TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 09 Maret 2015

MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF, PROGRESIF, DAN KONTESTUAL + Bonus CD















Judul Buku
:
MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF, PROGRESIF, DAN KONTESTUAL + Bonus CD
Pengarang
:
Trianto Ibnu Badar al-Tabany
Penerbit
:
Kencana
Cetakan Ke
:
1
Tahun Terbit
:
2014
Bahasa
:
Indonesia
Jumlah Halaman
:
xvi+ 314
Kertas Isi
:
DC
Cover
:
Soft
Ukuran
:
15 x 23 cm
Berat
:
410 gram
Kondisi
:
Baru
Harga
:
Rp  90.000,-        Diskon 15%
Bayar
:
Rp  76.500,-
Stok
:
1


MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF, PROGRESIF, DAN KONTESTUAL + Bonus CD
Pengarang : Trianto Ibnu Badar al-Tabany
Penerbit : Kencana


DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR
DAFTAR TABLE & GAMBAR
BAB 1 URGENSI PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF, PROGRASIF, DAN KONTEKSTUAL
Pengantar
Paradigma Proses Pembelajaran  pada Pendidikan Formal Menurut Kurikulum 2013
Urgensi tentang Pemikiran Belajar Melalui Pengembangan Model Pembelajaran Inovatif, Progresif dan Kontekstual
BAB 2 MODEL PEMBELAJARAN DAN TEORI BELAJAR YANG MENDUKUNGNYA
HAkikat Belajar dan Pembelajaran
Pengertian Model Pembelajaran
Teori-teori Belajar Modern yang Melandasi Model Pembelajaran
BAB 3 PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEKSI (PROJECT-BASED LEARNING)
Konsep Pembelajaran Beradasarkan Proyek
Pelaksanaan Pembelajaran BErbasis PRoyek
BAB 4 PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM-BASED INSTRUCTION)
Ruang LIngkup Pengajaran BErdasarkan MAsalah
Pelaksanaan Pengajaran BErdasarkan MAsalah
BAB 5 MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (INQUIRI LEARNING)
Hakikat Model Pembelajaran Inkuiri
Pembelajaran Inkuiri Sosial
BAB 6 MODEL PENGAJARAN LANGSUNG (DIREC INSTRUCTION)
Ruang Lingkup Pengajaran Langsung
Pelaksanaan Pengajaran Langsung
BAB 7 PEMBELAJARAN KOOPERATIF (COOPERATIVE LEARNING)
Ruang Lingkup Pembelajaran Kooperatif
Beberapa Variasi dalam Model Cooperative Learning
BAB 8 PENGAJARAN DAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING)
Pendahuluan
Hakikat Pengajaran dan Pembelajaran Kontekstual
Penerapan Pendekatan Kontektual di Kelas
BAB 9 PEMBELAJARAN MODEL DISKUSI KELAS
Pendahuluan
Ruang Lingkup Pembelajran Model Diskusi Kelas
Implementasi Pembelajran Model Diskusi Kelas
BAB 10 STRATEGI BELAJAR (LEARNING STRATEGIES)
Pendahuluan
Ruang Lingkup Strategi Belajar
Strategi Belaraj PQ4R
Strategi Belajar Peta Konsep (Concept Mapping)
Pendekatan Pengajaran Terbalik (Reciprocal Teaching)
BAB 11 IMPLIKASI MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGRESIF
Eksistens komponen pembelajaran
Evaluasi Pembelajaran
BAB 12 MODEL PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN INOVATIF, PROGRASIF, DAN KONTEKSTUAL
Model Pengembangan Perangkat Pelbelajaran
Langkah-langkah Pengembangan Perangkat Pembelajaran
BAB 13 PENGEMBANGAN SILABUS DAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP)
Pengembangan silabus
Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
Implementasi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
BAB 14 ASESMEN DAN SISTEM PENILAIAN PORTOFOLIO MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGRESIF
Tinjauan Umum Portofolio
Manajemen Penilaian Portofolio
DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS
LAMPIRAN DALAM CD
Regulasi Kurikulum 2013
Bahan Sosialisasi Kurikulum  2013
Silanus dan RPP Kurikulum 2013
Contoh Buku Siswa
Conoth Buku Pegangan Guru


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar