TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Rabu, 05 Maret 2014

PENGELOLAAN PENGAJARAN


Judul : PENGELOLAAN PENGAJARAN
Pengarang : Drs. Ahmad Rohani HM., M.Pd
Penerbit : Rineka Cipta
Cetakan Ke : Cet. 1
Tahun Terbit : 2010
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 280 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 20 cm
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       57,000 diskon 20 %
Bayar :  Rp       45,600
Stock : 1




PENGELOLAAN PENGAJARAN
Pengarang: Drs. Ahmad Rohani HM., M.Pd
penerbit: Rineka Cipta

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN

BAB 2 PRINSIP-PRINSIP PENGAJARAN
Prinsip aktivitas
Prinsip motivasi
Prinsip individualitas
Prinsip lingkungan
Prinsip konsentrasi
Prinsip kebebasan
Prinsip peragaan
Prinsip kerjasama
Prinsip apersepsi
Prinsip korelasi
Prinsip globalitas

BAB 3 STRATEGI PENGAJARAN
Pengertian
Pengelompokan strategi pembelajaran
CBSA sebuah strategi pengajaran

BAB 4 DESAIN PENGAJARAN
Pengertian desain
Pengertian pengajaran
Pengertian desain pengajaran
Pola pengajaran
Komponen-komponen desain pengajaran

BAB 5 INTERAKSI PENGAJARAN YANG EDUKATIF
Unsur normatif dan teknis
Gambaran interaksi edukatif
Faktor-faktor interaksi

BAB 6 MENGELOLA KELAS YANG EFEKTIF
Asumsi
Antar pengelolaan kelas dan pengelolaan pengajaran
Masalah pengelolaan kelas
Usaha preventif masalah pengelolaan kelas
Administrasi teknik
Pendekatan dalam pengelolaan kelas
Hambatan dalam pengelolaan kelas

BAB 7 SUMBER BELAJAR DALAM PENGAJARAN
Pengertian sumber belajar
Klasifikasi sumber belajar
Penggunaan sumber belajar

BAB 8 PENILAIAN PENGAJARAN
Penilaian proses pengajaran
Penilaian hasil pengajaran
Pendekatan-pendekatan dalam penilaian
Penilaian formatif dan sumatif
Pengelolaan hasil tes formatif dan sumatif

BAB 9 PENGAJARAN MIKRO
Pengertian
Komponen keterampilan mengajar
Langkah-langkah pengajaran mikro






4 komentar: