Judul | : | KEPEMIMPINAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE | |
Pengarang | : | Prof. Dr. Abd. Kadim Masaong, M.Pd. | |
Penerbit | : | Alfabeta | |
ISBN | : | 978-602-8800-80-8 | |
Cetakan Ke | : | 1 | |
Tahun Terbit | : | 2011 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | viii + 224 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 43.000 | discont 20% |
Bayar | : | Rp. 34.400 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
BAB 2. PENGENDALIAN DIRI
Ketika emosi menggelegakNeuron-neuron yang siap mengatakan tidak
Uji Marsmallow sebuat realita empirik
Hati yang dikelola
Pembunuh kreativitas
Empati dimulai dari dalam hati
Neurologi motivasi
BAB 3. MENGELOLA EMOSI TIM
Hubungan antara energi dan emosiUmpan balik emosi
Menangani emosi guru dan staf
Pemimpin sebagai pemberi energi
Kecerdasan intelektual (IQ) Tim
Penyebab kinerja turun
Menemukan kecerdasan emosional tim
Memaksimalkan kecerdasan emosional tim
Membangun organisasi yang cerdasa emosi
Mencermati falsafah dasar organisasi
BAB 4, KECERDASAN INTELEKTUAL
PengertianKarakteristik kecercadasan intelektual
Pendekatan dalam kecenderungan intelektual
Kecerdasan intelektual dalam kepemimpinan
BAB 5. EMOTIONAL INTELLIGENCE
PengertianJadilah bintang
NIlai ketidakpuasan yang konstruktif
Humor dan kecerdasan emosional
Satu perasaan dan pilihan pada saat yang sama
Menciptakan masa depan dengan kecerdasan emosional
Survei kepercayaan
Panduan untuk pelatihan kecakapan emosi
BAB 6. SPIRITUAL INTELLIGENCE
PengertianKarakteristik kecerdasan spiritual
Keunggulan kecerdasan spiritual
Menerapkan kecerdasan spiritual dalam kepemimpinan
Bagaimana syukur dan sabar di bangun
Hubungan qolbu dengan kecerdasan
BAB 7. MENSINERGIKAN KECERDASAN
Konstruk kecerdasan intelektualKonstruk kecerdasan emosional
Konstruk kecerdasan spiritual
Konstruk gaya kepemimpinan
Konstruk iklim sekolah
Konstruk kinerja sekolah
Evaluasi kinerja goodness of fit model
Pengujian hipotesis
Hubungan kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual kepala sekolah
Hubungan kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual gaya kepemimpinan
Hubungan kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual dengan iklim sekolah
Hubungan langsung kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual dengan kinerja sekolah
Hubungan gaya kepemimpinan dengan iklim sekolah
Hubungan gaya kepemimpinan dengan kinerja sekolah
Hubungan iklim sekolah dengan kinerja sekolah
Otak bekerja secara sistemik
BAB 8. GAYA KEPEMIMPINAN BERBASIS EMOTIONAL INTELLIGENCE
PengertianMacam-macam gaya kepemimpinan
Gaya kepemimpinan transaksional
Gaya kepemimpinan Transformasional
Gaya kepemimpinan berbasis kecerdasan emosional
BAB 9. PENGEMBANGAN BUDAYA DAN IKLIM SEKOLAH BERBASIS EQ DAN SQ
Budaya sekolahIklim sekolah
Nilai spiritual pengembangan budaya dan iklim sekolah
Hubungan nilai-nilai spiritualitas dengan budaya dan iklim sekolah
Niat dalam pengembangan budaya dan iklim sekolah
Mengembangkan silaturrahim dan kolaborasi
Membangun integritas
Rasa syukur dalam pengembangan budaya dan iklim sekolah
BAB 10. KINERJA SEKOLAH DALAM PENGEMBANGAN AKADEMIK DAN KECERDASAN ESQ
PengertianAspek-aspek kinerja sekolah
Kinerja di bidang substansi manajerial
Hasil penelitian program pengembangan kecerdasan emosional dan spiritual di sekolah
Buku yang juga sangat perlu untuk anda
baca:
KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar