Judul Buku | : | TEKS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KURIKULUM 2013 | |
Pengarang | : | Prof. Dr. Mahsun, M.S | |
Penerbit | : | Rajawali Pers | |
Cetakan | : | Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2014 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 246 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 77,000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 65.450 | |
Stock | : | 1 |
TEKS
DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KURIKULUM 2013
Pengarang: Prof. Dr. Mahsun, M.S
Penerbit: Rajawali Pers
DAFTAR
ISI
BAB 1. TEKS DAN
JENIS-JENISNYA
Apa itu Teks?
Teks, Genre, dan Register
jenis dan Struktur Teks
BAB 2. TEKS DALAM PEMBELAJARAN
BAHASA KURIKULUM 2013
Ihwal Kurikulum 2013
Bahasa Indonesia dalam
Kurikulum 2013
Perubahan dalam Pembelajaran
Bahasa Indonesia Kurikulum 2013
Bahasa sebagai Penghela Ilmu
Pengetahuan dan Pembelajaran Berbasis Teks
Tahapan dalam Pembelajaran
Teks
E Teks Sastra dalam
Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013
BAB 3. PEMBELAJARAN TEKS MELALUI PENDEKATAN ILMIAH/SAINTIFIK
Ihwal Pendekatan
Ilmiah/Saintifik
Apa Itu Pendekatan Ilmiah
(Saintifik)
Ciri-ciri Pendekatan
Ilmiah/Saintifik
Pendekatan Ilmiah dalam
Pembelajaran Bahasa
Pendekatan Ilmiah dan
Pembelajaran Teks
BAB 4. PENDEKATAN ILMIAH DALAM PEMBELAJARAN TEKS BERBASIS PROYEK
Apa itu Proyek?
Proyek dalam Pembelajaran
Bahasa Indonesia
Pendekatan Ilmiah dalam
Pembelajaran Berbasis Proyek
BAB 5. PENILALA-N AUTENTIK DAN PEMBELAJARAN BERBASIS TEKS
Ihwal Penilaian Autentik
Jenis-jenis Penilaian
Autentik
Hubungan Penilaian Autentik
dengan Pembelajaran Berbasis Teks
Penilaian Autentik Terhadap
Pembelajaran Teks
Penilaian Autentik pads
Kompetensi Pengembangan Teks Melalui Pendekatan Ilmiah
Penilaian Autentik pads
Kompetensi Pengembangan Teks Melalui Pendekatan Ilmiah Berbasis Proyek
Penilaian Autentik pads
Kompetensi Pengembangan Teks Sastra
BAB 6. DESAIN PEMBELAJARAN BERBASIS TEKS DALAM KURIKULUM 2013
Langkah-langkah dalam
Mendesain Pembelajaran Berbasis Teks
Persiapan Pengembangan RPP
BAB 7. PEMANFAATAN TEKS CERITA: KASUS MATERI BUKU KELAS VII
Sudut Pandang Hakikat
Kurikulum Bahasa Indonesia 2013
Sudut Pandang Realitas Sumber
Belajar
Sudut Pandang Teori
Perkembangan Kognitif
Sudut Pandang Filsafat
Eksistensialis
Sudut Pandang Teori
Pembelajaran
DAFTAR
PUSTAKA
BIODATA
PENULIS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar