TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 05 Oktober 2012

THE ACCELERATED LEARNING FIELDBOOK (PANDUAN BELAJAR CEPAT UNTUK PELAJAR DAN UMUM)


Judul : THE ACCELERATED LEARNING FIELDBOOK (PANDUAN BELAJAR CEPAT UNTUK PELAJAR DAN UMUM)
Pengarang : Lou Russel
Penerbit : Nusamedia
ISBN : 979-1305-56-3
Edisi/ Cet : 2
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xvi + 360
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 23,5 cm
Berat : 550 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 55.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 46.750 
Stock : 1


DAFTAR ISI :



BAB 1. MANGKAJH AWAL PEMBELAJARAN
Pengertian Pembelajaran Cepat
Mengapa Pembelajaran Cepat Sangat Penting Saat Ini:
Bagaimana Menggunakan Buku Ini untuk Memaksimalkan Proses Belajar Anda?

BAGIAN 1. CARA-CARA MANUSIA BELAJAR

BAB 2.KONTRAK BELAJAR
Arti Penting Tujuan Belajar
Konsep tentang Tujuan-tujuan Belajar
-          Waktu
-          Isi yang Dibutuhakan
-          Permintaan Tambahan

BAB 3. BELAJAR UNTUK MENYERAP LEBIH BANYAK
Gaya Penyerapan Visual, Audio, dan Kinestetik
-          Visual
-          Auditori
-          Kinestik
Pengaruh Lain Pada Kecenderungan yang Berhasil
Menyeleraskan Berbagai Kecendeungan dalam Sebuah Kegiatan Belajar
Mengatur Audiensi yang Memiliki Beragam Kecenderungan

BAB 4. BELAJAR MELALUI SELURUH KECENDERUNGAN ANDA
Kecerdasan Ganda(Multi Intellegencel/MI)
-          Tujuh Kecerdasan Orisinil
-          Tiga Kecerdasan Baru
Pengaruh MI Terhadap Proses Belajar
-          Memetakan Latihan untuk MI
-          Menentukan Latihan Ganda
-          Memetakan Materi yang Ada
-          Kecerdasan Ganda dan Kecenderungan
Membaca dengan Metode Paduan Suara : Praktek Efektif

BAB 5. BELAJAR DENGAN SELURUH OTAK ANDA
Teori Dimensi Otak
-          Otak Kanan dan Otak Kiri
-          Kuadran Otak Ned Herrmann
Efek Dominasi Otak pada Proses Belajar
Teori Tritunggal Otak
-          Otak Reptilian
-          Otak Limbic
-          Neocortex
Pengaruh Tritunggal Otak terhadap Belajar

BAB 6. MENGINGAT YANG ANDA PELAJARI
Proses Ingatan
-          Receive
-          Filter
-          Store
-          Mengingat
-          Pemotongan Informasi
Memahami Memori Anda
-          Usian dan Ingatan
-          Memori dan Orang Lain

BAGIAN 2. CARA SUKSES PEMBANGKITAN GAIRAH DALAM PEMBELAJARAN

BAB 7. ANDA ADALAH PENGANTAR
Label
Peran
-          Pembeljaran Materi
-          Belajar Bagaimana Orang Belajar

BAB 8. LINGKUNGAN MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
Warna
Pengaruh Visual
Tempat Duduk
Peralatan dan Persediaan
Kudapan
Ritme Pembelajaran
Andalah Lingkungan Itu
-          Popularitas Anda
-          Efek Pygmalion
-          Tutur Kata Anda
-          Pakaian Anda
-          Reaksi Anda pada Para Pelajar Bermasalah

BAB 9. MUSIK UNTUK MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
Bagaimana Musik Bekerja
-          Manfaat Musik Bagi Pelajar
-          Fisiologi Otak Dipengaruhi oleh Musik
-          Sejarah Musik
-          Georgi Lozanov dan Suggestopedia
Penggunaan Musik dalam Pembelajaran
Membuat Transisi ke Musik di Kelas

BAGIAN 3. CARA SUKSES MENYELENGGARAKAN EVENT PEMBELAJARAN

BAB 10. MENGEMBANGKAN KEGIATAN-KEGIATAN BELAJAR
Kenalilah Pendengarannya
Kenalilah Kebutuhan Pembelajaran
Menciptakan Sarana-sarana Pembelajaran
-          Pendengar
-          Perilaku
-          Kondisi
Menciptakan Latihan-latihan
-          Memilih Latihan yang Tepat
-          Menciptakan Sebuah Permainan Edukatif  atau Stimulasi
-          Mendialokan Latihan-latihan
Rangkaian Sasaran-sasaran Pembelajaran
Membuat Materi-materi Pendukung
-          Penduan bagi Pengguna, Buku Referensi, Panduan bagi Pelajar dan Media Presentasi
-          Catatan-catatan Fasilitator
-          Persediaan Kegiatan Pembelajaran
Evaluasi Pembelajaran
Kesepakatan Bisnis

BAB 11. MENJUAL MIMPI
Menjelaskan Pembelajaran yang Anda Janjikan
Merancang Misi dan Visi Pembelajaran
Membuat Strategi Pemasaran
-          Selebaran Topik
-          Halaman Batu Loncatan
-          Halaman Tugas
-          Kartu Pos
-          Selebaran Iklan Perusahaan
-          Brosur
-          Informasi di Situs
-          Online Internet atau Penanda Surel
-          Berbicara
-          Stan Penjualan
Menganggarkan Pemeliharaan
Teori Pembelajaran dan Pemasaran

BAB 12. PERJALANAN BELAJAR ANDA BERLANJUT



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar