TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Kamis, 04 Oktober 2012

PENDIDIKAN GURU BERDASARKAN PENDEKATAN KOMPETENSI


Judul : PENDIDIKAN GURU BERDASARKAN PENDEKATAN KOMPETENSI
Pengarang : Prof. Dr. oemar Hamalik
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 979-526-769-8
Edisi/ Cet : Cet 6
Tahun Terbit : 2009
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : ix + 190 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 51.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 43.350
Stock : 1

DAFTAR ISI :



BAB 1. PENDAHULUAN
Apakah Profesi Itu?
Profesi Pendidikan
Konsep Sistem Pendidikan Guru
Kesimpulan

BAB 2. MASALAH GURU DAN PENGEMABANGAN KURIKULUM
Pendahuluan
Guru dan Pengembangan Kurikulum
Pendekatan Perencanaan Kurukulum
Tenaga Profesional dan Nonprofesional
Kesimpulan

BAB 3. KOMPETENSI PROFESIONAL GURU
Pendahuluan
Karakteristik Kompetensi Guru
Pengembangan Kompetensi Guru
Kesimpulan

BAB 4. KRITERIAN KURIKULUM PENDIDIKAN GURU
Pendahukuan
Beberapa Kriteria Kurikulum
Implikasi terhadap Pengembangan Kurikulum Pendidikan Guru
Kesimpulan

BAB 5. KONSEP PBTE DAN DESAIN INTRUKSIONAL
Pendahuluan
Elemen-elemen PBTE yang Esensial
Karakteristik PBTE
Desain Sistem Instruksional
Kesimpulan

BAB 6. PROGRAM PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Komponen-komponen Pengetahuan Guru
Organisasi Program Pendidikan Guru
Kesimpulan

BAB 7. STRATEGI INSTRUKSI DALAM PROSES PENDIDIKAN
Pendahuluan
Paket Kegiatan Belajar
Pendekatan Laboratori
Diskoveri
Simulasi
Kesimpulan

BAB 8. PENGAJARAN MIKRO DALAM PROGRAM PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Sejarah dan Status Pengajaran Mikro
Pengajaran Mikro dalam Proses Pendidikan Guru
Penggunaan pengajaran Mikro pada Lembaga Pendidikan Guru di Negeri Kita
Kesimpulan

BAB 9. BEBERAPA MODEL PRAKTEK KEPENDIDIKAN
Pendahuluan
Model Pengajaran Mikro
Model Latihan Intership (Intership Training)
Model Pengalaman Lapangan
Model Latihan Guru Pendidikan Pedesaan
Model Latihan Guru Sistematik
Kesimpulan

BAB 10. EVALUASI PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Kriteria Institusional
Kriteria Proses
Kriteria Produk
kesimpulan


KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar