Judul | : | PSIKOLOGI PENDIDIKAN, Buku 1 | |
Pengarang | : | John W. Santrock | |
Penerbit | : | Salemba Humanika | |
Cetakan Ke | : | Edisi 3, Cet. 2 | |
Tahun Terbit | : | 2012 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 530 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 700 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 144,900 | diskon 15 % |
Bayar | : | Rp 123,165 | |
Stock | : | 1 |
PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Pengarang: John W. Santrock
Penerbit: Salemba Humanika
DAFTAR ISI
BAB 1PSIKOLOGI PENDIDIKAN: SEBUAH
ALAT UNTUK PENGAJARAN YANG EFEKTIF
Mengekporasi psikologi pendidikan
Pengajaran yang efektif
Penelitian dalam psikologi pendidikan
BAB 2 PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN
BAHASA
Tinjauan perkembangan anak
Perkembangan kognitif
Perkembangan bahasa
BAB 3 KONTEKS SOSIAL DAN
PERKEMBANGAN SOSIOEMOSIONAL
Teori kontemporer
Konteks perkembanagn sosial
Perkembangan sosioemosional
BAB 4 VARIASAI INDIVIDU
Tinjauan perkembangan anak
Gaya berpikir dan belajar
Kepribadian dan temperamen
BAB 5 KEBERAGAMAN SOSIAL BUDAYA
Budaya dan etnisitas
Pendidikan multikultural
Gender
BAB 6 PEMBELAJARAN DENGAN KEBUTUHAN
KHUSUS
Siapakah anak-anak yang memiliki keterbatsan
Isu pendidikan yang melibatkan anak yang memiliki
keterbatasan
Anak berbakat
BAB 7 PENDEKATAN ILMU PERILAKU DAN
KOGNITIF SOSIAL
Apakah pembelajaran itu
Pendekatan ilmu perilaku terhadap pembelajaran
Analisis ilmu perilaku terapan dalam pendidikan
Pendekatan kognitif sosial terhadap pembelajaran
BAB 8 PENDEKTAAN PEMROSESAN
INFORMASI
Sifat pendekatan pemrosesan informasi
Perhatian
Memori
Keahlian
Metakognisi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar