Judul | : | CHARACTER BUILDING | |
Penyunting | : | Arismantoro | |
Penerbit | : | Tiara Wacana | |
ISBN | : | 978-979-1262-14-9 | |
Edisi/ Cet | : | Cet 1 | |
Tahun Terbit | : | 2008 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | x + 170 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 14,5 x 21 cm | |
Berat | : | 300 Gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 28.000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp. 23.800 | |
Stock | : | 1 |
TINJAUAN
BERBAGAI ASPEK CHARACTER BUILDING, Bagaimana Mendidik Anak Berkarakter?
Penyunting : Arismantoro
Penerbit :
Tiara Wacana
Daftar Isi:
Bagian 1: Perspektif-perspektif tentang Character Building
Peranan Pendidikan dalam Membangun Karakter Anak; Kak Seto
Peranan Aktivitas Pengasuhan pada Pembentukan Perilaku Anak Sejak
Usia Dini; Rita Eka Izzaty, M.Si., Psi
Pengembangan Karakter Anak Melalui Pendidikan Karakter; Tadkiroatun Musfiroh, M.Hum
Mendidik dan Membangun Kemandirian Anak dengan Hypnoparenting; Eva Imania
Eliasa, S.Pd.
Perlunya Penerapan Pendekatan Kasih Sayang dalam Proses Pembelajaran
untuk Pengembangan Karakter Anak Didik; Das Salirawati,
M.Si.
Bagian 2:
Subjek-subjek Parenting
Meretas Pola Hubungan Kakek-Nenek dan Cum dalam Mengembangkan
Karakter Anak; dr. Probosuseno, Sp.P.D., K.Ger;
Menjadi Eyang yang Bijaksana; Umar Suwito, M.Pd.
Pengembangan Karakter Melalui Hubungan Anak-Kakek-Nenek; Anita Yus, M.Pd.
Pola Hubungan Ideal Anak–Pendidik untuk Pengembangan Krakter Anak; Sri Lestari Linawati, S.S.
Pengasuhan Ayah-Ibu yang Patut: Kunci Sukses Mengembangkan Karakter
Anak; Mukti Amine, S.Pd., M.Pd.
Pola Hubungan Ideal antra Anak dengan Ayah-lbu untuk Pengembangan
Karakter Anak; Nova Indriati, S.E.
Learning Society sebagai Sarana Mencapai Generasi Penerus yang Memiliki Jati
Diri Bangsa Indonesia; Dr. Farida Hanum, M.Si.
Bagman 3: Kasus dan Anomaly
Peran Pendidikan Seni Rupa dalam Mengatasi Bullying Victims Akibat Parental Subjektivisme; Drs. Hajar Parnadhi, M.A. (Hons.)
Keberhasilan Pendidikan Nilai bagi Anak Hiperaktif; Hermanto SP, M.Pd.
KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar