TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 11 Agustus 2012

SUPERVISI PEMBELAJARAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN

Judul : SUPERVISI PEMBELAJARAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
Pengarang : Prof. Dr. Ali Imron, M.Pd., M.Si.
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 978-602-217-044-0
Cetakan Ke : 1
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xv + 216
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 20 cm
Berat : 250 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 54.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 45.900
Stock : 1

DAFTAR ISI :

BAB 1. DISKURSUS SUPERVISI PEMBELAJARAN TINGKAT SATURN PENDIDIKAN
Alasan Perlunya Supervisi Pembelajaran Tingkat Satuan Pendidikan
Konsep Supervisi Pembelajaran Tingkat Satuan Pendidikan
Tujuan, Fungsi, dan Prinsip Supervisi Pembela­jaran Tingkat Satuan Pendidikan
Tanggung Jawab Supervisi Pembelajaran
Sejarah Singkat Supervisi Pembelajaran
Bagaimana Supervisi Pembelajaran Dilakukan?
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Daftar Pustaka

BAB 2. BEBERAPA PENDEKATAN DALAM SUPERVISI PEM­BELAJARAN
Pendekatan Ilmiah dalam Supervisi Pembela­jaran
Pendekatan Artistik dalam Supervisi Pembe­lajaran
Pendekatan Klink dalam Supervisi Pembelajaran
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Tugas
Daftar Pustaka

BAB 3. BEBERAPA PANDANGAN TENTANG SUPERVISI PEM­BELAJARAN
Orientasi Pandangan Supervisi Pembelajaran
Pandangan Directive Supervisi Pembelajaran
Pandangan Nondirective Supervisi Pembelajaran
Pandangan Collaborative Supervisi Pembelajaran
Penerapan Pandangan Supervisi Pembelajaran
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Tugas
Daftar Pustaka

BAB 4. KETERAMPILAN-KETERAMPILAN SUPERVISI PEMBELAJARAN
Jenis-Jenis Keterampilan Supervisi Pembelajaran
Keterampilan Supervisi Pembelajaran di Sekolah Indonesia
Penelitian tentang Keterampilan Supervisi Pembelajaran
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Tugas
Daftar Pustaka

BAB 5. SUPERVISI PEMBELAJARAN TEMATIS
Diskursus Pembelajaran Tematis
Strategi Pembelajaran Tematis
Ciri-Ciri Pembelajaran Tematis
Kekuatan Pembelajaran Tematis
Peranan Tema
Beberapa Rekomendasi Pembelajaran Tematis
Menyusun Silabus Pembelajaran Tematis
Menyusun Rencana Pembelajaran Tematis
Supervisi Pembelajaran Tematis dengan Meng­gunakan Pendekatan Klinik
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Daftar Pustaka

BAB 6. SUPERVISI PEMBELAJARAN NONTEMATIS
Pendahuluan
Prinsip Pembelajaran Berbasis Kompetensi
Prinsip-Prinsip Motivasi dalam Belajar
Pengalaman Belajar Lintas Kurikulum
Pengelolaan, Strategi, dan Sumber Pembelajaran Berbasis Kompetensi
Supervisi Pembelajaran Nontematis Berbasis Kom­petensi
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Daftar Pustaka

BAB 7. SUPERVISI TERHADAP PENERAPAN MODEL-MODEL PEMBELAJARAN
Pendahuluan
Model-Model Pembelajaran
Supervisi terhadap Model-Model Pembelajaran
Kapabilitas Kepala Sekolah sebagai Supervisor Pembelajaran
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Daftar Pustaka

BAB 8. EVALUASI TERHADAP SUPERVISI PEMBELAJARAN
Konsep Evaluasi Supervisi Pembelajaran
Evaluasi terhadap Pelaksanaan Supervisi Pembelajaran
Evaluasi terhadap Guru yang Disupervisi
Evaluasi terhadap Prestasi Belajar Siswa Setelah Gurunya Menclapatkan Supervisi
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan

DAFTAR PUSTAKA
GLOSARIUM
PROFIL PENULIS

KEMBALI KE HALAMAN AWAL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar