TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Rabu, 01 Februari 2012

PANDUAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS (A TEACHER'S GUIDE TO CLASSROOM RESEARCH)

Toko Buku Rahma : Buku Panduan Guru Penelitian Tindakan Kelas (A Teacher's Guide To Classroom Research), Pengarang David Hopkins, Penerbit Pustaka Pelajar
Judul : PANDUAN GURU PENELITIAN TINDAKAN KELAS (A TEACHER'S GUIDE TO CLASSROOM RESEARCH)
Pengarang : David Hopkins
Penerbit : Pustaka Pelajar
ISBN : 978-602-229-012-4
Cetakan Ke : 1
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xix + 382
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Berat : 550 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 75.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 60.000 
Stock : 1

DAFTAR ISI :

BAB 1. PENELITIAN KELAS: PEDOMAN AWAL
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 2. MELAKSANAKAN PENELITIAN KELAS
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 3. MENGAPA HARUS PENELITIAN KELAS OLEH GURU?
Otonomi dalam Pertimbangan Profesional
Kurikulum dan Pengajaran sebagai Fokus Penelitian kelas
Masalah-Masalah dalam Pendekatan-Pendekatan Tradisional
Karakteristik Penelitian kelas
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 4. PENELITIAN TINDAKAN DAN PENELITIAN KELAS
Penelitian Tindakan
Model-Model Penelitian Tindakan
Kritik terhadap Penelitian Tindakan
Penelitian Kelas oleh Guru
Kriteria Penelitian Kelas
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 5. MENGEMBANGKAN TOPIK/ FOKUS PENELITIAN KELAS
Memunculkan Fokus Penelitian
Kesenjangan Performa
Pertanyaan Terbuka dan Pertanyaan Tertutup
Merumuskan Hipotesis
Seputar Evaluasi Kurikulum
Teori dan Teoretisasi
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 6. PRINSIP-PRINSIP OBSERVASI KELAS
Fitur-Fitur Utama Observasi Kelas
Joint Planning
Fokus
Merumuskan Kriteria
Ketrampilan Observasi
Feedback
Siklus Observasi Tiga Tahap
Observasi Partnership
Latihan Observasi
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 7. METODE-METODE OBSERVASI DALAM PENELITIAN KELAS
Observasi Terbuka
Observasi Terfokus
Observasi Terstruktur
Mengobservasi Perilaku-perilaku Disiplin dan Tidak Disiplin Tugas (on-/off-task)
Observasi Sistematis
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 8. PENGUMPULAN DATA
Catatan Lapangan
Rekaman Audiotape
Diary Siswa
Wawancara
Videotape Recorder dan kamera Digital
Kuesioner
Sosiometri
Bukti Dokumenter
Studi Kasus
Gambar Siswa
Memetakan "Proses Perubahan" di Sekolah
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 9. ANALISIS DATA PENELITIAN KELAS
Masalah
Kerangka Analisis
Pengumpulan Data
Validasi
Interpretasi
Tindakan
Proses Analisis Data yang Berkelanjutan
Meningkatkan Validitas
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 10. MELAPORKAN PENELITIAN KELAS
Melaporkan Penelitian
Menulis Laporan
Mengevaluasi Laporan Penelitian
Membuat Laporan Penelitian yang Formatif
Format-format Lain Dalam Melaporkan Penelitian
Diseminasi Hasil Penelitian
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 11. PENGAJARAN DAN PEMBELAJARAN SEBAGAI DASAR PIJAK PENELITIAN KELAS
Pembelajaran Powerful
Kerangka Kerja Berpikir tentang Pengajaran
Model-Model Pembelajaran - Perangkat-perangkat Pengajaran
Model Pengajaran Seluruh Siswa
Model Pengajaran Kelompok Kooperatif
Model Pengajaran Induktif
Catatan Singkat tentang Gaya Pengajaran dan Integrasi antara
Konten dan Proses
Bacaan Lebih Lanjut

BAB 12. PENELITIAN GURU, KOMUNITAS PEMBELAJARAN PROFESIONAL, DAN TRANSFORMASI SEKOLAH
Reformasi Sistem
Empat Sarana Menuju Reformasi Sistem
Pengajaran Profesional-Membangun Kultur Penngembangan Profesional
Akuntabilitas Kecerdasan - Meningkatkan Pertimbangan Profesional Guru
Jaringan Kerja dan Kolaborasi - Menciptakan Kondisi-kondisi Efektif
Menerapkan Semuanya Sekaligus - Menjadikan Penelitian
Kelas Sebagai Model Pengembangan Sekolah
Coda
Bacaan Lebih Lanjut

DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN
ETIKA PENELITIAN KELAS
INDEKS



Buku yang juga sangat penting untuk anda baca :




KEMBALI KE HALAMAN AWAL




Tidak ada komentar:

Posting Komentar