TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 22 Desember 2012

MANAJEMEN PENDIDIKAN NASIONAL

Judul : MANAJEMEN PENDIDIKAN NASIONAL
Pengarang : Prof. Dr. H.A.R. Tilaar, M.Sc.Ed.
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-514-185-6
Edisi/ Cet : Cet 10
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xvii + 215 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 24 cm
Berat : 400 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 44.500 diskon 20%
Bayar :  Rp. 35.600
Stock : 1



MANAJEMEN PENDIDIKAN NASIONAL

Prof. Dr. H.A.R. Tilaar, M.Sc.Ed.


DAFTAR ISI :

BAGIAN 1. PERENCANAAN DAN MANAJEMEN PENDIDIKAN NASIONAL

BAB 1. MENUJU PERENCANAAN DAN MANAJEMEN PENDIDIKAN NASIONAL
Pengantar
Globalisasi, Humanisasi, Demokrasi, serta Implikasinya dalam Manajemen Pendidikan Nasional
Perencanaan dan Manajemen Pendidikan Nasional (Renman Diknas) sebagai Sub-Sistem dari Sistem Manajemen Nasional (Sismennas)
Manajemen Sistem Pendidikan dan Penelitian Nasional (Sisdiklatnas) suatu Kebutuhan Masa Depan
Kepustakaan

BAB 2. MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN PEMBANGUNAN DAERAH
Pendahuluan
Gambaran Manajemen Pendidikan Dasar Dewasa Ini
Isu Pokok Manajemen Pendidikan Dasar: Sentralisasi vs Desentralisasi
Beberapa Kesimpulan
Kepustakaan
Lampiaran : Lembaran Negara Repoblik Indonesia

BAGIAN 2. BEBERAPA KASUS MANAJEMEN PENDIDIKAN NASIONAL

BAB 3. MENCARI JATIDIRI LEMBAGA PENDIDIKAN DALAM MASYARAKAT SEDANG BERKEMBANG (LEMBAGA PENDIDIKAN PGRI SEBAGAI KASUS)
Pendahuluan
Perspektif Masyarakat Masa Depan
System Pendidikan Nasional yang Diperlukan Masyarakat Masa Depan
Peran Lembaga-lembaga Pendidikan untuk Masyarakat Masa Depan
Kepustakaan

BAB 4. PERANAN PENDIDIKAN TINGGI MASA DEPAN
Pendahuluan
Dinamika Masyarakat Masa Depan
Peranan Dunia Akademik
Peran Para Aktor Pembangunan
Pengembangan Daya Dukung Pembangunan Pendidikan Tinggi
Penutup
Kepustakaan


BAB 5. PENDIDIKAN DI DAERAH TERPENCIL
Pendahuluan
Mengapa Daerah Terpencil, Kepulauan, dan Perbatasan Perlu Memperoleh Perhatian Khusus
Pendidikan dan  Pengembangan Manusia
Beberapa Pemikiran Terobosan Pengelolaan Pendidikan di Daerah Terpencil, Kepulauan, dan Perbatasan
Kepustakaan

BAGIAN 3. KESENJANGAN PENDIDIKAN DEWASA INI


BAB 6. REGIONAL DEVELOPMENT, QUALITY OF REGIONAL UNIVERSITY AND SECONDARY SCHOOL PREPARATION IN INDONESIA
Introduction
Profile Regional Development
Quality of The Regional University: Psycal Provision and Student in Take
Quality Indicators of General Senior High School (SHS): The Real Scores of the National Education Examinations (NEE)
Quality Improvement: Some Suggestions
Reverences

BAB 7. DEVELOPING FUTURE STRATEGIES IN THE EDUCATION FOR TEACHERS
Introduction
The Quality of Education in Developing Countries
The Role of The Teacher in Developing Contries: Past and Present
New Strategies for Teacher Education in The Future
References

BAGIAN 4. SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL DALAM ERA INDUSTRI


BAB 8. SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL BAGI MASYARAKAT INDUSTRI MODERN
Pendahuluan
Krisis Dunia Pendidikan Dewasa Ini
Poros-poros Transformasi serta Peran dan Fungsi Sisdiknas
-          Poros-poros Transformasi
-          Fungsi Sisdiknas yang Menunjang Masyarakat Industri Modern
Kapustakaan

BAB 9. ANALISIS “SUPLY” DAN “DEMAND” DALAM MANAJEMEN PENDIDIKAN TINGGI DI INDONESIA
Pendahuluan
Gambaran Mengenai Pendidikan Tinggi: Kesenjangan “Suply” dan “ Demand”
Beberapa Saran Pengelolaan
Kepustakaan

BAB 10. CIRI-CIRI KHAS PENDIDIKAN NASIONAL DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MANAJEMEN PENDIDIKAN
Pendahuluan
Fungsi Umum Sistem Pendidikan Nasional
Fungsi Khas Pendidikan Nasional
Implikasi Kekhasan Pendidikan dan Manajemen Pendidikan Nasional
Kepustakaan




Buku yang juga sangat perlu untuk anda baca:





KEMBALI KE HALAMAN AWAL   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar