TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 14 Agustus 2012

MANAJEMEN PESERTA DIDIK BERBASIS SEKOLAH

Judul : MANAJEMEN PESERTA DIDIK BERBASIS SEKOLAH
Pengarang : Prof. Dr. Ali Imron, M.Pd., M.Si.
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 978-979-010-390-0
Cetakan Ke : 1
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : x + 178
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 20 cm
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 45.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 38.250
Stock : 1


DAFTAR ISI :

BAB 1. KONSEP DASAR MANAJEMEN PESERTA DIDIK BERBASIS SEKOLAH (MPDBS)
Latar Belakang MPDBS
Batasan MPDBS
Dasar MPDBS
Tujuan dan Fungsi MPDBS
Prinsip-Prinsip MPDBS
Pendekatan MPDBS
Ruang Lingkup MPDBS
Soal-Soal Latihan

BAB 2. ERENCANAAN PESERTA DIDIK BERBASIS SEKO­LAH 
Batasan Perencanaan Peserta Didik Berbasis Sekolah
Langkah-Langkah Perencanaan Peserta Didik Berbasis Sekolah
Sensus Sekolah
Ukuran Sekolah dan Kelas
Kelas yang Efektif
Soal-Soal Latihan

BAB 3. PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
Kebijakan Penerimaan Peserta Didik
Sistem Penerimaan Peserta Didik
Kriteria Penerimaan Peserta Didik Baru
Prosedur Penerimaan Peserta Didik Baru
Problema Penerimaan Peserta Didik Baru
Soal-Soal Latihan

BAB 4. ORIENTASI PESERTA DIDIK
Alasan dan Batasan Orientasi Peserta Didik
Tujuan dan Fungsi Orientasi Peserta Didik
Hari-Hari Pertama di Sekolah
Pekan Orientasi Peserta Didik
Soal-Soal Latihan

BAB 5. MENGATUR KEHADIRAN DAN KETIDAKHADIRAN PESERTA DIDIK         
Batasan Kehadiran dan Ketidakhadiran PesertaDidik
Sebab-Sebab Ketidakhadiran Peserta Didik
Peserta Didik yang Datang Terlambat
Pendekatan Peningkatan Kehadiran Peserta Didik
Catatan Kehadiran dan Ketidakhadiran Peserta Didik
Soal-Soal Latihan

BAB 6. PENGELOMPOKAN PESERTA DIDIK
Urgensi Pengelompokan
Wacana Pengelompokan
Jenis-Jenis Pengelompokan
Pengelompokan dan Penjurusan
Soal-Soal Latihan

BAB 7. EVALUASI HASIL BELMAR PESERTA DIDIK
Alasan Perlunya Evaluasi Hasil Belajar Peserta Didik
Batasan Evaluasi Hasil Belajar Peserta Didik
Tujuan dan Fungsi Evaluasi Hasil Belajar Peserta Didik
Teknik-Teknik Evaluasi Hasil Belajar Peserta Didik
Kriteria Evaluasi Hasil Belajar Peserta Didik
Tindak Lanjut Evaluasi Hasil Belajar Peserta Didik
Soal-Soal Latihan

BAB 8. SISTEM TINGKAT DAN SISTEM TANPA TINGKAT
Alasan dan Batasan Sistem Tingkat
Beberapa Pertimbangan Kenaikan Tingkat
Kelebihan dan Kekurangan Sistem Tingkat
Remidi Bagi Peserta Didik yang Tidak Naik Tingkat
Sistem Tanpa Tingkat
Kelebihan dan Kekurangan Sistem Tanpa Tingkat
Soal-Soal Latihan

BAB 9. MENGATUR PESERTA DIDIK YANG MUTASI DAN DROP OUT
Peserta Didik yang Mutasi
Macam-Macam Mutasi
Sebab-Sebab Peserta Didik Mutasi
Alternatif Pencegahan, Pengurangan, dan Pemecahan Mutasi
Peserta Didik yang Drop Out
Sebab-Sebab Drop Out
Soal-Soal Latihan

BAB 10. KODE ETIK, PENGADILAN, HUKUMAN DAN DISIPLIN PESERTA DIDIK
Kode Etik Peserta Didik
Pengadilan Peserta Didik
Hukuman Peserta Didik
Disiplin Peserta Didik
Soal-Soal Latihan

PROFIL PENULIS



Buku yang juga sangat perlu untuk anda baca:







KEMBALI KE HALAMAN AWAL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar