TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 21 Maret 2014

PSIKOLOGI PENDIDIKAN




Judul : PSIKOLOGI PENDIDIKAN, Buku 1
Pengarang : John W. Santrock
Penerbit : Salemba Humanika
Cetakan Ke : Edisi 3, Cet. 2
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 530 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 700 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp     144,900 diskon 15 %
Bayar :  Rp     123,165
Stock : 1






PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Pengarang: John W. Santrock
Penerbit: Salemba Humanika

DAFTAR ISI

BAB 1PSIKOLOGI PENDIDIKAN: SEBUAH ALAT UNTUK PENGAJARAN YANG EFEKTIF
Mengekporasi psikologi pendidikan
Pengajaran yang efektif
Penelitian dalam psikologi pendidikan

BAB 2 PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN BAHASA
Tinjauan perkembangan anak
Perkembangan kognitif
Perkembangan bahasa

BAB 3 KONTEKS SOSIAL DAN PERKEMBANGAN SOSIOEMOSIONAL
Teori kontemporer
Konteks perkembanagn sosial
Perkembangan sosioemosional

BAB 4 VARIASAI INDIVIDU
Tinjauan perkembangan anak
Gaya berpikir dan belajar
Kepribadian dan temperamen

BAB 5 KEBERAGAMAN SOSIAL BUDAYA
Budaya dan etnisitas
Pendidikan multikultural
Gender

BAB 6 PEMBELAJARAN DENGAN KEBUTUHAN KHUSUS
Siapakah anak-anak yang memiliki keterbatsan
Isu pendidikan yang melibatkan anak yang memiliki keterbatasan
Anak berbakat

BAB 7 PENDEKATAN ILMU PERILAKU DAN KOGNITIF SOSIAL
Apakah pembelajaran itu
Pendekatan ilmu perilaku terhadap pembelajaran
Analisis ilmu perilaku terapan dalam pendidikan
Pendekatan kognitif sosial terhadap pembelajaran

BAB 8 PENDEKTAAN PEMROSESAN INFORMASI
Sifat pendekatan pemrosesan informasi
Perhatian
Memori
Keahlian
Metakognisi







Tidak ada komentar:

Posting Komentar