TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 14 Agustus 2012

MENJADI PENELITI PTK YANG PROFESIONAL

Judul : MENJADI PENELITI PTK YANG PROFESIONAL
Pengarang : Prof. Dr. Hamzah B. Uno, M.Pd.
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 978-602-217-046-4
Cetakan Ke : 2
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xiv + 170
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 51.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 43.350
Stock : 1

DAFTAR ISI :


BAB 1. PARADIGMA PENELITIAN
Pendahuluan
Pandangan atas Paradigma Penelitian
Manfaat Paradigma dalam Penelitian
Materi Penelitian Kualitatif Ditinjau dari Segi Keilmuan
Bagaimana Kedudukan Penelitian Tindakan Kelas dalam Paradigma Penelitian

BAB 2. GURU DALAM PENCARIAN KEBENARAN MELALUI
PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Pendahuluan
Penelitian Tindakan Kelas dan Kecenderungan Kebenaran Pembelajaran
Hakikat Kebenaran
Filsafat Ilmu Memiliki Tiga Cabang Kajian: Ontologi, Epistemologi, dan Aksiologi
Teori Kebenaran Korespondensi
Teori Kebenaran Korehensi atau Konsistensi
Teori Kebenaran Pragmatic
Teori Kebenaran Performatif
Teori Kebenaran Konsensus

BAB 3. VARIABEL PEMBELAJARAN YANG PERLU DIOPTIMALKAN GURU MELALUI PENELITIAN TINDAKAN KELAS        
Pendahuluan
Klasifikasi Variabel Pembelajaran
Metode Pembelajaran
Strategi Pengorganisasian Pembelajaran
Strategi Penyampaian Pembelajaran
Strategi Pengelolaan Pembelajaran
Kondisi Pembelajaran
Hasil Pengajaran

BAB 4. MENUJU PADA PEMAHAMAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Pengertian Penelitian Tindakan Kelas
Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas
Penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Kelas
Mengapa PTK Perlu Dilakukan oleh Guru?
Kawasan Penelitian Tindakan
Ciri-Ciri Action Research
Rasional Action Research
Beberapa Prinsip Penting dalam PTK

BAB 5. HAKIKAT PENELITIAN TINDAKAN KELAS

BAB 6. MENDESAIN PENELITIAN TINDAKAN KELAS

BAB 7. MASALAH PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Penetapan Fokus Masalah Penelitian
Merasakan Adanya Masalah

BAB 8. BERBAGAI MODEL PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Pendahuluan
Model-Model Penelitian Tindakan Kelas
Desain Penelitian Tindakan Model Kurt Lewin
Desain PTK Model Kemmis & McTaggart
Jenis Alat Pengumpul Data

BAB 9. MENULIS PROPOSAL PENELITIAN 

BAB 10. MEMBUAT LAPORAN PENELITIAN 

DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN
FROFIL PENULTS



Buku yang juga sangat penting untuk anda baca :




KEMBALI KE HALAMAN AWAL 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar