Judul | : | PENELITIAN TINDAKAN KELAS (Untuk Pengembangan Profesi Guru) | |
Pengarang | : | Prof. Dr. H. Tukiran Taniredja | |
Penerbit | : | Alfabeta | |
ISBN | : | 978-602-8800-31-0 | |
Cetakan Ke | : | 1 | |
Tahun Terbit | : | 2010 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | viii + 168 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 300 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 35.000 | discont 20% |
Bayar | : | Rp. 28.000 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
Penelitian Tindakan Kelas dan Peningkatan Kompetensi GuruProfesionalisme Guru
Arti Profesi
Guru dan Profesi
Kompetensi Guru
BAB 2. HAKIKAT PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Pengertian Penelitian Tindakan KelasPrinsip Penelitian Tindakan Kelas
Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas
Manfaat Penelitian Tindakan Kelas
BAB 3. MODEL-MODEL PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Model Kurt LewinModel Kemmis dan Mc Taggart
Model John Elliot
Model Hopkin
Model Dave Ebbutt
Model Gabungan Sanford dan Kemmis
BAB 4. PENYUSUNAN PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Judul PenelitianBidang Kajian
Pendahuluan
Perumusan dan Pemecahan Masalah
Tujuan Penelitian
Manfaat Hasil Penelitian
Kajian Pustaka
Rencana dan Prosedur Penelitian
Jadwal Penelitian
Biaya Penelitian
Personalia Penelitian
Daftar Pustaka
Lampiran-lampiran
BAB 5. PROSEDUR PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Identifikasi Masalah PembelajaranMenganalisa dan Merumuskan Masalah Pembelajaran
Merencanakan Tindakan Berdasarkan Rumusan Masalah
Melaksanakan Tindakan, Observasi, dan Asesmen
Menganalisis Data Observasi dan Asesmen serta Interpretasi
Melakukan Refleksi dan Merencanakan Tindak Lanjut untuk Siklus Berikutnya
BAB 6. MENYUSUN LAPORAN AKHIR PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Buku
yang juga sangat penting untuk anda baca :
KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar