TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 29 April 2013

PENGEMBANGAN KURIKULUM BARU


Judul : PENGEMBANGAN KURIKULUM BARU
Pengarang : Prof. DR. Sholeh Hidayat, M.Pd.
Penerbit : Rosda
ISBN : 978-979-692-157-7
Edisi/ Cet : Cet 1
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : viii + 172 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 24 cm
Berat : 350 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 40.000 diskon 20%
Bayar :  Rp 32.000
Stock : 1



PENGEMBANGAN KURIKULUM BARU

Pengarang : Prof. DR. Sholeh Hidayat. M.Pd.

Penerbit : Rosda


DAFTAR ISI :

BAB 1.  Sejarah Singkat Perkernbangan Kurikuturn di Indonesia
Pendahuluan
Rencana Pelajaran 1947
Curriculum 1952
Kurikudum 1964
Kurikulum 1968
Kurikulum 1975/1976
Kurikulum 1984
Kurikulum 1994
Kurikulum Berbasis Kompetensi Tahun 2002 dan 2004
Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)

Bab 2. Kurikulum dan Pembelajaran
Pengeytian kurikuium
Kurikulum dan Pembelajaran
Fungsi dan Peran Kurikulum

Bab 3. Azas-Azas Pengembangan
Azas Religius
Azas Filosofis
Azas Psikologis
Azas Sosia1-budaya
Azas Organisatoris
Azas Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Bab 4. Komponen Pengembangan Kurikulum
Tujuan Kurikulum
Domain Afektif
Domain Psikornotor
Iasi Kurikulum/Bahan Ajar
Strategi, Mbtode Pembelajaran, dan Strutegi Pelaksanaan kurikulum
Organisasi Kurikulum
Evaluasi kurikulum

Bab 5. Prinsip dan Model Pengembangan Kurikulum
Prinsip-Prinsip Dasar
Model-model Pengembangan Curriculum

Bab 5. Pengembangan Kurikutum Tingkat Satuan Pendidikan
Pendahulmn
Pengertian Kurikutum Tingkat Satuan Pendiclikan (KTSP)
Prinsip-Prinsip dan Acuan Operasional Pengembangan KTSP
Komponen-Komponen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
Pengembangan Silabus

Bab 7. Pengembangan Kurikulum 2013
Pengantar
Landasan Pengembangan Kurikulum
Strategi Pengembangan Pendidikan
Model Kurikulum Berbasis Kompetensi
Proses Pembelajaran
Penilaian
Rasional Penambahan Jam Pelajaran
Permasalahan dan Alasan
Pengembangan Kurikulum 2006
Idenfifikasi Kesenjangan
Kurikulum 2006
Elemen Perubahan Kurikutum 2013
Standar Kompetensi Lulusan
Struktur Kurikulum
Kompetensi Ind Sekolah Dasar
Strategi Implementasi Kurikulum 2013
Sistem Implementasi Curriculum

Daftar Pustaka
Lampiran
Tentang Penulis



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 


1 komentar: