Judul | : | THE ACCELERATED LEARNING FIELDBOOK (PANDUAN BELAJAR CEPAT UNTUK PELAJAR DAN UMUM) | |
Pengarang | : | Lou Russel | |
Penerbit | : | Nusamedia | |
ISBN | : | 979-1305-56-3 | |
Edisi/ Cet | : | 2 | |
Tahun Terbit | : | 2012 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | xvi + 360 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23,5 cm | |
Berat | : | 550 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 55.000 | discont 15% |
Bayar | : | Rp. 46.750 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
BAB 1. MANGKAJH AWAL
PEMBELAJARAN
Pengertian Pembelajaran Cepat
Mengapa Pembelajaran Cepat Sangat Penting Saat Ini:
Bagaimana Menggunakan Buku Ini untuk Memaksimalkan Proses
Belajar Anda?
BAGIAN 1. CARA-CARA
MANUSIA BELAJAR
BAB 2.KONTRAK BELAJAR
Arti Penting Tujuan Belajar
Konsep tentang Tujuan-tujuan Belajar
-
Waktu
-
Isi yang Dibutuhakan
-
Permintaan Tambahan
BAB 3. BELAJAR UNTUK
MENYERAP LEBIH BANYAK
Gaya Penyerapan Visual, Audio, dan Kinestetik
-
Visual
-
Auditori
-
Kinestik
Pengaruh Lain Pada Kecenderungan yang Berhasil
Menyeleraskan Berbagai Kecendeungan dalam Sebuah Kegiatan
Belajar
Mengatur Audiensi yang Memiliki Beragam Kecenderungan
BAB 4. BELAJAR
MELALUI SELURUH KECENDERUNGAN ANDA
Kecerdasan Ganda(Multi Intellegencel/MI)
-
Tujuh Kecerdasan Orisinil
-
Tiga Kecerdasan Baru
Pengaruh MI Terhadap Proses Belajar
-
Memetakan Latihan untuk MI
-
Menentukan Latihan Ganda
-
Memetakan Materi yang Ada
-
Kecerdasan Ganda dan Kecenderungan
Membaca dengan Metode Paduan Suara : Praktek Efektif
BAB 5. BELAJAR DENGAN
SELURUH OTAK ANDA
Teori Dimensi Otak
-
Otak Kanan dan Otak Kiri
-
Kuadran Otak Ned Herrmann
Efek Dominasi Otak pada Proses Belajar
Teori Tritunggal Otak
-
Otak Reptilian
-
Otak Limbic
-
Neocortex
Pengaruh Tritunggal Otak terhadap Belajar
BAB 6. MENGINGAT YANG
ANDA PELAJARI
Proses Ingatan
-
Receive
-
Filter
-
Store
-
Mengingat
-
Pemotongan Informasi
Memahami Memori Anda
-
Usian dan Ingatan
-
Memori dan Orang Lain
BAGIAN 2. CARA SUKSES
PEMBANGKITAN GAIRAH DALAM PEMBELAJARAN
BAB 7. ANDA ADALAH
PENGANTAR
Label
Peran
-
Pembeljaran Materi
-
Belajar Bagaimana Orang Belajar
BAB 8. LINGKUNGAN
MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
Warna
Pengaruh Visual
Tempat Duduk
Peralatan dan Persediaan
Kudapan
Ritme Pembelajaran
Andalah Lingkungan Itu
-
Popularitas Anda
-
Efek Pygmalion
-
Tutur Kata Anda
-
Pakaian Anda
-
Reaksi Anda pada Para Pelajar Bermasalah
BAB 9. MUSIK UNTUK
MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
Bagaimana Musik Bekerja
-
Manfaat Musik Bagi Pelajar
-
Fisiologi Otak Dipengaruhi oleh Musik
-
Sejarah Musik
-
Georgi Lozanov dan Suggestopedia
Penggunaan Musik dalam Pembelajaran
Membuat Transisi ke Musik di Kelas
BAGIAN 3. CARA SUKSES
MENYELENGGARAKAN EVENT PEMBELAJARAN
BAB 10. MENGEMBANGKAN
KEGIATAN-KEGIATAN BELAJAR
Kenalilah Pendengarannya
Kenalilah Kebutuhan Pembelajaran
Menciptakan Sarana-sarana Pembelajaran
-
Pendengar
-
Perilaku
-
Kondisi
Menciptakan Latihan-latihan
-
Memilih Latihan yang Tepat
-
Menciptakan Sebuah Permainan Edukatif atau Stimulasi
-
Mendialokan Latihan-latihan
Rangkaian Sasaran-sasaran Pembelajaran
Membuat Materi-materi Pendukung
-
Penduan bagi Pengguna, Buku Referensi, Panduan bagi
Pelajar dan Media Presentasi
-
Catatan-catatan Fasilitator
-
Persediaan Kegiatan Pembelajaran
Evaluasi Pembelajaran
Kesepakatan Bisnis
BAB 11. MENJUAL MIMPI
Menjelaskan Pembelajaran yang Anda Janjikan
Merancang Misi dan Visi Pembelajaran
Membuat Strategi Pemasaran
-
Selebaran Topik
-
Halaman Batu Loncatan
-
Halaman Tugas
-
Kartu Pos
-
Selebaran Iklan Perusahaan
-
Brosur
-
Informasi di Situs
-
Online Internet atau Penanda Surel
-
Berbicara
-
Stan Penjualan
Menganggarkan Pemeliharaan
Teori Pembelajaran dan Pemasaran
BAB 12. PERJALANAN
BELAJAR ANDA BERLANJUT
KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar