TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 21 Maret 2015

EVALUASI PEMBELAJARAN

Judul Buku : EVALUASI PEMBELAJARAN 
Pengarang : Dr. Elis Ratnawulan, S.Si., M.T.
Penerbit : Pustaka Setia
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2015
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 312 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 500 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       50,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       42,500
Stock : 1




EVALUASI PEMBELAJARAN
Pengarang: Dr. Elis Ratnawulan, S.Si., M.T.
Penerbit: Pustaka Setia

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN   
Rasionalisasi   
Kedudukan Evaluasi dalam Proses Pendidikan

BAB 2 KONSEP DAN PERANAN EVALUASi PEMBELAJARAN  
Konsep Dasar Evaluasi Pembelajaran
Prinsip, Jenis, dan Syarat Evaluasi Pembelajaran
Ragam Bentuk Alat Evaluasi dan Sasaran Evaluasi
Peranan dan Pihak-pihak yang Terkait dalam Evaluasi Pembelajaran           

BAB 3 KERANGKA DASAR DAN RUANG LINGKUP EVALUASI PEMBELAJARAN           
Kerangka Dasar Tujuan Pendidikan dan Penilaian Hasil Belajar      
Penilaian Hasil Belajar           
Karakteristik Syarat Evaluasi Pembelajaran
RuanA Lingkup Evaluasi Pembelajaran        

BAB 4 PENDEKATAN MODEL EVALUASI PEMBELAJARAN    
Konsep Pendekatan Evaluasi
Pembelajaran  
Karakteristik Model Evaluasi            
Model Pendekatan Evaluasi Pembelajaran    

BAB 5 PROSEDUR, LANGKAH-LANGKAH DAN TEKNIK EVALUASI PEMBELAJARAN 
Konsep Prosedur Pengembangan Evaluasi Pembelajaran      
Teori Pengembangan Evaluasi Pembelajaran
Proses Pengembangan Evaluasi Pembelajaran
Teknik Penilaian sebagai Pengembangan Tes

BAB 6 JENIS ALAI DAN TEKNIK EVALUASI PEMBELAJARAN           
Jenis Evaluasi Pembelajaran   
Jenis Alat Evaluasi Penilaian Pembelajaran   
Teknik Evaluasi Penilaian      
Skala Pengukuran dan Sumber Data Pengukuran     

BAB 7 ADMINISTRASI TES: DENGAN PENEKANAN PADA ASPEK PSIKOLOGI     
Konsep Administrasi Tes       
Administrasi Tes: dengan Penekanan pads
Aspek Psikologi         
Standar Administrasi Tes dan Skoring          
Penyusunan, Pelaksanaan, Pemberian Skor, dan Pengolahan Skor   

BAB 8 ANALISIS KUALITAS BUTIR SOAL DAN PENGUKURAN HASIL BELAJAR
Analisis Kualitas Butir Soal   
Kriteria Penilaian Kualitas Tes Hasil Belajar
Analisis Kualitas Instrumen Evaluasi Hasil Belajar _
Analisis Kualitas Nontes        
Pengukuran Hasil Belajar Aspek Afektif      

BAB 9 TEKNIK PEMBUATAN INSTRUMEN DAN PENGOLAHAN DATA NONTES  
Konsep Pembuatan Instrumen Evaluasi        
Teknik Pembuatan Instrumen Evaluasi Tes   
Teknik Pembuatan Instrumen Evaluasi Nontes
Teknik Pengolahan Data Hasil Evaluasi        

BAB 10 PENGGUNAAN TES DALAM TES FORMATIF DAN TES SUMATIF   
Konsep Penggunaan Tes        
Pengembangan Tes Formatif 
Pengembangan Tes Sumatif   
Perbedaan Tes Formatif dan Tes Sumatif      

BAB 11 PENDEKATAN PENILAIAN: MELALUI PENILAIAN ACUAN NORMATIF (PAN) DAN PENILAIAN ACUAN PATOKAN (PAP)           
Konsep dan Pendekatan Penilaian     
Pendekatan Penilaian Acuan Normatif (PAN)
Pendekatan Penilaian Acuan Patokan (PAP)
Persamaan dan Perbedaan Penilaian Acuan Normatif (PAN) dengan Penilaian Acuan Patokan (PAP)      

BAB 12 TEKNIK PENENTUAN NILAI AKHIR, PENYUSUNAN RANGKING, DAN PEMBUATAN PRESTASI BELAJAR       
Hakikat dan Fungsi Nilai Akhir         
Cara Menentukan Nilai Akhir
Teknik Penyusunan Urutan Kedudukan
(Rangking)     
Teknik Pembuatan Profil Prestasi Belajar      

BAB 13 MODEL PENILAIAN AUTENTIK ARAH KURIKULUM 2013         
Konsep Penilaian Autentik    
Karakteristik, Tujuan, dan Prinsip Penilaian Autentik           
Ruang Lingkup Penilaian dalam Kurikulum 2013     
Pelaksanaan Penilaian Autentik untuk Meningkatkan Prestasi Siswa           

DAFTAR PUSTAKA         
PROFIL PENULIS






Tidak ada komentar:

Posting Komentar