TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 16 Maret 2015

TARIAN OMBAK

Judul Buku : TARIAN OMBAK
Pengarang : Gerson Poyk
Penerbit : Kakilangit Kencana
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2009
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 258 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 12 x 20 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       30,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       25,500
Stock : 1



TARIAN OMBAK
Pengarang: Gerson Poyk
Penerbit: Kakilangit Kencana

SINOPSIS

Saat menghadapi kertas putih untuk memulai menulis, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Begitu kalimat pertama terekam, mengalirlah ribuan kalimat lain yang melukiskan tata kehidupan ini. Tak henti-hentinya kalimat itu dating di sepanjang malam kerja mengarang.
Adegan demi adegan  meluncur dari lubuk imajinasi saya. Jika imajinasi itu lahir dari kecenderungan animal, misalnya imajinasi yang menjadi bagian dari libino, maka karya saya itu akan menjadi karya pop, menjadi “sastra wangi”. Memang laku dijual, tetapi saya akan merendahkan diri sendiri menjadi binatang jalang … jika imajinasi saya menjadi bagian dari rasionalitas, maka karya kreatif saya itu akan dimengerti untuk memasuki “istana logos”…
Akan tetapi ada pergulatan yang lebih intens ketika intuisi saya bergetar, sehingga karya-karya saya bergulat dengan kemungkinan melahirkan karya yang dating dari suatu rumus intuitif yang kecil. Di sini, di ranah ini kita berhadapan dnegan rumus yang merupakan pintu keindahan moral, sebuah rumus yang kecil tetapi member manfaat besar kepada manusia dan kemanusiaan kita. Dalam sastra ide kita melihat hasil getaran intuitif ini, yakni rumus bare maximum (kebutuhan maksimum) seorang individu
Saya selalu berupaya agar karta intuitif ini bias menginspirasi siapa pun…




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar