TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 04 Maret 2014

PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM IBN KHALDUN


Judul : PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM IBN KHALDUN
Pengarang : Muhammad kosim, M.A
Penerbit : Rineka Cipta
Cetakan Ke : Cet. 1
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 179 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       50,000 diskon 20 %
Bayar :  Rp       40,000
Stock : 1




PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM IBN KHALDUN
Pengarang: Muhammad kosim, M.A
Penerbit: Rineka Cipta

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN

BAB 2 PROFIL IBN KHALDUN DAN KITAB MUQADDIMAH-NYA
Riwayat hidup ibn khaldun
Setting sosial masyarakat
Karya intelektual ibn khladun
Kandungan kitab muqaddimah

BAB 3 PEMIKIRAN IBN KHALDUN TENTANG PENDIDIKAN ISLAM
Pokok-pokok pikiran ibn khladun tentang pendidikan islam dalam muqaddimah
Hakikat manusia
Tujuan pendidikan islam
Kurikulum
Metode penddiikan
Pendidikan dan peserta didik
Lingkungan pendidikan

BAB 4 RELEVANSI PEMIKIRAN IBN KHALDUN TERHADAP PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA
Relevansi hakikat manusia
Relevasi tujuan pendidikan islam
Relevansi kurikulum
Relevansi metode pendidikan
Relevansi pendidikan dan peserta didik
Relevansi lingkungan pendidikan

BAB 5 PENUTUP




Tidak ada komentar:

Posting Komentar