TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 17 Desember 2012

PENDIDIKAN JARAK JAUH


Judul : PENDIDIKAN JARAK JAUH
Pengarang : Drs. Bambang Warsita, M.Pd.
Penerbit : Rosda
ISBN : 978-979-692-063-1
Edisi/ Cet : Cet 1 
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : vii + 264 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 400 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 52.500 discont  20%
Bayar :  Rp. 42.000 
Stock : 1



PENDIDIKAN JARAK JAUH (Perancangan, Pengembangan, Implementasi, dan Evaluasi Diklat)

Drs. Bambang Warsita, M.Pd


DAFTAR ISI :

BAB 1. PENDAHULUAN


BAB 2. KONSEP DIKLAT JARAK JAUH
Pengertian Diklat Jarak Jauh
Rasional Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
Karakteristik Diklat Jara Jauh
Pola, lodus, dan Cangkupan Diklat Jarak Jauh

BAB 3. PERANAN TIK DALAM MENYELANGGARAKAN DIKLAT JARAK JAUH
Pemanfaatan TIK dalam Diklat Jarak Jauh
Media Cetak (Modul)
Siaran Radio
Siaran Televisi Pendidikan
Computer dan Jarngan Internet
Telepon Selular (Ponsel)
Konvergensi Pendidikan

BAB 4. PERANCANGAN SISTEM DAN MODEL DIKLAT JARAK JAUH
Tahap Analisis Kebutuhan
Tahap perumusan Tujuan Instruksional Umum (TIU) dan Tujuan Instruksional Khusus (TIK)
Tahap Mengenali Karakteristik Peserta Diklat
Tahap Evaluasi

BAB 5. PENGEMBAGAN BAHAN BELAJAR DALAM DIKLAT JARAK JAUH
Pengembangan Bahan Belajar
Bahan Belajar Cetak (Modul)
Bahan Belajar Audo Visual
Bahan Belajar Audio/Radio
Bahan Belajar Multi Media
Bahan Belajar Berbasis Web

BAB 6. KEGIATAN PEMBELAJARAN DALAM DIKLAT JARAK JAUH
Belajar Mandiri (Independent Learning)
Kegiatan Belajar Kelompok
Kegiatan Tutorial
Layanan Dukungan Belajar begi Peserta Diklat (Learner Support)

BAB 7. IMPLEMENTASI DIKLAT JARAK JAUH
Komponen Sistem Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
Permasalahan dalam Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
Langkah-langkah dalam Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
Manfaat dan Kendala Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh

BAB 8. EVALUASI DALAM DIKLAT JARAK JAUH
Pengertian Evaluasi
Evaluasi Hasil Belajar
Evaluasi Program Diklat Jarak Jauh
Kriteria Keberhasilan Program
Contoh Evaluasi Program Diklat Jarak Jauh

BAB 9. PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GURU SEKOLAH DASAR MELALUI SIARAN RADIO PENDIDIKAN
Potensi Siaran Radio dalam Diklat Jarak Jauh
Tujuan Diklat SRP
Sasaran Diklat SRP
Kegiatan Pembelajaran dalam Diklat SRP
Kurikulum Diklat SRP
Pengembangan Bahan Belajar
Ujian dan Penilaian dalam Diklat SRP
Analisis Pembiayaan dalam Penyelenggaraan Diklat SRP
Berbagai Hasil Evaluasi Pendidikan Jarak Jauh

BAB 10. PENDIDIKAN DAN PELATUHAN BAHASA INGGRIS GURU SD SISTEM JARAK JAUH
Landasan Pengembangan dan Penyelenggaraan Diklat
Misi dan Tujuan Pengembangan serta Penyelenggaraan Diklat
Landasan Teori dalam pembelajaran Bahasa Inggris di SD
Pembelajaran dalam Diklat Bahasa Inggris Guru SD Sistem Jarak Jauh
Layanan Bantuan Peserta Diklat
Pengelolaan Diklat Bahasa Inggris Guru SD Jarak Jauh
Sistem Penyelenggaraan Diklat
Pengorganisasian Diklat
Pengendalian dan Srtifikasi
Evaluasi Penyelenggaraan Diklat
Pembiayaan Diklat



KEMBALI KE HALAMAN AWAL  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar