tiga Korelat Kepemimpinan Transformasional       
F. Diskusi Hasil Penelitian Kepemimpinan Transformasional           
G. Simpulan Studi KepemimpinanTransformasional 

BAB 6. ALTERNATIF STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KEPALA SEKOLAH   
A. Peningkatan Kemampuan Berkomunikasi
B. Peningkatan Motivasi        
C. Peningkatan Pengetahuan 

BAB 7. KUNCI SUKSES KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH   
A. Pengantar  
B. Mempercayai Staf Pengajar          
C. Mendelegasikan Tugas dan Wewenang    
D. Adiraga     
E. Membagi dan Memanfaatkan Waktu        
F. TanpaToleransi atas Ketidakmampuan      
G. Peduli dengan Staf Pengajar         
H. Membangun Visi   
I. Mengembangkan Tujuan Institusi  
J. Cekatan dan Tegas, Sekaligus Sabar          
K. Berani Introspeksi 
L. Memiliki Konsistensi         
M . Bersikap Terbuka 
N. Berjatidiri Tinggi   

BAB 8. KECAKAPAN OPERASIONAL FAKTOR SUKSES KEPALA SEKOLAH           
A. Menjadi Komunikator dan Guru yang Baik         
B. KecakapanTeknis  
C. Terampil Berhubungan secara Manusiawi 
D. Mampu dan Terampil secara Konseptual  
E. Mengendalikan Rapat secara Baik
F. Menjadi Motivator 
G. Sering Tampil diTengah Komunitas         
H. Memiliki Rasa Humor       
I. Membina Integrasi  

BAB 9. KEPALA SEKOLAH MERANGKUL SEMUA ORANG        
A. Esensi Pendelegasian        
B. Pengawasan dan Kontrol  
C. Persamaan Hak      
D. Kerjasama Saling Menguntungkan           
E. Pembinaan Relasi  
F. Tidak Merasa Paling Benar


BAB 10. MENJADI KEPALA SEKOLAH DALAM SITUASI KRISIS          
A. Isu Pokok  
B. Situasi PenuhTekanan       
C. Kepemimpinan saat Kriris 
D. Hindari Krisis Buatan       
E. Bertahan di Masa Sulit      
F. Mencegah Kegagalan        
H. Hindari Sindroma Pascakuasa      


BAB 11. PUJIAN, PENGHARGAAN, DAN RUMOR   
A. Memuji Secara Kreatif      
B. Memberi Penuhargaan       
C. Mengelola Rumor dan Kecaman   

BAB 12. PANDANGAN FUTURISTIK KEPALA SEKOLAH
A. Dilema Sentralisasi dan Desentralisasi      
B. MaknaVisi dan Pandangan Futuristik       
C. Inisiasi Visi Strategic        
D. Kunci Kemajuan   

BAB 13. PERUBAHAN PERILAKU MANAJEMEN KEPALA SEKOLAH
A. Konsepsi Pembaruan Sekolah       
B. Restrukturisasi Sekolah     
C. Perubahan Gaya Manajemen Kepala Sekolah       

BAB 14. SEKOLAH BERBASIS KAIZEN          
A. Motu Pelayanan Internal   
B. Konsep Dasar Kaizen        
C. Prinsip-prinsip Sekolah Berbasis Kaizen   

BAB 15 .KEPEMIMPINAN SEKOLAH ERATEKNOLOGI INTERNASIONALISASI SEKOLAH         
A. Kepemimpinan Sekolah EraTeknologi      
B. Kepala Sekolah yang Kompeten   
C. Kepala Sekolah dan Internasionalisasi Sekolah....
D. Rambu-rambu Sekolah Berstandar Internasional

LAMPIRAN 

DAFTAR PUSTAKA         

INDEKS        

BIODATA PENGARANG 



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar