TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Kamis, 03 Juli 2014

PSIKOLOGI KOMUNIKASI DAN TABLIGH


Judul : PSIKOLOGI KOMUNIKASI DAN TABLIGH
Pengarang : Dr. Armawati Arbi, M.Si
Penerbit : Amzah
Cetakan Ke : Cet. 1
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 286 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 23 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       80,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       68,000
Stock : 1





PSIKOLOGI KOMUNIKASI DAN TABLIGH
Pengarang: Dr. Armawati Arbi, M.Si
Penerbit: Amzah

DAFTAR ISI

BAB 1 PSIKOLOGI KOMUNIKASI DAN TABLIGH
Pengertian psikologi komunikasi dan tabligh
Ruang lingkup  psikologi komunikasi dan tabligh
Manfaat mempelajari psikologi komunikasi dan tabligh
Efektivitas dakwah tergantung pada semua komponen dakwah
Ilmu komunikasi, ilmu dakwah, dan psikologi komunikasi dan tabligh

BAB 2 DAKWAH DZATIYAH: MENGENAL PENDAKWAH DAN MITRA DAKWAH SEBAGAI MANUSIA
Manusia dalam pandangan psikolog
Manusia dalam psikologi islam
Tipologi kepribadian manusia
Manusia dalam pandangan psikolog dan psikolog islam

BAB 3 DAKWAH DZATIYAH: MEMAHAMI PERILAKU PENDAKWAH DAN MITRA DAKWAH
Faktor pribadi memengaruhi perilaku pendakwah dan mitra dakwah
Faktor situasi mempengaruhi perilaku pendakwah dan mitra dakwah
Faktor pribadi dan situasi mempengaruhi perilaku manusia

BAB 4 DAKWAH DZATIYAH: MENERAPKAN KOMUNIKASI INTRAPRIBADI YANG ISLAMI
Sensasi dalam pandangan islam
Persepsi dalam pandangan islam

BAB 5 DAKWAH DZATIYAH: MEMORI DAN BERPIKIR YANG ISLAMI
Pendakwah dan mitra dakwah mengasah memori
Menghindari lupa
Manajemen menyimpan dan memanggil memori
Manajemen memori dalam pandangan islam
Cara berpikir pendakwah dan mitra dakwah yang islami
Manusia sebagai komputer tercanggih di dunia
Manajemen sensasi, persepsi, memori dan cara berpikir

BAB 6 DAKWAH FARDIYAH: MELALUI PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI
Menilai orang lain dengan cermat
Melatih konsep diri yang positif
Melukis diri orang lain menjadi positif
Atraksi antara pendakwah dan mitra dakwah
Tahapan hubungan interpersonal antara pendakwah dan mitra dakwah
Eskalasi

BAB 7 DAKWAH HALAQAH: PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARKELOMPOK DALAM KOMUNITAS PENDAKWAH
Klasifikasi kelompok, pengaruhnya terhadap citra dan perilaku komunikasi
Penngaruh kelompok terhadap tingkat konformitas, fasilitas sosial dan polarisasi
Faktor-faktor yang mempengaruhi keefektifitan kelompok
Pengaruh faktor personal dan situasi dalam keefektifan kelompok

BAB 8 DAKWAH HALAQAH
Mendalami posisi diri dan seseorang di berbagai kelompok
Melatih dan mengamati kelompok untuk damai atau konflik
Memahami empat kategori kelompok

BAB 9 PENDEKATAN KOMUNIKASI MASA DALAM DAKWAH RAMZI
Akses, kesempatan dan pemberdayaan pendakwah dan mitra dakwah
Pendakwah dan mitra dakwah aktif dalam memilih media
Faktor-faktor mempengaruhi reaksi khalayak pada komunikasi masa

BAB 10 DAKWAH RAMZI
Pemanfaatan efek kehadiran media masa bagi keluarga muslim
Efek kognitif
Efek afektif
Efek behavioral

BAB 11 MENJADI PENDAKWAH PROFESIONAL DALAM KONTEKS KOMUNIKATOR YANG ANDAL
Meningkatkan efektivitas dakwah
Kredibilitas, atraksi, dan kekuasaan mempengaruhi efektivitas komunikator

BAB 12 DAKWAH PROFESIONAL
Mengemas pesan dakwah melalui kata dan bahasa
Pendakwah berhati-hati dengan abstraksi dari pesan dakwahnya
Organisasi, struktur dan imbauan pesan
Keseimbangan pesan verbal dan nonverbal seorang pendakwah
Manajemen humas lembaga dakwah sebagai pembujuk profesional






Tidak ada komentar:

Posting Komentar